Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu
Total Views: 62067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 62 of 63 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 > 

danieltoligi - 05/03/2012 09:18 PM
#1221

permisi, mau numpang nanya.. kalau synergy yang di bintaro itu latihannya hari minggu saja atau bisa hari biasa? saya masih sekolah dan lebih enak kalau pulang sekolah latihannya, tapi tidak apa2 kalau gkbisa hari biasa. kemudian, harga latihannya berapa? makasih
gandhyie - 19/03/2012 03:27 PM
#1222

bos, synergi di samarinda sebelah mana ya..? sudah muter-muter jl. Di Panjaitan belum nemu ruko Citos. minta ancer-ancernya yaa.., syukur kalo ada petanya. soale ane pendatang di sini, belum hafal jalan, timur-barat aja tidak tahu.
witejo - 03/04/2012 02:03 PM
#1223

Mohon info nya dong, ane tertarik pengin ikut bjj, tempat tinggal di surabaya. Masalahnya umur ane udah 30 tahun, apakah masih bisa ikut latihan bjj ?

Terima kasih.



Posted with kaskusBetaQR
rajamonyet - 04/04/2012 02:59 PM
#1224

Quote:
Original Posted By witejo
Mohon info nya dong, ane tertarik pengin ikut bjj, tempat tinggal di surabaya. Masalahnya umur ane udah 30 tahun, apakah masih bisa ikut latihan bjj ?

Terima kasih.



Posted with kaskusBetaQR


liat aja di situsnya synergy bosss.... kalau umur 30 tahun sih masih ok lah.. asal tahan capek aja..
Spaceman7 - 13/04/2012 08:14 PM
#1225

halo gan mau tanya saya masih pelajar
pgn ikut mma syaratnya apa aja? tapi badan ane jatohnya belum ideal. pull up aja susah bgt capedes

terus bayarannya berapa ya?
kalo paling deket dari daerah tebet, jakarta dmn ya?

thanks
b3rt - 20/04/2012 12:38 AM
#1226

ad yg tau tempat untuk latian bjj di bali? di daerah mana y?
info price & jadwal latiannya juga mungkin klo ad yg tau
minat ni nyoba bjj, sebelumnya boxing aj y

thx
noir88 - 20/04/2012 03:40 PM
#1227

Quote:
Original Posted By danieltoligi
permisi, mau numpang nanya.. kalau synergy yang di bintaro itu latihannya hari minggu saja atau bisa hari biasa? saya masih sekolah dan lebih enak kalau pulang sekolah latihannya, tapi tidak apa2 kalau gkbisa hari biasa. kemudian, harga latihannya berapa? makasih


iya sementara ini baru hari minggu saja, jam 15.30 WIB start, biaya per bulanya by PM saja
archonkaskus - 22/04/2012 08:17 PM
#1228

misi agan semua,ane mau tanya dong kalo synergy kirana itu tepat nya di kirana bagian mana sih??terus kasih tau biaya /bulan nya kalo boleh ...via PM juga boleh...sosal nya ane minat nih..

udah gitu,ane kan Taekwondo,kalo ikut BJJ juga,ganggu g ya?bikin binggung gitu??

tolong dijawab ya D
yordamagaski - 23/04/2012 11:42 PM
#1229

Bro saya tertarik latihan BJJ di synergy cibubur.biaya perbulan berapa ?
spartan303 - 24/05/2012 05:50 PM
#1230

numpang nanya dijogja msh blm da ya buat bjj?saya niat pengen ikut bjj..
tarm1n - 29/05/2012 01:56 PM
#1231

Quote:
Original Posted By spartan303
numpang nanya dijogja msh blm da ya buat bjj?saya niat pengen ikut bjj..


Di Jogja bisa ikutan di 2 klub: Viper dan Universal Grappling
spartan303 - 30/05/2012 12:27 AM
#1232

Quote:
Original Posted By tarm1n
Di Jogja bisa ikutan di 2 klub: Viper dan Universal Grappling


da contact atau alamatnya gan??thanx
eaglow - 18/06/2012 04:17 PM
#1233

Quote:
Original Posted By archonkaskus
misi agan semua,ane mau tanya dong kalo synergy kirana itu tepat nya di kirana bagian mana sih??terus kasih tau biaya /bulan nya kalo boleh ...via PM juga boleh...sosal nya ane minat nih..

udah gitu,ane kan Taekwondo,kalo ikut BJJ juga,ganggu g ya?bikin binggung gitu??

tolong dijawab ya D



Nih gan.. lihat di link ini, coba telp CP nya langsung aja http://synergyjiujitsu.com/location.html
lakalantas - 24/06/2012 05:37 PM
#1234

maaf agan2 semua mo tanya nih, ana sebenarnya sangat minat sekali dunia MA. berhubungan ana punya cacat fisik yaitu mata minus besar kira-kira BJJ sangat sesuai ga untuk ana? karena kalo ana fikir BJJ itu kan close combat dan itu mungkin cocok untuk ana. thanks masukannya
RustyMan - 25/06/2012 09:57 AM
#1235

sekarang pasti momod nya jarang latian tuh.. ngakaks
abdi1899 - 28/06/2012 03:13 AM
#1236

wah gan di manado ada ga ya??
aneh pengen nih hehe,,
nanti kasi tau ane ya klo ada kabar latihan di manado D
berlandio - 03/08/2012 04:40 PM
#1237

Quote:
Original Posted By rajamonyet


liat aja di situsnya synergy bosss.... kalau umur 30 tahun sih masih ok lah.. asal tahan capek aja..


Hai om rajamonyet, lama tak berguling2 ria malus
rajamonyet - 06/08/2012 09:16 AM
#1238

Quote:
Original Posted By berlandio
Hai om rajamonyet, lama tak berguling2 ria malus


hohohoho, gimana kabarnya bosss? masih BJJ ga? gue sih masih...
alnumansim - 18/08/2012 01:50 AM
#1239

ada berapa tingkat sabuknya? syarat kenaikan sabuk kyk gimana? pake ujian gitu?
tenshin_shoden - 27/08/2012 01:55 PM
#1240

H-5
tick tock tick tock
Page 62 of 63 | ‹ First  < 57 58 59 60 61 62 63 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > Synergy Jiujitsu