Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Kaskus Tennis Community [KTC]
Total Views: 126294 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 334 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:45 AM
#41

halooo semua sobat2 KTC, bagaimana hari kalian ..?? menyenangkan kah ??? hayaahhh basa basi bgt ga penting gini ...

lama neh ga buka kaskus, ada berita apa nih ..???

baca2 dulu ah
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:46 AM
#42

Quote:
Original Posted By Reaglove
waaahhhh...rumah baruuuu....Misiiiii.....
org gk isa maen tenis mau masuk.... ^^


suka merendah deh kan sob reaglove ini heuheuheue ngaku2 ga bisa tennis segala hueuehe
kapan nih sob tennis lagi ...???
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:47 AM
#43

Quote:
Original Posted By hansgunawan
daerah selatan boz..mo private aja, kl udh pinter baru gabung dgn club tenis\)
omong2 tau gak boz siapa nama pelatih di cilandak? thx ya


untuk daerah cilandak bisa langsung tanya sob bsarasota ,. dia preman daerah sono soalnya hahahahaha

selamat berlatih sob
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:48 AM
#44

Quote:
Original Posted By alpha4
permisi
ngacir:


sob, no hp lo brapa dah ..?? PM aje sob
next gath lo ikut kan sob ..???
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:49 AM
#45

Quote:
Original Posted By gozila
@sob abcde

wahahahaha... mo ramein apaan disini?

bingung juga mo nulis apaan confused:

mungkin kita jadiin thread underground terselubung? jadi abis maen tenis mungkin kita bisa "wisata" ketempat laen gitu malu: sambil maenin yang laen selain tenis DDD

wkwkwkwk... DDDD


tuh kan kan kan ... sob gozila ga bener deh omongannya kan hahahahaha
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:51 AM
#46

Quote:
Original Posted By bsarasota
di cilandak blkng ciitos situ? yang bagus ada dua orang...namanya pa' ali ma pa' imin. ada beberapa lagi yang bagus cuma gw kaga tau namanya. gw biasa latihan ma yang dua orang ini, itu klo yang dari cilandak sport center nya. klo yang dari gunawan tenis school nya ada lagi...cuman rada mahal kali ya soalnya dah pada dpt akreditasi dari ITF segala. klo si pa' ali ma pa' imin akreditasinya dari sekolah tenes ma' erot di tasikmalaya...jamin manjur dah!!!


hahahahahahahahahaha pantesan anak buah nya kaya elo sob kelakuannya ,. gelo !! heuheuehe yoi tuh sob, tolong dibantu sob hans yah buat latihan di citos.
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:52 AM
#47

Quote:
Original Posted By wacky
Salam kenal semua nya....
Gw sebagai newbie semoga di kasih kesempatan buat gabung...huehehe...

Dulu pernah latihan tenis nya di KATEHA ( Kampus Tenis Hadiman ) yang di sunter indah itu, siapa tau ada yang jebolan sana juga, hueheheh...

Gw suka banget maen tenis, tapi udah lama kagak maen tenis karena nggak pernah ada kesempatan...
Sekitar setahun lalu pernah nemu kumpulan maen bareng, tapi orang tua semua jadi kurang betah gitu deh...cuma maen 1 bulan padahal bayar 3 bulan, hi hi hi....

Semoga suatu saat gw bisa ada kesempatan buat ikutan gath, biar kenal ama senior senior tenis di KTC ini...

Cari tembok buat latihan ah...........jadi nanti pas ikut gath kagak terlalu kaget, huehehehe....

Thanks ya....

Gile ya....join date kaskus dari maret 2005....sekarang udah juni 2008 jumlah post baru 30, hi hi hi........


GATH minggu depan hadir yah sob ...
a.b.c.d.e - 15/06/2008 09:54 AM
#48

Quote:
Original Posted By puakeo
akhirnya gw si anak hilang balik lagi hehehe?.
kapan ya GATH lagi?. gw tetap nafsu belajar service yang aduhay kaya federer punya.
di GATH kemarin gw ga konsern karena terbayang-bayang bu RT. kenapa juga dia ke bandung ya?. jangan-jangan !!!....


Hahahahahahahahah selamat datang kembali sob. kok bisa terbayang bayang sih sob? yaudah ntar klo ketemu minta poto nya sob trus taro di dompet (jadul bener yah ...). makanya gath minggu besok dateng ye sob, kan bu'RT hadir tuh jadi bisa melepas baju ehh salah melepas rindu maksudnya hehehe
sering2 posting ya sob
Reaglove - 15/06/2008 10:40 AM
#49

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
suka merendah deh kan sob reaglove ini heuheuheue ngaku2 ga bisa tennis segala hueuehe
kapan nih sob tennis lagi ...???




auk kapan bisa tenis lagi @_@

susah nyusun jadwalnya..... bisa aja seh minggu pagi ampe minggu siang...


Btw,lo dtg2 langsung quote smua post yah..wakakkakakakka....
wacky - 15/06/2008 11:11 PM
#50

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
GATH minggu depan hadir yah sob ...



Kalo tempat nya deket, dan keadaan memungkinkan gw pasti muncul, hi hi hi....
Tapi jangan di kerjain abis-abisan ya, huehehehe.....
Im0nk - 16/06/2008 01:18 AM
#51

ada gath di mana yah?
pengen sih maen tennis ama orang
slama ini maen ama tembok mulu hehe
Steven_ANS - 16/06/2008 09:34 AM
#52

Quote:
Original Posted By wacky
Kalo tempat nya deket, dan keadaan memungkinkan gw pasti muncul, hi hi hi....
Tapi jangan di kerjain abis-abisan ya, huehehehe.....


Quote:
Original Posted By Im0nk
ada gath di mana yah?
pengen sih maen tennis ama orang
slama ini maen ama tembok mulu hehe


minggu depan sepertinya giliran main di Danamon Kemayoran....
tapi sebaiknya nunggu inpo resmi dari sesepuh KTC....karena lokasi main tenis digilir terus....untuk pemerataan wilayah.....
a.b.c.d.e - 16/06/2008 09:40 AM
#53
GATH KTC Minggu 22 Juni
sobat2 sekalian, ini info buat GATH selanjutnya

GATH Kaskus Tennis Club
Hari / Tgl : Minggu, 22 Juni 2008
Tempat : Lap.Tennis Danamon Kemayoran (lapangan indoor)
Waktu : 11.00 wib - 13.00

*gath berlaku bagi Member maupun Non Member. jadi buat temen2 yg baru dan mao join dipersilahkan dengan sangat hehehe

see you on sunday

contact person :
chika_rezka : 08889868499
Bu'Rt : 0818125257
a.b.c.d.e : 99123802
a.b.c.d.e - 16/06/2008 09:44 AM
#54

Quote:
Original Posted By wacky
Kalo tempat nya deket, dan keadaan memungkinkan gw pasti muncul, hi hi hi....
Tapi jangan di kerjain abis-abisan ya, huehehehe.....


info gath udah gw post tuh sob. emang posisi lo dimana sob..??
usahain dateng aja sob, liat2 situasi dulu hehehe
a.b.c.d.e - 16/06/2008 09:45 AM
#55

Quote:
Original Posted By Im0nk
ada gath di mana yah?
pengen sih maen tennis ama orang
slama ini maen ama tembok mulu hehe


info GATH minggu besok udah gw posting sob. lokasi lo dimana??? dateng ye sob ke gath besok. buset ama tembok? kok bisa..?? tapi dulu gw juga suka maen ama tembok sih, lumayan sih buat melatih ke akuratan pukulan
a.b.c.d.e - 16/06/2008 09:47 AM
#56

Quote:
Original Posted By Reaglove
auk kapan bisa tenis lagi @_@

susah nyusun jadwalnya..... bisa aja seh minggu pagi ampe minggu siang...


Btw,lo dtg2 langsung quote smua post yah..wakakkakakakka....


pas ada GATH KTC, lo lowongin lah waktu lo bentar sob buat maen ama kita2 hehehe emang lo kerja juga minggu itu. minta libur lah sob hehehe usahain dateng yah sob GATH besok
wacky - 16/06/2008 05:34 PM
#57

Gw di Pademangan, berarti itu tempat deket banget...
Dulu ade gw juga latihan nya di sana sama nama KTC, beda kepanjangan aja, ha ha ha...

Ng...ada cewe nggak ya yang ke sana, cewe gw mau ikut kalo ada, ikutan nonton doang paling, hi hi hi......
a.b.c.d.e - 16/06/2008 06:24 PM
#58

Quote:
Original Posted By wacky
Gw di Pademangan, berarti itu tempat deket banget...
Dulu ade gw juga latihan nya di sana sama nama KTC, beda kepanjangan aja, ha ha ha...

Ng...ada cewe nggak ya yang ke sana, cewe gw mau ikut kalo ada, ikutan nonton doang paling, hi hi hi......


iyah sob, sepertinya jaman dahulu kala gw pernah dengar club tennis KTC juga, ga tau skrg masih ada apa nggak. temen gw juga dulu pernah latihan disitu. lupa gw kepanjangannya apa hehehe
ohhh anak KTC (baca : Kaskus Tennis Club), takut salah nama sob hehehe ada 2 cewe kok. jadi gpp ajak aja cewe lo sekalian. btw cewe lo tennis juga ga? ajak aja sob.
wacky - 16/06/2008 09:16 PM
#59

Kemayoran Tenis Club

Iya entah masih ada nggak....

Cewe gw kagak bisa maen tenis dia cuma nonton doang paling.....hi hi hi....
bsarasota - 16/06/2008 09:41 PM
#60

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
untuk daerah cilandak bisa langsung tanya sob bsarasota ,. dia preman daerah sono soalnya hahahahaha

selamat berlatih sob




emberr....gw juga buka grobak sate and mie tektek klo malem di blakangnya...hehehe. gmana kaki, bro? dah di potong...halah...dah sembuh maksute?
Page 3 of 334 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Kaskus Tennis Community [KTC]