Basketball
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part 2
Total Views: 437660 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

jordanhead - 08/06/2011 05:30 PM
#61

@kobejames: Beuh....hantu blao thumbup:, PU tiada henti neh kisanak D
Btw, koq poto2nya kek prnh liat di mana gtu....jgn2....itu juga...p
kobejames21 - 08/06/2011 05:42 PM
#62

@wallner:
thanks mod....

@jordanhead:
ngakak cumi kali bro.....cuma mirip....hiihihiihi.... ngakak

ngakak wahhhh....ketahuan dah kalo copas.... ngakak
repak69 - 08/06/2011 05:43 PM
#63

@kobejames mantabs jemuran nya.... thumbup: . familiar euy.... malus
pr1hadi - 08/06/2011 05:51 PM
#64

@kobejames : AJIBBBB Aj3 nya:cool

ikuuuut ahhhh
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
Farrellito - 08/06/2011 05:57 PM
#65

karena markas baru perkenalkan diri saya dulu :selamat:selamat
berikut koleksi saya para suhu, maaf kalau kurang berkenan malu

monggo hehehehe... kiss

Spoiler for ZKB VI ASG
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2

Spoiler for Lebron 8 V2 ASG
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2

Spoiler for Air Max Fly By PE Amare Stoudamire
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2

Spoiler for AJ 2K11
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2

Spoiler for Bersama2
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2


klo boleh bagi yang ijo ijonya ya para suhu cendolbigcendolbig
beer:beer:
Terima kasih :2thumbup
hendrik_kds - 08/06/2011 06:00 PM
#66

Beuh.. jemurannya bikin ngiler semuanya... ngak kuat... maho... nunggu belum pada dateng neh... (yang ngepet maksudnya... tuyul2 belum pada setoran)
thesneakerking - 08/06/2011 06:09 PM
#67

Quote:
Original Posted By pr1hadi
@kobejames : AJIBBBB Aj3 nya:cool

ikuuuut ahhhh
Widiw sekeluarga pake Cement 3!!Kompakbanget om pri!!
470506 - 08/06/2011 06:12 PM
#68

Mohon bantuan agan-agan semua :

Ada yang tau dimana beli JORDAN sz 23 ( 2th ) ga ya..??
Thax atas bantuannya

kisskisskiss

Permisi Juragan, ane mau numpang jemur sepatu perang ane ya, mohon maaf kalo ada salah....Thax

Spoiler for

New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2


Thax all
irwanakabemby - 08/06/2011 06:28 PM
#69

Quote:
Original Posted By hendrik_kds
Biasanya untuk pengiriman seller punya standar sendiri... kalaupun nego biasanya susah, beberapa kali nego minta dikirim pake DHL ngak pada mau... yang dikirim via DHL itu yang PS kalo yang AJ2010 Team pake USPS biasa... gw lupa sellernya siapa... cuman waktu gw liat di ebay ada yang jual dengan harga miring ya yang item merah itu... hehehe... ditunggu jemurannya...


sparklinghorsegal24 bukan id sellernya???yang jual banyak macem sepatu nike dari sepatu nike garnet???iya bukan gan???wkwkkwkwkwk...iya ni jd keracunan agan mw beli sepatu dapet murah...trus lewat om yosep...murah bener fee nya...gk kaya yang 1 lagi...asiacargo...mahal gila fee 8%
wallner - 08/06/2011 06:30 PM
#70

Quote:
Original Posted By irwanakabemby
sparklinghorsegal24 bukan id sellernya???yang jual banyak macem sepatu nike dari sepatu nike garnet???iya bukan gan???wkwkkwkwkwk...iya ni jd keracunan agan mw beli sepatu dapet murah...trus lewat om yosep...murah bener fee nya...gk kaya yang 1 lagi...asiacargo...mahal gila fee 8%


ssssssssssssssssst dilarang promosi loh disini o

*momodnya lagi senewen nohope:
thesneakerking - 08/06/2011 06:34 PM
#71

Quote:
Original Posted By irwanakabemby
sparklinghorsegal24 bukan id sellernya???yang jual banyak macem sepatu nike dari sepatu nike garnet???iya bukan gan???wkwkkwkwkwk...iya ni jd keracunan agan mw beli sepatu dapet murah...trus lewat om yosep...murah bener fee nya...gk kaya yang 1 lagi...asiacargo...mahal gila fee 8%
Yosep siapa yak??

Quote:
Original Posted By wallner
ssssssssssssssssst dilarang promosi loh disini o

*momodnya lagi senewen nohope:

Gara2 Heat kalah om??
wallner - 08/06/2011 06:35 PM
#72

Quote:
Original Posted By thesneakerking
Yosep siapa yak??


Gara2 Heat kalah om??


ssssssssst shutup:
moelest - 08/06/2011 06:52 PM
#73

Quote:
Original Posted By thesneakerking
Yosep siapa yak??


Gara2 Heat kalah om??


emang HEAT kalah ya????

ehem2 Peace:

nice shoes all...
wallner - 08/06/2011 06:59 PM
#74

Quote:
Original Posted By moelest
emang HEAT kalah ya????

ehem2 Peace:

nice shoes all...


ini lagi satu batabig
irwanakabemby - 08/06/2011 07:03 PM
#75

Quote:
Original Posted By wallner
ssssssssssssssssst dilarang promosi loh disini o

*momodnya lagi senewen nohope:


ampun om momod...hahahahahaha,..curhatnya kelebihan....sorry sorry...semoga cepet balik moodnya...emang bener gara2 heat kalah???wkwkwkwkwkwk....ngacirrrrrrrrr sebelum di bata
hendrik_kds - 08/06/2011 07:09 PM
#76

Quote:
Original Posted By wallner
ini lagi satu batabig


Tenang Om... masih ada game 5-7... semoga saja bisa dituntaskan di Home... eh maen di AAnya berapa kali lagi yah...

Tapi PU yang buat final tetep kan Om... ditunggu jemurannya lah...
thesneakerking - 08/06/2011 07:59 PM
#77

I really love these baby
New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
Luthfie12 - 08/06/2011 08:12 PM
#78

waaaah markas baru ya kiss

@yg jemur2 nice jemurannya semua :matabelo

jemuran nyusul dah D
xt_23 - 08/06/2011 08:30 PM
#79

malem all.. D D

uda markas baru nih yaa, seperti biasa belom ada jemuran baru.. malus malus

jadi penikmat jemuran2 mantab anak2 sini aja deh.. moga2 jemuran makin keren2 yaa.. beer: beer:

ikutan repsol aja ah..

New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part  2
pure.xe - 08/06/2011 11:10 PM
#80

markas baru ya gan, selamat :selamat ya hahaha. semoga jemuran2nya makin ngeri takut semua, dan makin meracuni gue hahaha.

sekalian mau nyanya gan, ada yg bisa bantu saya nyari LeBron 8 ga gan? haha ato mungkin disini ada yg mau ngelepas lebron 8 ukuran 45/46? hahaha
Page 4 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Basketball > New ::: Thread kolektor sepatu basket - Part 2