Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu
Total Views: 62067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 63 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›

rajamonyet - 06/01/2011 06:21 AM
#1001

mantap kemaren bro berlandio dan 2 temennya latihan di bidakara....
semoga senin latihan lagi ga kapok... hehehe...
tenshin_shoden - 07/01/2011 08:32 AM
#1002

Quote:
Original Posted By rajamonyet
mantap kemaren bro berlandio dan 2 temennya latihan di bidakara....
semoga senin latihan lagi ga kapok... hehehe...


wow makin rame Bidakara, tapi memang Synergy Bidakara mempunyai pelatih yg secara materi sangat menguasai detail semua tehnik dan cara penyampaian ke murid yg sangat baik.

beliau adalah Bramono Lunardi yang juga seorang MMA Fighter dan Juga seorang VP disalah satu Bank terkemuka.
berlandio - 07/01/2011 10:29 AM
#1003

Quote:
Original Posted By rajamonyet
mantap kemaren bro berlandio dan 2 temennya latihan di bidakara....
semoga senin latihan lagi ga kapok... hehehe...


Cuma ane malu sampe black out begitu... berduka
berlandio - 07/01/2011 10:30 AM
#1004

Quote:
Original Posted By rajamonyet
mantap kemaren bro berlandio dan 2 temennya latihan di bidakara....
semoga senin latihan lagi ga kapok... hehehe...


Cuma ane malu sampe black out begitu... berduka
rajamonyet - 07/01/2011 11:07 AM
#1005

Quote:
Original Posted By berlandio
Cuma ane malu sampe black out begitu... berduka


santai bro.... arya juga pernah "tidur" kok... yang penting bro kan tau sekarang batasan kapan harus tap... kalo gue mah agak parah... perasaan udah ga enak gue langsung tap aja.. misalnya pingin kentut, mual mau muntah, kecapean... langsung tap.. hahahahhaha... (harusnya belum boleh tap)
moerdani - 09/01/2011 02:11 PM
#1006

mantab nih. klo mau join di denpasar dimana alamatnya gan??? ada gak di denpasar???? PM yah.
berlandio - 10/01/2011 09:48 AM
#1007

Quote:
Original Posted By rajamonyet
santai bro.... arya juga pernah "tidur" kok... yang penting bro kan tau sekarang batasan kapan harus tap... kalo gue mah agak parah... perasaan udah ga enak gue langsung tap aja.. misalnya pingin kentut, mual mau muntah, kecapean... langsung tap.. hahahahhaha... (harusnya belum boleh tap)


Ide yang bagus!!! ;););););););););) tar gw tap aja kalo aus ah, pengen minum dulu .. hehe, cuma kalo mau kentut?. tap gak ya??
si.odon - 10/01/2011 08:45 PM
#1008

ntar synergy mu buka cabang baru d PHH mustopa bandung?
klw jadi deket ke rumah nih gan

buat sekarang semoga ada klas sore hihi
mantazaka99 - 28/01/2011 06:54 PM
#1009

di pekanbaru blm ada y synergy jiujitsu??
BlackV.B - 01/02/2011 03:18 PM
#1010

wah kalo taon ini gw jadi kuliah di bandung,
gw mau ikut nih, demen bgt dah gw grapplingiloveindonesia
coolwater - 02/02/2011 03:38 PM
#1011

Quote:
Original Posted By berlandio
Cuma ane malu sampe black out begitu... berduka


gw blackout 2 kali bro... di turnamen pula...
o
kurangturu - 04/02/2011 09:22 AM
#1012
salam kenal
salam kenal para master dan senior sekalian,
saya saat ini tertarik untuk mulai belajar beladiri sekaligus supaya sehat dan stamina meningkat.tapi sy masih belum banyak tahu dan tidak punya perlengkapan untuk ikut BJJ.
sy tertarik untuk ikut latihan di bidakara,apakah masih terbuka pendaftaran?dan mohon info biaya latihan dan kontak yg bisa dihubungi.

terimakasih,
regard
k3p1n - 04/02/2011 12:31 PM
#1013

bjj gk perlu perlengkapan ko gan... kalau masi coba2 cukup kaos dan celana...

syukur2 kalo agan uda punya dari bela diri laen pake groin protector untuk masa depan yang lebi cerah D

kalau cpnya bisa cek di http://synergyjiujitsu.com/location.html

kalau menurut webnya ini cp bidakara

Synergy Bidakara (Oceania Gym)
Hotel Bumi Karsa 3rd Fl., Komplek Bidakara
Jl. Gatot Subroto Kav.71-73, Pancoran
Tel: +6221 8379 3555
Schedule: MW 20.00 – 21.30
Instructor: Bramono Lunardi (Blue Belt)
Cell: +62 816 164 5546
kurangturu - 05/02/2011 12:09 AM
#1014

Quote:
Original Posted By k3p1n
bjj gk perlu perlengkapan ko gan... kalau masi coba2 cukup kaos dan celana...

syukur2 kalo agan uda punya dari bela diri laen pake groin protector untuk masa depan yang lebi cerah D

kalau cpnya bisa cek di http://synergyjiujitsu.com/location.html

kalau menurut webnya ini cp bidakara

Synergy Bidakara (Oceania Gym)
Hotel Bumi Karsa 3rd Fl., Komplek Bidakara
Jl. Gatot Subroto Kav.71-73, Pancoran
Tel: +6221 8379 3555
Schedule: MW 20.00 – 21.30
Instructor: Bramono Lunardi (Blue Belt)
Cell: +62 816 164 5546


serem amat gan,sampe harus pake groin protektor?
ok...thanx gan,semoga bs segera gabung rebo depan
rudimentholic - 05/02/2011 07:45 AM
#1015

Quote:
Original Posted By kurangturu
serem amat gan,sampe harus pake groin protektor?
ok...thanx gan,semoga bs segera gabung rebo depan


jangan membayangkan hal2 yang ngeri dulu gan baru denger groin protector...hehehe
ane rasa setiap bela diri tuw disarankan untuk pake groin protector yap gunanya untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan...
bukannya kalau disarankan untuk pake groin protector di salah satu bela diri tuw, dibebaskan untuk nyerang groin...hehehe
welcome in bjj gan \)



Karena setiap 1 batang pohon yang tumbuh, begitu berarti bagi umur bumi ini...
Stop Global Warming...
kurangturu - 05/02/2011 08:54 AM
#1016

hehe iya juga si gan,tp gw jg blom pnya groin protektor...yah,semoga nanti master2 di BJJ mau membimbing pelan2...n ga kena groin,demi anak2 masa depan gw..hehehe.
mohon bimbingan dr master n senior semua
berlandio - 07/02/2011 09:41 AM
#1017

Quote:
Original Posted By kurangturu
hehe iya juga si gan,tp gw jg blom pnya groin protektor...yah,semoga nanti master2 di BJJ mau membimbing pelan2...n ga kena groin,demi anak2 masa depan gw..hehehe.
mohon bimbingan dr master n senior semua


Groin protector bisa buat choke lawan kok DDD
blackgallardo - 09/02/2011 12:21 AM
#1018

Salam kenal buat suhu2 semua

Ane baru latihan BBJ di Synergy Bandung sama bro Budi.

Awal latihan dikasih arahan teknik sedikit, langsung hantem sparring dengan senior2..

Setiap sparring cuma 1 menit lebih langsung deh ane dijungkirin sampe mount position, ane gak mau ngalah masih berontak ujung2nya kena dengkek dari belakang sama kena jepit pake kakinya bro Budi,.

Atau gw udah bisa dengkek lehernya bro Budi dari atas, gak tau gimana itu gw bisa2 dijungkirin lagi dan gw guard, percuma berontak cepat lambat ane gebuk2 matras..

beres latihan makan nasgor sama suhu ane, ngobrol2..

Tapi asli puas gwe setengah mampus!!! sampe gwe gak bisa tidur meskipun bisep trisep, sampe pantat sakit semua..

Waktu ane basket rata2 mental sama badan ane bro, kecuali yang sama gede baru imbang deh, ane tinggi 185 berat 90 kg.

Tapi ane terkapar sampe megap2 gak bisa napas sama suhu ane yang beratnya cuma 60 kg dan tinggi 60% ane. FANTASTIK!!!

Satu pertanyaan gwe; ke mana aja gwe sampe gwe bisa2nya telat tahu ada olahraga semengasyikkan begini??

BRAVO BJJ.

RECOMMENDED SPORT!!!!

ilovekaskusiloveindonesia
tenshin_shoden - 09/02/2011 07:38 AM
#1019

BJJ is GOD Sport !! hahahhahahha
sinflux - 09/02/2011 08:38 AM
#1020
BJJ @ Setiabudi
Halo Bro's,

Numpang nanya, kalo Synergi setiabudi, tepatnya digedung apa & lantai brapa ya ?

Tenkyu.
Page 51 of 63 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu