YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !
Total Views: 1957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

Dwyane - 07/06/2011 08:52 PM
#1
Belajar dari Lalat Yuk !
Dear teman-teman Kaskus,

Thread ini ane buat dengan berdasar pengalaman asli ane gan, mohon maap bila Repost reposts ane cuma manusia biasa yang tak luput dari kesalahan \)

Ketika ane menjadi Ketua Bazaar saat 29-30 April kemarin, banyak pengalaman yang ane dapat dari guru pembimbing bazaar ane!

Saya baru pertama kali menjadi ketua Bazaar, dan ini bazaar terakhir buat anak² kelas 2 SMA, Toh kelas 3 SMA kita ga bakal ada bazaar lagi disebabkan terlalu sibuk dalam fokus belajar dan kita hanya bisa menjadi pengunjung bazaar

Nah, dari hari2 persiapan bazaar tersebut, ane punya cerita yang mau ane bagikan kepada temen2 kaskus
Semoga bermanfaat rose:

Ane diceramahi waktu tugas ane ga selesai2 waktu itu, ane cuma Stuck disitu2 aja dan ga bisa ngambil keputusan padahal ane ketuanya disitu. Nah disini ane diceramahin lah, kenapa Judulnya belajar dari Lalat? Simak aja yah o

Ente, harus bisa belajar cari jalan keluar buat setiap masalah. Jika A ga bisa, Coba B, Jika B ga bisa Coba C dan seterusnya.
Pasti ada jalan kok...

Jangan seperti Lalat, dia selalu memaksakan kehendaknya untuk keluar dari sebuah rumah melewati jendela, padahal jendela tersebut memiliki Kaca bukan?
Dia pasti ga bisa keluar kan karena ditutupi kaca itu, nah dia itu memaksakan kehendaknya pada satu fokus
Padahal, dibelakangnya ada pintu terbuka lebar untuk dia keluar
Namun dia ga liat karena terlalu memaksakan dan tidak mau mencari jalan lain

Dan akhirnya Lalat tersebut pun mati karena kelelahan dan menabrak2 jendela terus menerus...

Hidup juga begini gan!
"Janganlah memaksakan sesuatu yang tidak bisa"
Memang ada semboyan Never Give Up , ane pun pake semboyan ini buat Hidup ane...
Tapi ane juga mikir, "Buat apa kita tidak pernah menyerah tapi usaha yang kita lakukan sama saja?"
;)

“Ingat agan2, jika agan melakukan sesuatu dengan cara yang sama tapi mengharapkan hasil yang berbeda, maka nasib agan akan seperti lalat”

“Para pemenang tidak melakukan hal-hal yang berbeda, mereka hanya melakukannya dengan cara yang berbeda.”

See you ON TOP!

     My twitter \)
Belajar dari Lalat Yuk !
Dwyane - 07/06/2011 08:53 PM
#2

Klik Gambar untuk mengunjungi Thread ane Lainnya

Belajar dari Lalat Yuk !
~GhaDux~ - 07/06/2011 09:02 PM
#3

be creative and inovative, jangan seperti lalat yg stagnan disatu cara..

tp ada sisi positifnya loh dari filosopi lalat ini, pantang menyerah, dia udah tau klo selalu gagal dan pasti gagal, tp tetap maju terus walau caranya konyol D
bluefantasy. - 07/06/2011 09:08 PM
#4

hmm, lalat yah.
brati kita jg harus mencemari orang lain hammer:
futurepark - 07/06/2011 09:09 PM
#5

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
be creative and inovative, jangan seperti lalat yg stagnan disatu cara..

tp ada sisi positifnya loh dari filosopi lalat ini, pantang menyerah, dia udah tau klo selalu gagal dan pasti gagal, tp tetap maju terus walau caranya konyol D
setubuh sama agan ini , lalat pantang menyerah jg walaupun akhirnya mati , tp menurut ane wajar jg sih soalnya binatang ga pny otak kaya manusia mungkin mikirnya gitu' aja ngakaks
wachidR - 07/06/2011 09:19 PM
#6

intinya kita harus berfikir untuk keluar dari masalah ya gan o
jangan kaya lalat ga bisa mikir, toh masih ada celah atau lobang untuk lalat tsb keluar dari jendela tsb
karena lalat gak punya pemikiran, lalatnya malah nabrak nabrak jendela ya alhasil mati tuh lalat.
siap di sate shutup:
nice thread bro beer:
cryptho - 07/06/2011 09:30 PM
#7

super sekali gan :matabelo

D
psyched - 07/06/2011 09:38 PM
#8

nice gan... Emang seharusnya kita bisa melihat hal yang lebih luas shakehand2
Lachoste - 07/06/2011 09:48 PM
#9

Bagus banget pembelajarannya
Berjuang dengan hal yang sama itu percuma
Cobalah kreasi lain
thumbup:
Be creative
Laquinox - 07/06/2011 09:56 PM
#10

Ternyata lalat bisa jadi bahan pembelajaran juga yah
Mantap threadnya
thumbup:
mioputih - 07/06/2011 10:10 PM
#11

sangat inspiratif gan rate meluncur cool:







—mohon maaf lahir dan batin™
cempe. - 07/06/2011 10:13 PM
#12

bener kata ente gan kalo usaha yg gagal masih dilakukan itu cuma perbuatan yg percuma
Dwyane - 07/06/2011 10:17 PM
#13

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
be creative and inovative, jangan seperti lalat yg stagnan disatu cara..

tp ada sisi positifnya loh dari filosopi lalat ini, pantang menyerah, dia udah tau klo selalu gagal dan pasti gagal, tp tetap maju terus walau caranya konyol D

Komeng yang sangat membangun \)
Quote:
Original Posted By bluefantasy.
hmm, lalat yah.
brati kita jg harus mencemari orang lain hammer:

capedes
Quote:
Original Posted By futurepark
setubuh sama agan ini , lalat pantang menyerah jg walaupun akhirnya mati , tp menurut ane wajar jg sih soalnya binatang ga pny otak kaya manusia mungkin mikirnya gitu' aja ngakaks

thumbup:
Quote:
Original Posted By wachidR
intinya kita harus berfikir untuk keluar dari masalah ya gan o
jangan kaya lalat ga bisa mikir, toh masih ada celah atau lobang untuk lalat tsb keluar dari jendela tsb
karena lalat gak punya pemikiran, lalatnya malah nabrak nabrak jendela ya alhasil mati tuh lalat.
siap di sate shutup:
nice thread bro beer:

yup bener banget D
sip gan
Quote:
Original Posted By Lachoste
Bagus banget pembelajarannya
Berjuang dengan hal yang sama itu percuma
Cobalah kreasi lain
thumbup:
Be creative

Nice ;)
sayangkaskus - 07/06/2011 10:21 PM
#14

lalat saja rajin, masak manusia kalah dengan lalat
pejuangbangsa - 07/06/2011 10:27 PM
#15

mantab juga kata2 ente gan,,, kerjakan dengan cara yg berbeda untuk hasil yg berbeda! :thumbup
vernonxxx - 07/06/2011 10:36 PM
#16

Quote:
Original Posted By wachidR
intinya kita harus berfikir untuk keluar dari masalah ya gan o
jangan kaya lalat ga bisa mikir, toh masih ada celah atau lobang untuk lalat tsb keluar dari jendela tsb
karena lalat gak punya pemikiran, lalatnya malah nabrak nabrak jendela ya alhasil mati tuh lalat.
siap di sate shutup:
nice thread bro beer:


      bener gan! setubuh sama agan!
karena setiap masalah pasti ada penyelesaiannya :thumbup
primula - 07/06/2011 10:41 PM
#17

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
be creative and inovative, jangan seperti lalat yg stagnan disatu cara..

tp ada sisi positifnya loh dari filosopi lalat ini, pantang menyerah, dia udah tau klo selalu gagal dan pasti gagal, tp tetap maju terus walau caranya konyol D

dari hari ke hari, lalat hanyalah mengandal naluri. mungkin bs dianalogikan dgn insan yg hanya menggunakan insting belaka dalam bertindak. eman2 aja potensi akal g dimanfaatin buat be creative and inovative

klo 4L4Y kira2 mirip g y ma laler? D
Apeglie - 07/06/2011 10:50 PM
#18

kita dituntut untuk kreatip mencari cara2 yang lainnya
Kvin2176 - 07/06/2011 11:31 PM
#19

wahhh sma kayak hrus belajar dari semut gan :matabelo
musti di terapin nih D
nihonsei - 08/06/2011 08:47 AM
#20

Cakep banget tritnye gan :2thumbup
:rate5 meluncur deh
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !