Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Total Views: 10281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

kutuyu01 - 16/07/2011 04:00 PM
#101

wah mantep ni 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak
Ambarawa88 - 16/07/2011 05:52 PM
#102

perlu dicoba neh tipnya
undapatie - 16/07/2011 08:26 PM
#103

hehehe... setuju... stop kekerasan pada anak
lalailalang - 16/07/2011 08:31 PM
#104

ane belom punya anak gan.. masih sekolah.. hehe hammer
albertsetiawan - 16/07/2011 08:54 PM
#105

ya sih emng hrus dibegini'in gan anak2... biar ga bales dendam dan nurut ortu.. ehehe
asw.fsz - 17/07/2011 12:42 AM
#106

wah ane blm pny anak tuh,tp ane ngerasain dulu msh kecil suka d marahin&kadang d pukul tp emg krn bandel siiih..malu:
raydeff - 17/07/2011 03:02 AM
#107

Mending klo lg marah yg memuncak.. bayangin aja yg lucu2 misalnya; ada balon ingus keluar makin gede dihidungnya..
atau bayangin para kaskuser yg lagi pada koment muncul balon di hidungnya .. malu najis
itu pasti bisa menenangkan kita malu ngakak
evildeliveri - 19/07/2011 02:05 AM
#108

nice share gan Yb
sicecep - 19/07/2011 10:13 AM
#109

nais info teman ... kalo ngga baca , ane ngga tau ... thanks ya
Joraquille - 20/07/2011 08:29 PM
#110

bagus nih tipsnya
nanti ane praktekin deh kalo uda punya anak kiss

Quote:
i'm not BOT!! Just wap user
-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
iduyamsi - 21/07/2011 02:50 PM
#111

wew inin 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak, amntep dah
ModeUp - 22/07/2011 04:58 PM
#112

Quote:
Original Posted By primula
klo marah saat berdiri, mending langsung dudu.
klo pas lg duduk, mending langsung berbaring.

paling baiknya memang, ambil air wudhu' o

jangan sampai dah mukul, kecuali dengan pukulan yg tidak menyakitkan malu:

dulu pas msh anak2, klo pas g mau ngaji ke surau deket rumah, biasanya diambilin 1 batang lidi, lalu ditanyain: "kenapa g berangkat?" klo msh banyak alasan, langsung aja tuh sebiiji lidi disikatin ke betis. meski cuman sebatang, bikin loncat2 juga D

alasannya, bukan mukul betisnya tp syaitannya. coba klo syaitannya kabur, kan langsung aja berbuat kebajikan o


Ane setubuh tu gan kl dgn sebatang lidi n dipukulnya di bagian betis/bokong n ga terlalu kenceng mash bs di terima, krn pada umumnya anak harus biasain di siplin sebab kl ga gt dia akan manja dan akhirnya ga mw nurut.
Bahkan kl dulu ane ngaji n sekolah kl ga bs hafal di pukul pk rotan tangan/bokongnya ane terima n esoknya kl ada hapalan ane lgsug apal krn takut di sabet rotanD
islamholic - 28/07/2011 11:09 AM
#113

Quote:
Original Posted By iduyamsi
wew inin 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak, amntep dah
makasi gan malu-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
wataname - 28/07/2011 11:59 AM
#114

lapo marah besar ama anak ndiri ya gan....

thx 4 sharing gan\)b
islamholic - 28/07/2011 12:02 PM
#115

Quote:
Original Posted By wataname
lapo marah besar ama anak ndiri ya gan....

thx 4 sharing gan\)b
sama2 gan \)-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
blaxanniz - 28/07/2011 12:40 PM
#116

nice thread gan ..... emang ngadepin makhluk kecil itu berjuta - juta rasanya apalagi mereka terlihat lemah kan ya jadinya klo udah marah makin gemes pgn unyeng - unyeng....

kata nyokap ane jangan pernah mukul anak sekali karna nanti akan jadi gampang untuk mukulnya lagi (jadi kebiasaan gt maksudnya)....tp ngomong kata - kata kasar malahan lebih dasyat lo efek jeleknya....

mudah - mudahan kita selalu jadi orang tua yang sabar ya gan
Risingitcomp - 28/07/2011 02:27 PM
#117

bener gan,setubuh ama agan
jcluvruth - 28/07/2011 04:40 PM
#118

Setujuuu bgt dgn tips nya gan...
Hati2 ama trauma masa kecil bs berefek jelek saat dewasa nanti..-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Hrd_17 - 28/07/2011 11:03 PM
#119

Cara terakhir paling ampuh tuh seandainya kita orang tua yg tipikal emosinya meledak2 gan..
Nice trit nih.'hehe.
me.lovecooking - 28/07/2011 11:10 PM
#120

kasihan sih klok ngliat anak dimarahin.......gak tega rasanya.......
Page 6 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-