YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !
Total Views: 1957 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

OrriEntaL - 16/09/2011 11:10 PM
#61

bagus gan kata kata ente D
jika stuck cari jalan lain D

:rate5 meluncur D
ndudkuliner - 17/09/2011 07:48 AM
#62

wah keren gan pembelajarannya thumbup:
jangan seperti lalat o

ane bantu sundul ya gan sup2:
cryptho - 17/09/2011 09:04 AM
#63

jadi kita harus punya rencana lain ya gan malu:

gak boleh stuck di satu titik aja malu:
radonxz - 17/09/2011 09:22 AM
#64

nice thread gan... :thumbup
dopoj0npen - 17/09/2011 10:03 AM
#65

iya gan bener bgt,,kdg dalam penyeleseian masalh kita suka pake cara yg sama jadi kdg gk ktm solusinya..pdhal masih bnyk cara yg lain
dmzsevenfoldism - 17/09/2011 01:42 PM
#66

jadi sama aja kayak kita belajar dari nyamuk ya gan..
nymuk ga akan nyerah untuk menghisap darah manusia biarpun mati adalah resikonya...
nais trit gan thumbup
beuhqchod - 17/09/2011 05:02 PM
#67

lalat goblok ngakaks
benar gan,setuju jangan menyerah,cari jalan lain \)
WarungCreative - 19/09/2011 04:21 PM
#68

salut ama nih TS bener2 jago dah

sampai sedetai dan sekomplek ini bikin thread

mantap daah TS layak :rate5 dari ane
raynardz - 20/09/2011 12:08 PM
#69

Wah thread yang bagus nih... kita harus belajar untuk mencari jalan lain... :2thumbup

Ane bantu :rate5 yah gan... beer:
orisom - 20/09/2011 08:55 PM
#70

singkat,jelas,padat. nice gan D
SOEKARDIN - 21/09/2011 01:47 PM
#71

ya gan kadang fokus dan terfokus bedanya tipis... Belajar dari Lalat Yuk !
Dwyane - 25/09/2011 01:30 PM
#72

     
Quote:
Original Posted By SOEKARDIN
ya gan kadang fokus dan terfokus bedanya tipis... Belajar dari Lalat Yuk !

bener gans thumbup:
Quote:
Original Posted By raynardz
Wah thread yang bagus nih... kita harus belajar untuk mencari jalan lain... :2thumbup

Ane bantu :rate5 yah gan... beer:

sips gans thanks cendols
Quote:
Original Posted By WarungCreative
salut ama nih TS bener2 jago dah

sampai sedetai dan sekomplek ini bikin thread

mantap daah TS layak :rate5 dari ane

eh makasih gans o
Quote:
Original Posted By beuhqchod
lalat goblok ngakaks
benar gan,setuju jangan menyerah,cari jalan lain \)

wedew ahaha
sips gans semoga berguna o
Quote:
Original Posted By dmzsevenfoldism
jadi sama aja kayak kita belajar dari nyamuk ya gan..
nymuk ga akan nyerah untuk menghisap darah manusia biarpun mati adalah resikonya...
nais trit gan thumbup


yup gans 11 22 D/
likesun - 25/09/2011 05:57 PM
#73

banyak jalan menuju roma..

banyak jalan menaklukan masalah...
Exoricsm - 27/09/2011 02:33 PM
#74

ane jijik gan sm lalat cz matanya itu lhoo gede bner mana rusuh lg klo ane lg makan bakso BT
Dwyane - 27/11/2011 07:57 AM
#75

Quote:
Original Posted By likesun
banyak jalan menuju roma..

banyak jalan menaklukan masalah...

bener banget bang thumbup:
Quote:
Original Posted By Exoricsm
ane jijik gan sm lalat cz matanya itu lhoo gede bner mana rusuh lg klo ane lg makan bakso BT

tapi iini kan ambil ilmunya hammers
ericlempar - 27/11/2011 08:12 AM
#76

bukan menyerah yang diajarkan disini
tapi TIDAK MENYERAH DAN MENGGUNAKAN CARA LAIN
heheh
Dwyane - 27/11/2011 08:35 AM
#77

Quote:
Original Posted By ericlempar
bukan menyerah yang diajarkan disini
tapi TIDAK MENYERAH DAN MENGGUNAKAN CARA LAIN
heheh


Bener banget deh bang \)

mangstab thumbup:
waffen45 - 27/11/2011 08:56 PM
#78

trittnya keren abis gan:thumbup

memotivasi banget gan :rate5
Dwyane - 01/01/2012 09:37 AM
#79

sundulgans
ImankzeR - 01/01/2012 03:23 PM
#80

Makasih gan atas sharenya D
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Belajar dari Lalat Yuk !