Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu
Total Views: 62067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 63 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

stanleyyen - 13/03/2009 11:56 AM
#601

Quote:
Original Posted By elasitas
@bro satnley: mungkin juga bro dia jauh lebih tinggi n gede dari gw...n katanya sih dia karate n tae kwon do......


makanya bro g liat dari ekspresi mukanya kaya orang ga percaya diri mungkin dia pikir "anjrit g kalah ama anak yang baru latihan 3 bulan" btw komentar dia gimana? mau ikut latihan bjj ga?
tenshin_shoden - 16/03/2009 09:23 AM
#602

udah jangan dipuji...bro elasitas..ntar kepala nya gede..elastis...
stanleyyen - 16/03/2009 10:26 AM
#603

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
udah jangan dipuji...bro elasitas..ntar kepala nya gede..elastis...


hehehe kayanya itu semua karena faktor keberhasilan dari pelatihnya, god job bro
vicoo - 22/03/2009 07:03 PM
#604

numpang posting gan ck
Sankichi - 23/03/2009 07:38 AM
#605

di bandung ada ga tempat latihan nya?
kalo latihan butuh apa aja? apa harus punya seragamnya? denger2 mahal?^^
tenshin_shoden - 23/03/2009 10:05 AM
#606

untuk Bandung hubungi Mas Budi, beliau adalah juara 1 synergy Cmaa Gi Competition 2009 dan dia juga juara 2 submission Grappling 2008.
nomer mas Budi 081932170779
AnantaBP - 24/03/2009 06:07 PM
#607

gua latian di bandung nih bro Sankichi, salam kenal..
Sankichi - 29/03/2009 11:50 AM
#608

Quote:
Original Posted By AnantaBP
gua latian di bandung nih bro Sankichi, salam kenal..


lan kenal jg... hehe... dah lama latihan ya?? gmn pengalamannya? seru ga? kl latihan harus punya Brazilian Jiujitsu Gi (seragam) apa nda c??
thx.. tar kl dah dpt waktu minggu2 depan nyobain ah
AnantaBP - 30/03/2009 09:28 AM
#609

Belom lama juga sih, sekitar 6 bulan tapi on-off gitu.. Pengalamannya sih seru banget, awalnya cuma diajak temen tapi dari pertama nyoba langsung suka dan skrg ga bisa berhenti. Kalo latian ga harus pake Gi kok, paling kita biasanya hari jumat aja pake Gi, tapi kalo belom punya ya gpp. Cepet2 cobain lah, hehehe.
boy12345 - 01/04/2009 02:17 AM
#610

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
untuk Bandung hubungi Mas Budi, beliau adalah juara 1 synergy Cmaa Gi Competition 2009 dan dia juga juara 2 submission Grappling 2008.
nomer mas Budi 081932170779


How about Jogja bro?????beer:
tenshin_shoden - 01/04/2009 03:13 PM
#611

Quote:
Original Posted By boy12345
How about Jogja bro?????beer:


di Jogja ada Universal grappling,..coba contact radith 085228019359


btw mau inform,

SYNERGY SPIDER BINTARO
mengadakan acara PEDULI SITU GINTUNG:
bagi rekan2 yang berminat membantu, kami menerima bantuan dalam bentuk apapun: makanan,uang,pakaian,dst.

bisa langsung hub Rolly 99061471 atau dodi 085780976653

saya salut dengan rekan2 synergy Bintaro akan aksi peduli sosialnya.....TOP !!!
Sgt.Lvp - 03/04/2009 02:16 PM
#612

permisi.. ada yg punya kontak personnya synergi denpasar?

terima kasih, very mwach2!
tenshin_shoden - 03/04/2009 06:46 PM
#613

Its Niko Han himself the Jedi Master 08561808804 atau email [email]nikohan@gmail.com[/email]
Sankichi - 03/04/2009 08:23 PM
#614

Quote:
Original Posted By AnantaBP
Belom lama juga sih, sekitar 6 bulan tapi on-off gitu.. Pengalamannya sih seru banget, awalnya cuma diajak temen tapi dari pertama nyoba langsung suka dan skrg ga bisa berhenti. Kalo latian ga harus pake Gi kok, paling kita biasanya hari jumat aja pake Gi, tapi kalo belom punya ya gpp. Cepet2 cobain lah, hehehe.


latihan nya tiap hari apa aja bos?
seminggu 3x? malu nih dtg sendirian kl mau ikut... hehehe ga ada temen nya hahaha
AnantaBP - 05/04/2009 11:46 PM
#615

Latiannya hari senin, rabu, jumat bos. Ga usah malu-malu lah, lagian banyak yang masih baru kok. Langsung dateng aja. Santai kok latiannya, orangnya juga baik-baik (apalagi gua.. hahaha).
Sankichi - 06/04/2009 10:36 AM
#616

Quote:
Original Posted By AnantaBP
Latiannya hari senin, rabu, jumat bos. Ga usah malu-malu lah, lagian banyak yang masih baru kok. Langsung dateng aja. Santai kok latiannya, orangnya juga baik-baik (apalagi gua.. hahaha).


ok deh tar senen depan bis libur aja deh hohohoho.... jam brp ya lat nya?
budi_bdg - 08/04/2009 09:55 AM
#617

wah dah lama ga kemari...apa kabar guys?!

@bro sankichi
latihan di bdg setiap jam 19.00 - 20.30
senin, rabu & jumat...
Sgt.Lvp - 08/04/2009 03:37 PM
#618

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Its Niko Han himself the Jedi Master 08561808804 atau email [email]nikohan@gmail.com[/email]


what, niko han di bali?
chipar - 08/04/2009 03:57 PM
#619

Quote:
Original Posted By Sgt.Lvp
what, niko han di bali?


ada yang kesasar.....hueheuhue...kok sampe sini bos??
Sgt.Lvp - 09/04/2009 01:45 AM
#620

Quote:
Original Posted By chipar
ada yang kesasar.....hueheuhue...kok sampe sini bos??


haih, brisik wae.. hush hush! kembalilah ke alammu wahai mahluk halus!!!

dasar momod gak tanggung jawab!

eniwei, serius nih, niko han di bali?
Page 31 of 63 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu