Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu
Total Views: 62067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 63 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›

kurangturu - 08/04/2011 11:42 AM
#1061

Quote:
Original Posted By dr.semara
siiip...mumpung yg di bali niko han coachnya..maw coba ikut lah


naah tuh malah langsung dapet grand masternya bro...
waaah...ngiri berat bs latian ma master nico..hiks
The Sandman - 08/04/2011 04:46 PM
#1062

Quote:
Original Posted By Men.of.Joshua
gak ko gan,,,
pak Slamet dari synergy pakubowono aja masih bisa menang waktu indonesia sumbmission 2010,,,
juara satu lagi gan,,,
padahal udah tua juga,,,


yap, ane pernah nge-roll dengan beliau di Synergy Blok-M. Belom kena submission udah tap duluan gara gara kecapean. Maklum newbie di grappling. D
Men.of.Joshua - 11/04/2011 03:51 PM
#1063

Quote:
Original Posted By The Sandman
yap, ane pernah nge-roll dengan beliau di Synergy Blok-M. Belom kena submission udah tap duluan gara gara kecapean. Maklum newbie di grappling. D


yoi gan,,
klo ga salah yang pakubowono pindah ke blok-m square,,,
makin tua makin menjadi,,
hahahaha...ngakakngakakngakak
prevent - 11/04/2011 05:30 PM
#1064

di bekasi ada g gan?

mnimal yg terdekat dhe berduka
berlandio - 12/04/2011 11:11 PM
#1065

Quote:
Original Posted By prevent
di bekasi ada g gan?

mnimal yg terdekat dhe berduka


Wah ane blom buka gan di bekasi D hee becanda ding..
Ane rumah di bekasi, cuma kerja di pancoran jadi latian di bidakara.,,, tp belakangan ini dah ga latian2.... sibuk kerja krn harus dinas luar. Ente rumah di bekasi? kerja/kampus dimana? jadi tempat latian deket tempat kerja/kampus aja
tenshin_shoden - 15/04/2011 09:08 AM
#1066

Quote:
Original Posted By Men.of.Joshua
gak ko gan,,,
pak Slamet dari synergy pakubowono aja masih bisa menang waktu indonesia sumbmission 2010,,,
juara satu lagi gan,,,
padahal udah tua juga,,,


Pak slamet belum tua
Hanya penampilannya saja
Pak slamet baru berumur 39
Dia mulai berlatih ketika berumur 35 dan kini dia juara dikelasnya
uqk - 15/04/2011 03:57 PM
#1067

Permisi...nubitol mo tanya2x nih:
Yg latihan di setiabudi di mananya yah......kebetulan kost deket situ, Latihan hari apa & jam berapa?
ini bener setiabudi Jl. Sudirman/Rasuna Said kan....?
tenshin_shoden - 16/04/2011 03:12 AM
#1068

Dojp setiabudi sdh lama pindah ke bidakara bro, kini bidakara juga tutup karena gurunya hrs kerja diluar negeri, murod2 bidakara kini tersebar didojo2 synergy lainnya seperti di Rebel gym Dharmawangsa

Yg terdekat dari setiabudi
1. Rebel DS
2. syena
rajamonyet - 17/04/2011 08:42 PM
#1069

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Dojp setiabudi sdh lama pindah ke bidakara bro, kini bidakara juga tutup karena gurunya hrs kerja diluar negeri, murod2 bidakara kini tersebar didojo2 synergy lainnya seperti di Rebel gym Dharmawangsa

Yg terdekat dari setiabudi
1. Rebel DS
2. syena


synergy yang di blok M gabung ama syena?
karena setau ane di sekitar blok M itu jadi rame ama synergy

setau ane
ada di dharmawangsa, pakubuono, grande n syena

ga tau mana yang udah pindah2x...
berlandio - 18/04/2011 02:20 PM
#1070

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Dojp setiabudi sdh lama pindah ke bidakara bro, kini bidakara juga tutup karena gurunya hrs kerja diluar negeri, murod2 bidakara kini tersebar didojo2 synergy lainnya seperti di Rebel gym Dharmawangsa

Yg terdekat dari setiabudi
1. Rebel DS
2. syena


Oh ane kira bidakara ada penggantinya mas bram? jadi tutup ya om tenshin?
Kalo di rebel, agak jauh dari kantor, n plgnya ke bekasi....
tenshin_shoden - 18/04/2011 04:38 PM
#1071

Quote:
Original Posted By berlandio
Oh ane kira bidakara ada penggantinya mas bram? jadi tutup ya om tenshin?
Kalo di rebel, agak jauh dari kantor, n plgnya ke bekasi....


di bidakara nggak ada replacementnya
nanti kalau ada update saya akan kabari bro berland
kurangturu - 18/04/2011 06:31 PM
#1072

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
di bidakara nggak ada replacementnya
nanti kalau ada update saya akan kabari bro berland


ditunggu dan sangat diharapkan keberadaan pengganti bram di bidakara bro...mengakomodir yang tinggal or gawe sekitaran situ hehe
prevent - 22/04/2011 09:20 AM
#1073

Quote:
Original Posted By berlandio
Wah ane blom buka gan di bekasi D hee becanda ding..
Ane rumah di bekasi, cuma kerja di pancoran jadi latian di bidakara.,,, tp belakangan ini dah ga latian2.... sibuk kerja krn harus dinas luar. Ente rumah di bekasi? kerja/kampus dimana? jadi tempat latian deket tempat kerja/kampus aja


ane mah nyari yg dket rmh
rmh ane di bekasi \(
tenshin_shoden - 22/04/2011 10:14 AM
#1074

Saya coba sampaikan aspirasi rekan2 ke synergy,semoga ada tanggapan
DJ.LIE.ON.D.MIX - 22/04/2011 01:36 PM
#1075

nanti hari minggu kalo ada waktu ke tempat pak djohan liat2 ah malu
Men.of.Joshua - 22/04/2011 07:48 PM
#1076

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
Pak slamet belum tua
Hanya penampilannya saja
Pak slamet baru berumur 39
Dia mulai berlatih ketika berumur 35 dan kini dia juara dikelasnya


wah,,
ane minta maap gan,,
tertipu penampilan c..
iloveindonesiailoveindonesia
williamlive - 28/04/2011 05:07 PM
#1077

Quote:
Original Posted By DJ.LIE.ON.D.MIX
nanti hari minggu kalo ada waktu ke tempat pak djohan liat2 ah malu


kalo minggu ada nya latihan wing chun bro
untuk bjj adanya hari selasa
k3p1n - 29/04/2011 12:16 AM
#1078

Quote:
Original Posted By prevent
ane mah nyari yg dket rmh
rmh ane di bekasi \(


kalau gk salah inget di harapan indah ada loh gan... di sport clubnya.. tiap hari sabtu kalau gk salah...

yang buka temen ane si rommick, blue belt
aldinofasya.com - 29/04/2011 06:33 AM
#1079

Kan udah ma ane latihan bjj he.he
Quote:
Original Posted By prevent


ane mah nyari yg dket rmh
rmh ane di bekasi \(
Synergy Jiujitsu
berlandio - 29/04/2011 11:09 PM
#1080

Quote:
Original Posted By k3p1n
kalau gk salah inget di harapan indah ada loh gan... di sport clubnya.. tiap hari sabtu kalau gk salah...

yang buka temen ane si rommick, blue belt


Masa??? Wah deket banget tu sama rmh ane!, serius tu bener?
Page 54 of 63 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu