Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Total Views: 10281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 12 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

ebesrek - 31/10/2011 05:29 PM
#181

tengkyu ilmunya gan...:2thumbup
nyoex - 31/10/2011 05:38 PM
#182

thanks gan inponya...
perlu dipraktekin nih...
hakimpoison - 19/11/2011 10:50 AM
#183

kasian gan masih kecil jgn dimarahin :sorry
library85 - 24/11/2011 05:47 PM
#184

sangat bermanfaat dan berguna infonya.. benar-benar bagus
avankerz - 25/11/2011 08:59 PM
#185

oke banget gan inpohnya... buat perenungan para orangtua
Approximation - 26/11/2011 09:57 AM
#186

Wah, tips yg sangat brmanfaat ni. Makasi kk o -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
hakimpoison - 26/11/2011 02:26 PM
#187

Quote:
Original Posted By library85
sangat bermanfaat dan berguna infonya.. benar-benar bagus
yoi gan. . Agan islamholic emg slalu keren tritnya -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
chatkQUOTEchatk - 28/11/2011 08:35 AM
#188

Nais inpo gan.
Ane bantu rate5 :rate5 -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Approximation - 02/12/2011 11:09 AM
#189

nice thread gan \)

anak jgn dimarahi keras2 :
Cewekecil - 02/12/2011 02:46 PM
#190

ane biasanya klo marah sama anak ane yg masih umur 2 tahun lebih, cuma melotot aja matanya. si anak juga uda ngerti klo bundanya marah D tp g lama gan, abs itu pengen ketawa aja liat mukanya yg lucu2 ketakutan gimana gitu. jadi g jadi marah dah D
enjangdarmawan - 05/12/2011 01:50 PM
#191

kalo marahnya udahan baru berasa nyesel. Ane sering ngalamin tuh
Nitip lapak gan: aneka jilbab cantik dan tupperware diantar gratis
Cerigis - 10/12/2011 02:51 AM
#192

harus ekstra sabar sama anak....namanya jg anak-anak....terkadangmereka lom tau benar salah...tugas qta sebagai orang tua untuk mengingatkan dan memberitahu si anak tentang benar dan salah...
Cerigis - 10/12/2011 02:53 AM
#193

Quote:
Original Posted By enjangdarmawan
kalo marahnya udahan baru berasa nyesel. Ane sering ngalamin tuh
Nitip lapak gan: aneka jilbab cantik dan tupperware diantar gratis


walah...dia jualan di sinibatas
izzayanicantixx - 10/12/2011 02:41 PM
#194

Memang sering banget tersulut emosi kalo pas anak nakal ato gak bisa diatur..
Tp sbenernya anak2 gak pernah ingin membuat qt para orang tua mjd kesal.... Mereka hanya ingin memuaskan rasa ingin tahu mereka melalui cara yg kurang tepat terkadang membuat kita sedikit menghela nafas panjang, atau bahkan teriak2.. Mungkin tips yg dtulis TS bs membantu mengurangi ato bahkan menghilangkan emosi yg sedang melanda.
Thanks TS..
posthing - 10/12/2011 08:01 PM
#195

walaupun gw masih anak2 tapi gw pengen belajar juga untuk kehidupan gw
ucenkkatyperry - 11/12/2011 12:00 AM
#196


ane kalau jadi ayah nanti,
mau jadi ayah yang sabar gan gak akan memarahi anak ane besuk siul:
k4skusviewer - 11/12/2011 02:11 PM
#197

Marah sih boleh, tp jangan kelewatan gan. ntar ga bae buat psychology anak kita
gyoosieken - 22/12/2011 01:26 PM
#198

tips yang bagus, ane bookmark dulu beer:
soulzzz - 30/12/2011 12:54 PM
#199

tarik napas dalam-dalam secara perlahan gan ane juga gitu..
jiroken - 26/01/2012 01:03 PM
#200

marah berlebih bisa membuat anak menjadi trauma
Page 10 of 12 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-