Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu
Total Views: 62067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 63 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›

soedewa - 11/03/2011 06:54 PM
#1041

Quote:
Original Posted By rajamonyet
1.nama kaskus pelatihnya tenshin shoden (om momod)
2. jam latihan jam 19.00 wib
3. lama latihan 2 jam
4. gi kadang perlu kadang ga.. tapi seringnya sih ga pakai.. kalo saran gue sih yang penting celananya bisa pake buat split (alias cukup lentur) kalo bisa.. takut entar sobek
5. di dharmawangsa square citywalk...persisnya gue lupa


thank you om!
boleh minta kontak nmr si tenshin shoden?
Manjimaru - 12/03/2011 11:45 PM
#1042

Untuk pemula seharusnya lebih baik pakai Gi. Tapi kok kebanyakan pada nggak pakai Gi sih sekarang latihannya ?

Ayo dong, budayakan latihan pakai Gi.
tenshin_shoden - 16/03/2011 09:30 AM
#1043

saya setuju dgn bro manjimaru,budayakan dgn GI,
pertimbangan saya adalah:
1. biar nubie coba dulu sekalian nabung selama 3 bulan,
karena Gi mahal,dan investasi latihan yg serius, kalau sdh 3 bulan dia pasti sdh tahu mau serius atau tidak. dojo di dharmawangsa baru berjalan 2 bulan dan 90% adalah murid baru.

2. persiapan event
bandung submission sdh dekat jadi saya persiapan bagi saya dan teman2 utk berlatih no gi

Tapi memang benar, Masta Niko Han sangat anjurkan berlatih dgn GI, hasilnya akan jauh berbeda dgn yg berlatih tanpa gi dari awal
qsganteng - 18/03/2011 06:39 PM
#1044

Gan, materinya sama gak kayak Institut Ju-jitsu Indonesia (IJI) ?
Atau ada modifikasi ?
UKID - 19/03/2011 08:43 AM
#1045

ada video gerakannya om???malus
tenshin_shoden - 22/03/2011 11:50 AM
#1046

Quote:
Original Posted By UKID
ada video gerakannya om???malus


Video gerakan apa nih?
2easy4cuih - 23/03/2011 01:42 PM
#1047

Hi, nanya dong. ada no CP nya pak Dedy Wigraha yg ngajar Synergy Arcadia ga ya ?

di webnya synergy ga ada sih \(
rubgun - 23/03/2011 06:39 PM
#1048

gan, emang synergy di pancoran bidakara mau di tutup yah? pindah ato gimana gan?
2easy4cuih - 28/03/2011 06:17 PM
#1049

Quote:
Original Posted By rubgun
gan, emang synergy di pancoran bidakara mau di tutup yah? pindah ato gimana gan?


ia nih.. gw barusan telpon katanya last week doang ini..

jadi alternatif yg deket dr kantor gw ke tptnya momod tenshin..

cm ditelpon ga aktif hpnya \(
de collezione - 28/03/2011 10:11 PM
#1050

Quote:
Original Posted By rubgun
gan, emang synergy di pancoran bidakara mau di tutup yah? pindah ato gimana gan?


lah baru mau niat nanya2 eh malah ud tutup...
wah... pengen belajar tapi ane ketuaan gak ya ? umur ane 34...
rendyjo - 29/03/2011 08:26 PM
#1051

ayo buat yg di deket2 kemanggisan (kampus Binus), latian di synergy kemanggisan..

pm ane aja.. nanti berangkat bareng ane.. wkwkwkwkwk iloveindonesia

synergy keren dah pokoknya.. sparring make better..!!! wkwkwkwkwk
rudimentholic - 30/03/2011 08:16 AM
#1052

Quote:
Original Posted By de collezione
lah baru mau niat nanya2 eh malah ud tutup...
wah... pengen belajar tapi ane ketuaan gak ya ? umur ane 34...


gag ketuaan kok gan...
di synergy bali malah banyak bule2 yang udah di atas 40 tahun yang ikut...hheheh



Karena setiap 1 batang pohon yang tumbuh, begitu berarti bagi umur bumi ini...
Stop Global Warming...
Martin - 30/03/2011 12:27 PM
#1053

Mulai latihan grappling gak pernah ketuaan. He he
rendyjo - 30/03/2011 04:29 PM
#1054

umur boleh tua, tapi tenaga tetep muda.. tapi ya dijaga aja jangan sampe tulangnya kenapa2..
semangat BJJ..!!!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
kurangturu - 05/04/2011 05:25 PM
#1055

Quote:
Original Posted By rubgun
gan, emang synergy di pancoran bidakara mau di tutup yah? pindah ato gimana gan?


Quote:
Original Posted By 2easy4cuih
ia nih.. gw barusan telpon katanya last week doang ini..

jadi alternatif yg deket dr kantor gw ke tptnya momod tenshin..

cm ditelpon ga aktif hpnya \(


iya agan2 sekalian, latian di bidakara ditutup dulu, dikarenakan pelatihnya Bram Lunardi belum bisa mengajar lagi.
saya juga pengen latian... :sorry
mau ke dharmawangsa tempatnya bang tenshin jauh...mana jamnya mepet bgt sama ane pulang kerja.
adakah master2 synergy yang berkenan menggantikan bram di bidakara???
rubgun - 06/04/2011 11:56 PM
#1056

Quote:
Original Posted By kurangturu
iya agan2 sekalian, latian di bidakara ditutup dulu, dikarenakan pelatihnya Bram Lunardi belum bisa mengajar lagi.
saya juga pengen latian... :sorry
mau ke dharmawangsa tempatnya bang tenshin jauh...mana jamnya mepet bgt sama ane pulang kerja.
adakah master2 synergy yang berkenan menggantikan bram di bidakara???


sama nih gan, niat bgt padahal latian, soalnya deket kan dari rumah, semoga aja sih ada pengganti nya si bram yah di pancoran, niatnya sih juga pengen ke dharmawangsa bwt latian, cuman macetnya itu loh, ilovekaskus
dr.semara - 07/04/2011 01:18 AM
#1057

pengen ikut BJJ, tapi badan gemuk, ntar susah submission atawa sweepmalu
Men.of.Joshua - 07/04/2011 10:19 AM
#1058

Quote:
Original Posted By de collezione
lah baru mau niat nanya2 eh malah ud tutup...
wah... pengen belajar tapi ane ketuaan gak ya ? umur ane 34...


gak ko gan,,,
pak Slamet dari synergy pakubowono aja masih bisa menang waktu indonesia sumbmission 2010,,,
juara satu lagi gan,,,
padahal udah tua juga,,,
kurangturu - 07/04/2011 11:09 AM
#1059

Quote:
Original Posted By rubgun
sama nih gan, niat bgt padahal latian, soalnya deket kan dari rumah, semoga aja sih ada pengganti nya si bram yah di pancoran, niatnya sih juga pengen ke dharmawangsa bwt latian, cuman macetnya itu loh, ilovekaskus


amiiin,dr t4 ane padahal enak bgt jalan pun bisa hehe.eh malah tutup

Quote:
Original Posted By dr.semara
pengen ikut BJJ, tapi badan gemuk, ntar susah submission atawa sweepmalu


kayanya ga ngaruh deh gan,malah bisa buat bakar lemak loh...ayoook daftar n coba aja dulu.
dr.semara - 07/04/2011 11:01 PM
#1060

Quote:
kayanya ga ngaruh deh gan,malah bisa buat bakar lemak loh...ayoook daftar n coba aja dulu.

siiip...mumpung yg di bali niko han coachnya..maw coba ikut lah
Page 53 of 63 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu