Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Total Views: 10281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

kutu.oi - 29/07/2011 10:16 AM
#121

nice info gan

AJIB LAH POKONYA MAH :2thumbup:2thumbup:selamat
remang123 - 29/07/2011 11:21 AM
#122

ane dulu di libas pake lidi..
sampe merah tuh..
trus bokap nyundut pake puntung rokok..
pdahal ane gak nakal2 amat dulu malu:
islamholic - 31/07/2011 11:38 AM
#123

Quote:
Original Posted By remang123
ane dulu di libas pake lidi..
sampe merah tuh..
trus bokap nyundut pake puntung rokok..
pdahal ane gak nakal2 amat dulu malu:
widiwh. . . Serem bgt gan bokap ente takuts-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Athif04 - 31/07/2011 12:42 PM
#124

ane blom punya anak gan,.. D tp lumayan lah buat pengalaman suatu saat nanti thumbup:
xutrys - 01/08/2011 11:46 AM
#125

nice info ga....
Tria_aldiano - 01/08/2011 12:46 PM
#126

wah nice inpo gan !anak kecil jgn di marahin nanti di marahin tuhan hahahahah
islamholic - 04/08/2011 11:03 AM
#127

Quote:
Original Posted By Tria_aldiano
wah nice inpo gan !anak kecil jgn di marahin nanti di marahin tuhan hahahahah
haha kyak lagunya Anang aja gan D-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
islamholic - 05/08/2011 11:01 AM
#128

jangan sampai kebablasan gan dalam memarahi anak D
islamholic - 05/08/2011 11:57 AM
#129

semoga trit ane bisa menambah wawasan gan \)
islamholic - 06/08/2011 10:59 AM
#130

Semoga bermanfaat di saat2 puasa gini gan \)
radarowner - 08/08/2011 03:50 PM
#131

poin 1 sampe 4 bakalan ane coba, cuman poin ke 5 ane bisanya...susah gan nerapinny..thk gan inpoh nya-== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
dihyan - 10/08/2011 08:48 AM
#132

Nice sharing gan
ling9 - 10/08/2011 10:55 AM
#133

pusing, binggung , jengkel banget...... liat anak ga bisa di beri pengertian\(

dimarahin...(nangis)
tidak dimarahin ...(makin ga terusus dan makin nakal)
islamholic - 10/08/2011 11:40 AM
#134

Quote:
Original Posted By ling9
pusing, binggung , jengkel banget...... liat anak ga bisa di beri pengertian\(

dimarahin...(nangis)
tidak dimarahin ...(makin ga terusus dan makin nakal)


ya hadapilah gan dengan sabar.. \)

maklum masih anak2 D
asya1263 - 10/08/2011 12:51 PM
#135

Emang marah itu gak baik sih. Akan lebih mudah menasihati anak-anak kalau kita bisa bersikap tegas tanpa marah-marah. Jadi anak-anak tahu kalau ada sesuatu yang kita gak suka tanpa harus meninggalkan kenangan buruk di pikiran anak-anak kita.

Tegas tanpa marah-marah itu efektif. Anak-anak tetap menyadari kesalahan mereka, tapi mereka tidak takut dimarahi oleh kita. Dengan tidak takut dimarahi, anak-anak akan lebih berani mengakui kesalahan mereka. Dengan begitu, akan lebih mudah juga bagi anak-anak untuk belajar meminta maaf. Gimana mau memberanikan diri minta maaf kalau udah keburu ciut duluan dibentak kita?
Epenktakis - 15/08/2011 10:20 PM
#136

:thumbup
nice tips gan -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
abangbayi - 16/08/2011 10:56 AM
#137

betul gan ga baik marah2 sama anak,biasanya kalo ane mo marah sama si kecil,ane cepet2 ngingatin sama diri ane sendiri bahwa dia masih kecil ga tau apa2...
nice infoh gan..
gundam_24 - 16/08/2011 11:02 AM
#138

cobaan selama ramadhan neh....
anak gw kolokan ny ampun2 nan deh nohope:
kadang sampe bikin esmosi mads
kadang juga ngeselin ny kesel kesel kesel....
klo dah kelepasan, dan akhirny ngomelin tuh anak...
nyesellllllllllll bangetttttt rasanya, apalgi pas liat dia tidur... \(
yg ada gw ciumin dr kaki sampe kepala.... minta maaf...


musti diterapin semua neh...
biar ga kelepasan ngomel2...
nadiya85 - 16/08/2011 11:19 AM
#139

bner banget gan,... kadang kalo da emosi bawaannya mau mukul... ampe gemeteran nahan emosi ndriri.. tapi yang bikin bt kadang.. orang lain yg tgl serumah malah kadang suka mukulin anak ane.. (ex.. ipar, mertua dll) mau larang bingunggg coz ga enak n jadi adu mulut ama kaka ipar uuuhhh mumeeeetcapedescapedescapedescapedescapedes
asya1263 - 16/08/2011 05:59 PM
#140

Quote:
Original Posted By nadiya85
bner banget gan,... kadang kalo da emosi bawaannya mau mukul... ampe gemeteran nahan emosi ndriri.. tapi yang bikin bt kadang.. orang lain yg tgl serumah malah kadang suka mukulin anak ane.. (ex.. ipar, mertua dll) mau larang bingunggg coz ga enak n jadi adu mulut ama kaka ipar uuuhhh mumeeeetcapedescapedescapedescapedescapedes


Turut prihatin. Pasti dilematis banget tuh kondisinya ya. Melarang salah, gak melarang salah. Apalagi yang dihadapi itu orang lebih tua (kakak ipar dan mertua). Gw juga sering selisih pendapat sama mertua, tapi untungnya kita semua sepakat untuk tidak memukul anak. Jadi, anak-anak gw aman deh tuh.
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-