Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 9 Rasa Takut Balita dan Tips Mengatasinya ==-
Total Views: 4861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

aksesoriskamera - 08/06/2011 02:58 AM
#21

makasih infonya gan..
banyak berguna nih

kalo boleh saya tambahkan
kalo menurut pengalaman saya, biasa anak takutbiasanya gara2 sering ditakut in..
anak saya gak pernah takut sama gitu2an,karena gak pernah ditakut2in..
utk masalah berpisah (no.1)
kalau boleh saya tambah..harus menambahkan rasa aman sama anak..
anak dekat dengan kita,kita beri perhatian cukup..
jadi sewaktu kita tinggal dia akan tetap punya rasa aman & oercaya bahwa kita akan kembali..
anak yg suka teriak2 kalau ditinggal orng tua cenderung kurang perhatian dari orang tuanya..
anak saya dari 1 tauna dititip ke siapapun tidak pernah nangis..dengan mudah bisa saya tinggalkan dan dia bisa bilang 'bye'..
karena dia percaya saya pasti akan datang menjemput dia..
TheLostSoul - 08/06/2011 06:50 AM
#22

Anakku 20bln, takut sama 7 dari 9 di atas hammer: Yg ga takut cuma sekolah (blm sekolah) dan hantu (blm ngerti). Aku coba tipsnya ya..thanks gan. recsel-== 9 Rasa Takut Balita dan Tips Mengatasinya ==-
FlavaMint - 08/06/2011 07:12 AM
#23

naaha yg no 1 tuh gan, yg paling susah
ngga mau lepas dari ortunya..

ponakan ane sendiri aja ngga mau digendong atw diajak maen sebentar sm ane..
:nohope :nohope
~GhaDux~ - 08/06/2011 07:23 AM
#24

Quote:
Original Posted By TheLostSoul
Anakku 20bln, takut sama 7 dari 9 di atas hammer: Yg ga takut cuma sekolah (blm sekolah) dan hantu (blm ngerti). Aku coba tipsnya ya..thanks gan. recsel-== 9 Rasa Takut Balita dan Tips Mengatasinya ==-


mumpung belum ngerti hantu ntar jangan ditakut2in tante, kasian D
islamholic - 10/06/2011 10:36 AM
#25

silahkan dibaca dan dipahami \)
watashibanzai - 11/06/2011 02:40 PM
#26

Bener Gan, anak itu sering takut sekolah ...ane dulu pernah ngalamin takut sekolah o mo sekolah aja banyak yg dibayangin dulu, takut gurunya serem takut temen temennya pada nakal ngakak
islamholic - 12/06/2011 10:16 AM
#27

Quote:
Original Posted By watashibanzai
Bener Gan, anak itu sering takut sekolah ...ane dulu pernah ngalamin takut sekolah o mo sekolah aja banyak yg dibayangin dulu, takut gurunya serem takut temen temennya pada nakal ngakak


kayak ane dulu gan ngakak

mau masuk TPQ takut bgt malus
aranjabal - 12/06/2011 03:45 PM
#28

kalo sama hantu ane juga takut gan
primula - 12/06/2011 06:40 PM
#29

Quote:
Original Posted By watashibanzai
Bener Gan, anak itu sering takut sekolah ...ane dulu pernah ngalamin takut sekolah o mo sekolah aja banyak yg dibayangin dulu, takut gurunya serem takut temen temennya pada nakal ngakak

memang buat mengarahkan anak untuk sekolah, sebaiknya emg di iming2i dulu dengan apa yg biasanya dia sukai. klo tiba2 dimasukkan ke sekolah tanpa apa yg membuatnya minat, tentu akan muncul bayang2 yg macam2 o

Quote:
Original Posted By aranjabal
kalo sama hantu ane juga takut gan

cara simpel para orangtua dulu2, buat melarang anak2nya melakukan sesuatu. memang terasa mudah saja untuk sementara, tapi jangka panjangnya malah tidak positif aja. visi pendidikan mereka mungkin kurang sejauh pemikiran orang skrg yg cenderung lebih berpikir jangka panjang, tidak hanya soal tingkat pendidikan, tp pembentukan karakternya juga.. o
pteranodon36 - 12/06/2011 11:26 PM
#30

mantap threadnya, bisa ditangani dengan cepat klo udah mengerti Yb
islamholic - 14/06/2011 11:18 AM
#31

waktu kecil pernah mersakan hal kayak gini kan? \)
nazfat - 14/06/2011 11:30 AM
#32

kayak ane dulu waktu kecil gan takut setan takut
nazfat - 16/06/2011 11:15 AM
#33

tips yg sangat berguna nih utk bekal berkeluarga kelak :thumbup
michaela01 - 16/06/2011 11:52 AM
#34

Anak saya koq ga takut yah sama orang sama orang asing (no. 3) bingungsbingungsbingungs dari bayi sampai 16 bulan ini, yang ada kalo liat anak sebayanya atau yg lebih kecil bakal dikejar untuk ajak salaman . . . malahan saya yg kuatir dia diapa apain sama orang takutstakutstakutstakuts
Zamzamy - 20/06/2011 10:46 AM
#35

Nice tips thumbup:
3010277 - 22/06/2011 07:11 PM
#36

jadi kita harus mengerti perasaan takut dari anak ya gan,,







~3010277 was here Paws:
nazfat - 06/07/2011 10:41 AM
#37

Sangat brmanfaat ni gan buat keluarga kelak-== 9 Rasa Takut Balita dan Tips Mengatasinya ==-
islamholic - 07/07/2011 11:11 AM
#38

Quote:
Original Posted By michaela01
Anak saya koq ga takut yah sama orang sama orang asing (no. 3) bingungsbingungsbingungs dari bayi sampai 16 bulan ini, yang ada kalo liat anak sebayanya atau yg lebih kecil bakal dikejar untuk ajak salaman . . . malahan saya yg kuatir dia diapa apain sama orang takutstakutstakutstakuts
wah, kok malah kebalik ya gan bingung-== 9 Rasa Takut Balita dan Tips Mengatasinya ==-
R.amaly - 07/07/2011 01:05 PM
#39

nice share ne,..
nikinuki - 07/07/2011 04:56 PM
#40

salam,


-peringatan1-

mohon untuk tidak sundul thread menggunakan klonengan,
Sundul lagi menggunakan klonengan, Prime ID anda akan di Banned.

terimakasih
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > -== 9 Rasa Takut Balita dan Tips Mengatasinya ==-