Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Total Views: 10281 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 12 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

islamholic - 17/08/2011 11:14 AM
#141

Quote:
Original Posted By gundam_24
cobaan selama ramadhan neh....
anak gw kolokan ny ampun2 nan deh nohope:
kadang sampe bikin esmosi mads
kadang juga ngeselin ny kesel kesel kesel....
klo dah kelepasan, dan akhirny ngomelin tuh anak...
nyesellllllllllll bangetttttt rasanya, apalgi pas liat dia tidur... \(
yg ada gw ciumin dr kaki sampe kepala.... minta maaf...


musti diterapin semua neh...
biar ga kelepasan ngomel2...


yah, sabar gan puasa2 D
islamholic - 18/08/2011 11:29 AM
#142

Quote:
Original Posted By asya1263
Emang marah itu gak baik sih. Akan lebih mudah menasihati anak-anak kalau kita bisa bersikap tegas tanpa marah-marah. Jadi anak-anak tahu kalau ada sesuatu yang kita gak suka tanpa harus meninggalkan kenangan buruk di pikiran anak-anak kita.

Tegas tanpa marah-marah itu efektif. Anak-anak tetap menyadari kesalahan mereka, tapi mereka tidak takut dimarahi oleh kita. Dengan tidak takut dimarahi, anak-anak akan lebih berani mengakui kesalahan mereka. Dengan begitu, akan lebih mudah juga bagi anak-anak untuk belajar meminta maaf. Gimana mau memberanikan diri minta maaf kalau udah keburu ciut duluan dibentak kita?


iya sih gan.. dampak kedepannya anak2 jadi takut kalo berhadapan ma ortu \)
SexMaster - 20/08/2011 04:28 PM
#143

yang penting gak main fisik aja gan \)
islamholic - 21/08/2011 10:33 AM
#144

Quote:
Original Posted By SexMaster
yang penting gak main fisik aja gan \)


yups.. betul bgt gan :thumbup

kalo bisa dengan hati ngapain pake fisik
islamholic - 21/08/2011 11:42 AM
#145

Sepi norose:
rockears - 23/08/2011 11:17 AM
#146

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
secara muslim, istigfar trus ambil wudhu efektif menahan emosi dan amarah \)


nosara


Setuju sama yang ini gan
dan3ll - 26/08/2011 12:40 PM
#147

perlu belajar nih..
ga cuma ke anak,ke orang sekitar juga perlu..
highTONKQ - 26/08/2011 04:38 PM
#148

mayan lah buat pelajaran kalo nanti ane punya anak..
melted - 27/08/2011 02:09 AM
#149

thx gan infonya...pelajaran klo nti ane pnya anak hhe
Cepoi - 27/08/2011 03:49 AM
#150

Quote:
Original Posted By primula
memarahi, ibarat memukul paku ke kayu.
meski pakunya udh dicabut, tapi meninggalkan bekas o



iya juga ya gan
cendolb
seriuzbuyer - 01/09/2011 02:55 AM
#151

tuk ortu mang perlu banget tu
wajib bahkan,
KDRT dah mmbudaya
b2_dana - 03/09/2011 10:17 AM
#152

nais gan.
Brguna jg utk mghadapi pasangan -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-
Avivy - 14/09/2011 01:09 AM
#153

maho cendols
nyamz99 - 14/09/2011 05:37 PM
#154

satu lg trit ente yg harus di bookmark :2thumbup
BackStages - 14/09/2011 06:23 PM
#155

senakal2nya anak janganlah memarahinya terlalu keras \)
dontgiveafuck - 20/09/2011 01:52 PM
#156

klo lagi marah, ane wudhu...
jgn sampe dah ane maen fisik thd anak
Dahmayanti - 06/10/2011 10:24 AM
#157

ane rada temperamental gan
tp, basmalah aja deh gan
biar g cpt emosian ma adik2 ane
btw, adek2 msh pd kecil, ehehehe
MACOEY - 15/10/2011 08:11 PM
#158

Pelajaran buat ane yang masih bujang.
Insya ALLAH, nanti klo punya anak ga ane marahin..
islamholic - 17/10/2011 10:35 AM
#159

Quote:
Original Posted By Dahmayanti
ane rada temperamental gan
tp, basmalah aja deh gan
biar g cpt emosian ma adik2 ane
btw, adek2 msh pd kecil, ehehehe


masih kecil jgn sering dimarah2in gan.... \)
islamholic - 17/10/2011 11:01 AM
#160

semoga bermanfaat gan beer:
Page 8 of 12 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 5 Tips Menahan Emosi Saat Memarahi Anak ==-