YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !
Total Views: 1957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Ryan Saint - 11/06/2011 01:19 PM
#41

belajar dari lalat
meniru lalat = kegigihan dan usaha kerasnya
jangan meniru = terlalu fokus pada suatu masalah hingga mengabaikan kesempatan yang lain
kevinchoc - 11/06/2011 07:55 PM
#42

lalat aja bisa thumbup: patut dicontoh nih D
ItsMeFurZy - 11/06/2011 08:41 PM
#43

wow. intinya kalo cara itu gagal coba cara yang berbeda dengan tujuan yang sama..
ternyata lalat gt toh.Belajar dari Lalat Yuk !
hbhbhb2008 - 12/06/2011 11:24 PM
#44

mantap pengalamannya gan,,, jadi dpt inspirasi baru nih, blajar dari apa sjaa dan ambil hikmahna
Dwyane - 16/06/2011 07:17 AM
#45

Quote:
Original Posted By Ryan Saint
belajar dari lalat
meniru lalat = kegigihan dan usaha kerasnya
jangan meniru = terlalu fokus pada suatu masalah hingga mengabaikan kesempatan yang lain


Quote:
Original Posted By kevinchoc
lalat aja bisa thumbup: patut dicontoh nih D


Quote:
Original Posted By ItsMeFurZy
wow. intinya kalo cara itu gagal coba cara yang berbeda dengan tujuan yang sama..
ternyata lalat gt toh.Belajar dari Lalat Yuk !


Quote:
Original Posted By hbhbhb2008
[CENTER]mantap pengalamannya gan,,, jadi dpt inspirasi baru nih, blajar dari apa sjaa dan ambil hikmahna


Mangstabb2 komengnya D
Belajar dari lalat ya agan2 \)[/CENTER]
blooooow - 20/06/2011 10:30 AM
#46

setuju bgt ane gan ...
bisa jadi motivasi buat ane malusmalus
ChsJR - 20/06/2011 11:06 AM
#47

mantepp gan . :2thumbup .
sangattt bermanfaat gan . D .
:rate5 meluncur gan . malu:
dombawaras - 21/06/2011 07:38 AM
#48

kalau lalat masuk idung bahaya gan ngakak

kalau ane sih liat dari lalat dia susah ditepok gan, dari jauh udah sigap D
d.mas - 22/06/2011 02:47 AM
#49

walah iyah juga sih bray, lalat mang suka gitu, mati gara2 nambrak kaca terus2an, padahal di balik kaca itu bisa aja terbang dengan leluasa dan bebas Belajar dari Lalat Yuk !
septiano93 - 22/06/2011 07:12 AM
#50

Betul sekali nih gan :2thumbup
sering kali kita memang memaksakan buat keluar dari suatu persoalan dan memaksakannya padahal udah ga ada jalan keluar alias mandeg hammer:
jadi mati dijalan dehhh o
Jennifer.Lopez - 25/07/2011 05:23 PM
#51

bener banget nih agan, mangstab banget dari pengalaman pribadi lagi hehehe
harus belajar ya gan, namanya juga manusia D
Aldo.Kaliaga - 30/07/2011 08:38 PM
#52

kalo ane belajar dari buku gan p
ane bantu :rate5 ya
savenj - 30/07/2011 11:40 PM
#53

widih mantap gan,, mo ngasi cendol lum iso,, maluBelajar dari Lalat Yuk !
Headentsuck - 01/08/2011 06:48 AM
#54

lalat aj rajin masak manusia kalah dengan lalat
evil_80 - 01/08/2011 07:00 AM
#55

wow sebuah pelajaran dari LALAT D
sellchipz - 11/08/2011 09:09 PM
#56

pembelajaran yang bagus gans
thumbup:
pengalaman pribadi yang menarik juga heheheh
basir88 - 16/09/2011 08:54 PM
#57

kaya lagunya demasipe gan ..
jangan menyerahh..
jangan menyerah...siul:
:rate5
habibmaster - 16/09/2011 09:28 PM
#58

wah menginspirasi ane nih gan :matabelo







Belajar dari Lalat Yuk !
bbintel - 16/09/2011 09:31 PM
#59

harus moving on gan, jangan ditempat terus , gitu bukan intinya ? hehe D







army: I'm watching you ™ army:
fantasy_psycho - 16/09/2011 09:35 PM
#60

keren gan.. pengungkapan kata2nya keren bgt.. ane dmen nie sm thread kek bgini.. mantap abis..
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !