YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
Total Views: 8085 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

AKU.MISTERIUS - 16/06/2011 11:13 AM
#21

Kita harus optimis gan, biar terus punya semangat hidup :thumbup
rhiela - 16/06/2011 01:35 PM
#22

Quote:
Original Posted By sepedakambing
ini baru thred berkualitas, makasi masukannya gan :2thumbup


iya gan, ane senang jika dapat bermanfaat bagi orang lain \)

Quote:
Original Posted By beDbest
orang yang optimis selalu keliatan semangat ya iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias


iya donk gan, soalnya mereka punya keyakinan buat menjalani hidupnya
BantengMirc - 16/06/2011 01:40 PM
#23

Quote:
13. Berkonsentrasilah pada pemikiran yang menyenangkan sebelum anda tidur

Jangan beranjak tidur dengan imajinasi yang buruk, mengkhawatirkan sesuatu yang belum tentu terjadi, dan merenungi atau menyesali masa lalu. Berantusiasmelah bahwa hari-hari anda akan menyenangkan dan anda akan bangun lebih segar.
Tularkanlah antusiasme itu pada orang lain, semakin antusiasme terbentuk di sekitar anda, semakin mudah pula untuk mempertahankan optimism pada diri anda.


saya agak tidak sepaham dengan yg ini ...

menurut saya memikirkan sesuatu yg buruk sebelum tidur adalah motivasi kedepan untuk kita agar menjadi lebih baik , bukan untuk menyesali masa lalu
tapi belajar dari masa lalu , dan tidak mengulangi kesalahan .
rhiela - 16/06/2011 02:16 PM
#24

Quote:
Original Posted By BantengMirc


saya agak tidak sepaham dengan yg ini ...

menurut saya memikirkan sesuatu yg buruk sebelum tidur adalah motivasi kedepan untuk kita agar menjadi lebih baik , bukan untuk menyesali masa lalu
tapi belajar dari masa lalu , dan tidak mengulangi kesalahan .


Setiap orang punya cara sendiri2 untuk memotivasi dirinya, kalau saya lebih sama dengan tulisan ini, yaitu dengan memikirkan hal2 yang baik yang akan terjadi di esok hari, agar lebih semangat menyambut hari esok D
BantengMirc - 16/06/2011 03:54 PM
#25

Quote:
Original Posted By rhiela
Setiap orang punya cara sendiri2 untuk memotivasi dirinya, kalau saya lebih sama dengan tulisan ini, yaitu dengan memikirkan hal2 yang baik yang akan terjadi di esok hari, agar lebih semangat menyambut hari esok D


oh begitu
brarti kita beda sudut pandang
shakehand
rhiela - 17/06/2011 11:20 AM
#26

Quote:
Original Posted By BantengMirc


oh begitu
brarti kita beda sudut pandang
shakehand


iya gan ga cuma kita, tapi semua orang pasti punya sudut pandang yang berbeda2
rerecupuw - 17/06/2011 12:38 PM
#27

Quote:
Original Posted By rerecupuw
nice threat gan :2thumbup
goe_my - 17/06/2011 02:21 PM
#28

bner banget sist..
ijin save...Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
FesyahOk - 17/06/2011 02:38 PM
#29

n1 tread gan :thumbup ,tq infonya maho
anggara91 - 17/06/2011 06:35 PM
#30

lumayan ini threadnya..yg bikin jago ya..
Mahe3Hardian - 18/06/2011 02:48 PM
#31

YbYbYb
danieldochi - 18/06/2011 05:05 PM
#32

pesen tempat dolo soalnya ane mau baca dulu gan..







danieldochi___
telah mengunjungi thread anda army:
Yost23 - 18/06/2011 08:43 PM
#33

makasih gan...
siapkan dilaksanakan..
mungkin tips2 diatas dapat membantu menaikan optimis saya pada saat presentasi..\):2thumbup





—BUDAYAKAN KOMENG YANG BERMUTU UNTUK MEMAJUKAN KASKUS..Yost™
Primula.Jr - 18/06/2011 10:40 PM
#34

Quote:
Original Posted By BantengMirc


saya agak tidak sepaham dengan yg ini ...

menurut saya memikirkan sesuatu yg buruk sebelum tidur adalah motivasi kedepan untuk kita agar menjadi lebih baik , bukan untuk menyesali masa lalu
tapi belajar dari masa lalu , dan tidak mengulangi kesalahan .

gimana klo mmpi buruk? norose:
Quote:
Original Posted By rhiela
Setiap orang punya cara sendiri2 untuk memotivasi dirinya, kalau saya lebih sama dengan tulisan ini, yaitu dengan memikirkan hal2 yang baik yang akan terjadi di esok hari, agar lebih semangat menyambut hari esok D

i like this komeng thumbup:
rhiela - 19/06/2011 10:12 AM
#35

Quote:
Original Posted By Primula.Jr
gimana klo mmpi buruk? norose:

i like this komeng thumbup:


makasih gan :thumbup
bromo15 - 20/06/2011 05:10 PM
#36

nice thread gan.....:rate5
hidup ini indah ketika kita menjalankannya dengan optimis....\)b



Spoiler for Mampir ke lapak ane ya Gan..
Golden.eGG - 20/06/2011 06:42 PM
#37

mm, asik sih kayaknya.. tapi kok ane lsg mikir yang orang lebay lebay gituh yah... nohope:
rhiela - 21/06/2011 11:00 AM
#38

Quote:
Original Posted By Golden.eGG
mm, asik sih kayaknya.. tapi kok ane lsg mikir yang orang lebay lebay gituh yah... nohope:


yah itu sih gimana orang memandang aja gan D
Iiear - 23/06/2011 06:04 PM
#39

info yang ane cari..
nice gan .. ane bantu :rate5
GreatDEE - 23/06/2011 08:55 PM
#40

berbuat lbh untk org lain juga bs membangkitkan smangat
Page 2 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!