YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
Total Views: 8085 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

KakaModric - 06/02/2012 01:21 PM
#161

Quote:
Original Posted By rafi94
bnr tuh sist kita tuh harus optimis D
biarpun chelsea skrg kalah terus hammer: ane ttp optimis :thumbup


Hidup emang harus optimis gan biar hidup kita selalu lancar dan baik, optimis jg bisa bikin awet muda gan D

Apa hubungannya gan optimis sama chelsea kalah terus? ngakak Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
hammyheavenly - 06/02/2012 01:24 PM
#162

ridikdik - 06/02/2012 01:26 PM
#163

doain ane gan, semoga bisa jalaninnya D
ninobahagia - 06/02/2012 01:28 PM
#164

Sikap positif dan optimis akan menghasilkan sesuatu yg positif juga iloveindonesias Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
zadoeexe - 06/02/2012 01:30 PM
#165

setuju ane sma ts
Rencangna - 06/02/2012 01:33 PM
#166

pantesan "optimis prime" menang mulu hammer
M26 - 06/02/2012 01:35 PM
#167

memang optimis penting gan
inside88out - 06/02/2012 01:39 PM
#168

trit yang bagus nih biar gak selalu hidup pesimis,.. D
chanee - 06/02/2012 01:40 PM
#169

kaya bos ane,kalo telpon ane pasti kalimat pertamanya "halo can,semangat pagi!"
jujurs - 06/02/2012 01:43 PM
#170

optimis tuh yakin dengan kesuksesan sebelum melihat kondisi yang akan dihadapi, sehingga selalu siap untuk maju.
betul gk sih?

kalau masih nimbang sana nimbang sini sebelum maju berarti belum optimis ya?
dhany82 - 06/02/2012 01:44 PM
#171

berusaha think positif setiap waktuYb
ibranif - 06/02/2012 01:46 PM
#172

sebarkan senyum buat dunia \)

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
iUrieganov - 06/02/2012 01:49 PM
#173

Nice share gan Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
kapankapanajada - 06/02/2012 01:50 PM
#174

wah bener banget deh, optimis itu emang sangat penting dalam kehidupan kita sehari hari gan DD
archipong - 06/02/2012 01:50 PM
#175

another goog thread
thanks for sharing
thumbup:
dennez - 06/02/2012 01:52 PM
#176

supeer gann.. Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!
dimasj.prasetyo - 06/02/2012 01:52 PM
#177

:2thumbup....nice info gan, mg2 barokah yg mraktekinna..:matabelo
bluberrycake - 06/02/2012 01:52 PM
#178

yg no 9 itu perlu banget tuh gan punya temen optimis , jd secara ga lgsg kita jg kebawa optimis :addfriends
pwgkaskuser - 06/02/2012 01:53 PM
#179

jarang-jarang nih ane dapet info kayak ginian
nice share gan thumbup:
:rate5
angelkidz - 06/02/2012 01:54 PM
#180

iya walopun hidup ittu bnyk ngga enaknya tp kita harus tetep optimis gan mad:
Page 9 of 14 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Tanamkan Optimisme, Selamatkan Kehidupan!