Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Total Views: 10281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

KaskuzerHebat - 15/06/2011 10:18 AM
#61

Quote:
Original Posted By Masueru
tambahin gan, "wudhu" dan istighfar :2thumbup
:2thumbup bener banget
silgret - 15/06/2011 10:54 AM
#62

kalau marah2 sampe anak jadi korban pemukulan nanti diri sendiri juga yang akan merasa menyesal setelah udah tenang jadi memang beguna sekali nih tips menahan emosi :thumbup

Spoiler for thread ane gan
craftyboy - 15/06/2011 10:58 AM
#63

Quote:
Original Posted By primula
klo marah saat berdiri, mending langsung dudu.
klo pas lg duduk, mending langsung berbaring.

paling baiknya memang, ambil air wudhu' o

jangan sampai dah mukul, kecuali dengan pukulan yg tidak menyakitkan malu:

dulu pas msh anak2, klo pas g mau ngaji ke surau deket rumah, biasanya diambilin 1 batang lidi, lalu ditanyain: "kenapa g berangkat?" klo msh banyak alasan, langsung aja tuh sebiiji lidi disikatin ke betis. meski cuman sebatang, bikin loncat2 juga D

alasannya, bukan mukul betisnya tp syaitannya. coba klo syaitannya kabur, kan langsung aja berbuat kebajikan o


mantab gan....
ane di tabok ama sandal jepit klo bikin ulah dikit...
ya namanya anak2 gan....

sakit banget gan ditabok ama sandal jepit di paha,
sakitnya mpe sekarang gan...
sakit ati ane ama nyokap ane...
chacha.aja - 15/06/2011 01:51 PM
#64

kalo ane cuma simple
anak ane, mau badung kayak gimana juga nurunnya dari ane..
tapi semua tips diatas bisa juga buat menahan emosi dalam keadaan apapun kayaknya..
maksud ane bukan cuma sama anak..
btw, nice share.. :thumbup









chacha was here™-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
bakso.sapi - 15/06/2011 08:45 PM
#65

gak bole emosi2 lah sama anak kecil.. D
everlino - 16/06/2011 12:28 AM
#66

ane terapin k anak ane gan
nice inpo nice share gan
ilovekaskuss iloveindonesias ilovekaskuss
nazfat - 16/06/2011 08:26 AM
#67

tips yg sangat berguna nih buat modal nikah D

ane masih kecil gan
daffadavina - 16/06/2011 09:59 AM
#68

thanks gan buat info nya, setidaknya bisa utk belajar menjadi seorang ayah yg baik...
nazfat - 16/06/2011 11:09 AM
#69

jangan kejam2 ama anak gan
AzmiJr - 16/06/2011 01:08 PM
#70

ntar ane praktekin kalo udah pny anak gan. D
nyonyobrp - 17/06/2011 01:55 AM
#71

thread yg bagus gan :2thumbup
semoga ane besok jangan sampai berlebihan memarahi anak D
acong92 - 17/06/2011 02:03 AM
#72

se nakal2 nya anak kalo bisa jangan ampe dah kita marahin dy. kan kasian juga gan. D
islamholic - 18/06/2011 11:53 AM
#73

Quote:
Original Posted By nyonyobrp
thread yg bagus gan :2thumbup
semoga ane besok jangan sampai berlebihan memarahi anak D


iya gan.. ati2 ya ama anak \)
nazfat - 19/06/2011 12:26 PM
#74

trit bagus jgn ampe tenggelam sup2:
kodokperkasa - 19/06/2011 12:46 PM
#75

kadang2 saya ga tahan lagi gan T_T udah sampe ubun2
Lempon - 20/06/2011 03:38 AM
#76

kadang emang susah juga sih kontrol nya... tp emang sih habis marahin anak pasti ada rasa nyesel....malus..

moga aj kedepane kita bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan n tindakan.. demi masa depan anak kita... :2thumbup
Zamzamy - 20/06/2011 10:47 AM
#77

Nice tips thumbup:
Vietya - 20/06/2011 04:30 PM
#78

Nice info gan...

Mesti kudu sabar nih hadapin anak, Anak kan amanah Allah, jangan sampai main fisik, kasian anak2, jika di didik dg kekerasan akan semakin keras
Me.Plus.You - 20/06/2011 04:40 PM
#79

-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
ini captcha kek gimana capedes

--
tips yang berguna buat bekal kalo pengen punya anak malus
ntar ane kasih ke kk ane.. doyan banget marahin anaknya..
kisah2012 - 22/06/2011 04:02 PM
#80

tarik nafas dalam dalam trus katakan Therapy Therapy Therapy..bisa gan
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-