Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu
Total Views: 62067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 63 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›

Destroyer9 - 30/05/2009 07:48 AM
#641
Thax..
Assalamualikum...

Thax kawan-kawan...

Makasih untuk responnya!!!


Wassalamualikum....
alvinpetrusz - 30/05/2009 01:53 PM
#642

permisi gan,
numpang tanya soal kelanjutan kapan dibukanya synergy balikpapan (cmaa borneo)? kira-kira kapan mulai jalan?
saya salah satu muridnya budi bandung di synergy bandung, kmungkinan ada rencana pindah k balikpapan nih, pengen lanjut terus latihan bjj nya..

salute synergy and bjj indonesia!!
AnantaBP - 31/05/2009 02:41 AM
#643

Vin!! Lo mo pindah ke balikpapan??!
alvinpetrusz - 31/05/2009 12:43 PM
#644

Quote:
Original Posted By AnantaBP
Vin!! Lo mo pindah ke balikpapan??!


kampung halaman gw kan di bpp, blon tentu sih pindah bpp sih dik..
tapi ya lebih bagus kan klo pas pulang kampung masi bisa tetep lat bjj.. hehehe..
pathetic boy - 02/06/2009 01:14 PM
#645

vin, leher lo dah sembuh blm gw kesagetame senin kmaren
hehehehe
_Cannibal_ - 23/06/2009 01:05 AM
#646
Welcome
Guys, synergy spider kedatangan bluebelt Machado dr Newyork
jackishere - 25/06/2009 07:08 PM
#647

wuihh blue belt machado.. namanya siapa?
anomalies - 28/06/2009 12:09 AM
#648

permisi..D

baru gabung minggu lalu di synergy grande. met kenal all \)
andri mirza - 28/06/2009 02:51 PM
#649
369
brader" semua numpang tanya dong,

berapa sih biaya untuk mengikuti latihan bjj di synergy ??

terima kasih,
tenshin_shoden - 29/06/2009 09:52 AM
#650

Quote:
Original Posted By anomalies
permisi..D

baru gabung minggu lalu di synergy grande. met kenal all \)


wuih,
ada grappler baru join di grande,....

welcome to the mat
anomalies - 29/06/2009 01:00 PM
#651

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
wuih,
ada grappler baru join di grande,....

welcome to the mat


tengkyu bro, maren sih kalo gak jadi join di synergy grande ya.. paling join ke cmaa D
Crow_Azuma - 30/06/2009 12:20 AM
#652
Wassup
Halo apa kabar Synergy....Terutama Mas Tenshin Shoden, yang ikat pinggangnya selalu berwarna biru cerah...
fransinotirta - 01/07/2009 12:11 PM
#653

Quote:
Original Posted By anomalies
permisi..D

baru gabung minggu lalu di synergy grande. met kenal all \)


ini bung victor yah?
anomalies - 01/07/2009 02:51 PM
#654

Quote:
Original Posted By fransinotirta
ini bung victor yah?


eh bang sino nongol dimari p
iya bang \)
hokajaya - 23/07/2009 07:53 AM
#655

hi, saya hoky dari sby , trains at roy's dojo. met kenal

Di jakarta , synergy yang deket sama tanjung duren di mana ya?

thanks
gooners - 24/07/2009 01:10 AM
#656

bukannya masuk martial art nih?
fransinotirta - 24/07/2009 04:34 PM
#657

Quote:
Original Posted By hokajaya
hi, saya hoky dari sby , trains at roy's dojo. met kenal

Di jakarta , synergy yang deket sama tanjung duren di mana ya?

thanks

Paling deket sih di klub ade rai muara karang. Latihan tiap senin n rabu jam 19.00-21.00
Utk keterangan lebih jelas hub saya di 08159640058
hokajaya - 26/07/2009 08:42 AM
#658
fransino
ok. thanks for the info.
i'll call you
rajamonyet - 01/09/2009 01:41 PM
#659

pingin tau kalo BJJ itu ujian kenaikan belt nya gimana yach?
Martin - 08/09/2009 09:41 PM
#660
Ujian Belt BJJ
Quote:
Original Posted By rajamonyet
pingin tau kalo BJJ itu ujian kenaikan belt nya gimana yach?


Sistem pemberian belt di BJJ seperti benang kusut. Maksud saya: tidak ada standard yang pasti. Intinya sih pemberian sabuk tersebut adalah pendapat pribadi suhu anda (dalam hal ini kalau anda anggota Synergy Jiu-Jitsu ya merupakan penilaian pribadi/subjektif dari Niko Han).

Subjektif ini belum tentu buruk lho. Karena saya yakin bahwa standar penilaian Niko Han termasuk tinggi.
Page 33 of 63 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu