YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !
Total Views: 1957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

arsene.we - 08/06/2011 09:05 AM
#21

Quote:
Original Posted By ~GhaDux~
be creative and inovative, jangan seperti lalat yg stagnan disatu cara..

tp ada sisi positifnya loh dari filosopi lalat ini, pantang menyerah, dia udah tau klo selalu gagal dan pasti gagal, tp tetap maju terus walau caranya konyol D


hehe, sebetulnya penkajian masalah itu gak cukup satu opini.. tapi ni kan yang dibahas emang dari segi segi kekurangannya si lalat.. D
Enrico97 - 08/06/2011 09:21 AM
#22

bener gan.. ga semuanya bisa kita paksain sesuai keinginan kita, manusa hanya berencana, Tapi Tuhan juga yg menentukan..
RyanMadridista - 08/06/2011 10:49 AM
#23

tapi ane pikir sikap lalat yg pantang menyerah itu keren kok, mau sampai mati jg dia tetap pantang menyerah D
to_try - 08/06/2011 11:18 AM
#24

tetap semangt...

salam super gan. D
Hisagi69 - 08/06/2011 11:29 AM
#25

smua yg diciptakan tuhan pasti bisa menjadi bahan pelajrn termasuk lalat...klo lalat berusha keras dg cara yg sama karena dia g berpikir,klo qta manusia seharusnyaslalu mencari jalan yg berbeda...nice share gan...Belajar dari Lalat Yuk !
kaskuspb - 08/06/2011 01:33 PM
#26

wow , sebuah pelajaran dari LALAT thumbup:
beDbest - 08/06/2011 03:26 PM
#27

Quote:
Original Posted By primula
dari hari ke hari, lalat hanyalah mengandal naluri. mungkin bs dianalogikan dgn insan yg hanya menggunakan insting belaka dalam bertindak. eman2 aja potensi akal g dimanfaatin buat be creative and inovative

klo 4L4Y kira2 mirip g y ma laler? D


bisa aja om prim D
-
tapi bener juga lho,kalo ada akal ga dimanfaatin kan kyk hewan kucing: anjing: frog:
Bebzy69 - 08/06/2011 03:59 PM
#28

bner jga ni saranny, ap lgi sifat tidak menyerahnya itu malah memaksakan kehendak org lain.
sip gan :2thumbup
danielRS - 08/06/2011 07:05 PM
#29

initinya tetep kreatip aje D
cipciprr8 - 08/06/2011 07:35 PM
#30

betul sekali gan
kita memang harus pantang menyerah, tapi dengan berbagai cara dan ide yang kreatif agar tidak buntu dalam menghadapi segala masalahthumbup:
julpret - 08/06/2011 09:08 PM
#31

intinya harus kreatif dalam mengatasi masalah ya gan?

tp ane gak pernah liat tuh laler nabrak2 jendela trus mati maho
mikhael_civic - 08/06/2011 10:39 PM
#32

makanya ada kata "when there's will, there's way" siul:
selama masih ada niat usaha, pasti ada jalannya.. dan arti jelasnya itu kalo kita buntu di satu cara, jangan menyerah dan berhenti disitu, melainkan balik dan cari cara lain D
YudyMaggotsic - 09/06/2011 12:18 AM
#33

bener gan,pantang menyerah seperti lalat,tapi pola pikir lalatnya jangan ditiru.
Nice share ganBelajar dari Lalat Yuk !
Mr.Raja - 09/06/2011 06:15 AM
#34

ane ngerti gannn,,, Qt harus lebih baik dari pada lalat cz lalat ga punya fikiran jadi dy cuma pilih 1 jalan,,, Qt sebagai manusia yg dkasi akal fikiran harus bisa lebih baik dari lalat dalam menghadapi masalah.... jangan sampai manusia yang punya fikiran tapi klakuannya sama kaya lalat yang gag punya fikiran,,, tapi btw lalat tu pantang menyerah juga,,,
abyanvcf - 10/06/2011 05:23 PM
#35

lalatpun bisa knapa kita engga?
:2thumbup
AkbarOnlyKnows - 10/06/2011 07:46 PM
#36

setuju gan. emang kita klo mw sukses harus bisa melihat sebuah masalah dari berbagai sisi pandang. jgn cuman berfokus pada 1 sisi pandang. krn kita ga bakalan dapat jawaban. D
gifariJr - 10/06/2011 09:01 PM
#37

baru sadar ane ,
iya ya lalat selalu ngotot pada 1 jalan , padahal ada jalan lain,
kadang juga saya seperti lalat malu:
Dwyane - 11/06/2011 08:54 AM
#38

Quote:
Original Posted By mikhael_civic
makanya ada kata "when there's will, there's way" siul:
selama masih ada niat usaha, pasti ada jalannya.. dan arti jelasnya itu kalo kita buntu di satu cara, jangan menyerah dan berhenti disitu, melainkan balik dan cari cara lain D

iya bener gan \)
nice quote juga nih
Quote:
Original Posted By Mr.Raja
ane ngerti gannn,,, Qt harus lebih baik dari pada lalat cz lalat ga punya fikiran jadi dy cuma pilih 1 jalan,,, Qt sebagai manusia yg dkasi akal fikiran harus bisa lebih baik dari lalat dalam menghadapi masalah.... jangan sampai manusia yang punya fikiran tapi klakuannya sama kaya lalat yang gag punya fikiran,,, tapi btw lalat tu pantang menyerah juga,,,

yup
percuma tapi pantang menyerah dah modar hahhaa
Quote:
Original Posted By gifariJr
baru sadar ane ,
iya ya lalat selalu ngotot pada 1 jalan , padahal ada jalan lain,
kadang juga saya seperti lalat malu:


bener itu
rubahlah kebiasaan itu gan
Arcade Fire - 11/06/2011 09:58 AM
#39

Menginspirasi Gan thumbup:
iw7 - 11/06/2011 01:06 PM
#40

super sekali..!! :thumbup
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !