Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Kaskus Tennis Community [KTC]
Total Views: 126294 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 334 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

a.b.c.d.e - 17/06/2008 12:12 AM
#61

Quote:
Original Posted By wacky
Kemayoran Tenis Club

Iya entah masih ada nggak....

Cewe gw kagak bisa maen tenis dia cuma nonton doang paling.....hi hi hi....


btw, adek lo katanya pernah maen di KTC yah, diajak aja sekalian sob maen di kemayoran, buat ngeramein kan
ok sob ... ditunggu kehadiran lo dan cewe lo hehehe
a.b.c.d.e - 17/06/2008 12:15 AM
#62

Quote:
Original Posted By bsarasota
emberr....gw juga buka grobak sate and mie tektek klo malem di blakangnya...hehehe. gmana kaki, bro? dah di potong...halah...dah sembuh maksute?


hahahahaha yah buset di potong, lo kate ceker ayam hueheuheu kaki udah lumayan lah sob, udah bisa ngangkang dan dengkul udah bisa nahan badan klo pinggul gerak maju mundur (lah lah ini lagi ngapain yah sob, ngawur gini yah ...). maksud gw, kaki gw udah mendingan, tapi semenjak kena pas gath kmrn, belom pernah maen tennis lagi. yah mungkin minggu ini lah, akan di coba kembali kaki ini. mudah2an udah bisa fit kembali
Im0nk - 17/06/2008 12:30 AM
#63

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
info GATH minggu besok udah gw posting sob. lokasi lo dimana??? dateng ye sob ke gath besok. buset ama tembok? kok bisa..?? tapi dulu gw juga suka maen ama tembok sih, lumayan sih buat melatih ke akuratan pukulan


lokasi gua di jakarta barat nih
gath nya di daerah mana bro?
a.b.c.d.e - 17/06/2008 12:48 AM
#64

Quote:
Original Posted By Im0nk
lokasi gua di jakarta barat nih
gath nya di daerah mana bro?


GATH nya kali ini di Kemayoran sob. lapangan Danamon. lo liat halaman sebelah deh, lokasi dan waktu GATH udah gw posting sob.
bisa ikutan kan sob???
Spandexter - 17/06/2008 08:38 AM
#65

gw ikut! kali ini wajib ikut D
wacky - 17/06/2008 08:58 AM
#66

Di absen dulu yang mau pergi nih, huehehe........
anovmuska - 17/06/2008 09:17 AM
#67

gw ikut....... \( \( \(
vincedba - 17/06/2008 09:25 AM
#68
Lead Tape
Hi Semua,


Gw lagi nyari lead tape neh. ud keluar masuk beberapa toko olahraga tapi pada kebingungan dan bilang ga ada. ada yg tau ga bisa beli dimana lead tape ini?


Thanks
akanghadi - 17/06/2008 02:16 PM
#69

ada yang di jogja ga euy... buat kelompok maen tennis yu... add YMku yah : hadinih

Thanks
wacky - 17/06/2008 04:55 PM
#70

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
btw, adek lo katanya pernah maen di KTC yah, diajak aja sekalian sob maen di kemayoran, buat ngeramein kan
ok sob ... ditunggu kehadiran lo dan cewe lo hehehe



Gw coba tanyain deh ke dia mau apa nggak....
a.b.c.d.e - 18/06/2008 01:22 AM
#71

Quote:
Original Posted By wacky
Gw coba tanyain deh ke dia mau apa nggak....


sip sip ... ditunggu kehadirannya
Im0nk - 18/06/2008 03:10 AM
#72

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
GATH nya kali ini di Kemayoran sob. lapangan Danamon. lo liat halaman sebelah deh, lokasi dan waktu GATH udah gw posting sob.
bisa ikutan kan sob???


luamayn jauh juga yah kemayoran
oh ya tarifnya brp aj bro?
a.b.c.d.e - 18/06/2008 04:59 PM
#73

Quote:
Original Posted By Im0nk
luamayn jauh juga yah kemayoran
oh ya tarifnya brp aj bro?


emang lokasi lo dimana sob???
iya, KTC kan GATH nya sebulan 2 kali sob, minggu pertama & ketiga
minggu satu : di lapangan MPR DPR Senayan
minggu ketiga : di Kemayoran
jadi ganti2an gitu deh lokasinya

masalah pembayaran, kita ada pembayaran MEMBER & NON MEMBER
MEMBER : 105.000 / 3 bulan (maen 2 kali sebulan)
NON MEMBER : 25.000 / visit

klo boleh tau no hp lo brapa sob? PM gw aja, biar bisa di hubungin
a.b.c.d.e - 18/06/2008 05:01 PM
#74

Quote:
Original Posted By akanghadi
ada yang di jogja ga euy... buat kelompok maen tennis yu... add YMku yah : hadinih

Thanks


seinget gw sih belom ada yg dari yogya sob,.

ayo ayo temen2 yg di yogya, kali aja ada KTC cabang yogay nih hehehe
a.b.c.d.e - 19/06/2008 08:10 AM
#75

sepi sepi aje nih ...

sup:sup:sup:
wacky - 19/06/2008 09:39 AM
#76

Ya udah pasti nongol berapa orang nih ya.....
Spandexter - 19/06/2008 10:33 AM
#77

Quote:
Original Posted By wacky
Ya udah pasti nongol berapa orang nih ya.....


palingan yaa,,, sekitar 8orang lebih ada lah, abisnya kebanyakan pada males posting tapi rajin gathering... D
wacky - 19/06/2008 05:25 PM
#78

Hari minggu nanti harus beli sepatu tenis dulu nih....sepatu yang dulu entah udah lari kemana, bwahahaha...

Ngomong-ngomong di lapangan berapa ya ?
Im0nk - 19/06/2008 07:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By a.b.c.d.e
emang lokasi lo dimana sob???
iya, KTC kan GATH nya sebulan 2 kali sob, minggu pertama & ketiga
minggu satu : di lapangan MPR DPR Senayan
minggu ketiga : di Kemayoran
jadi ganti2an gitu deh lokasinya

masalah pembayaran, kita ada pembayaran MEMBER & NON MEMBER
MEMBER : 105.000 / 3 bulan (maen 2 kali sebulan)
NON MEMBER : 25.000 / visit

klo boleh tau no hp lo brapa sob? PM gw aja, biar bisa di hubungin


mpr dpr dibuka ya lapangan tennis nya?
blh deh ikut yg di senayan kapan bro?
gw cuma ada 1 raket butut dan 1 sepatu kets hammer:
Spandexter - 19/06/2008 07:17 PM
#80

Quote:
Original Posted By Im0nk
mpr dpr dibuka ya lapangan tennis nya?
blh deh ikut yg di senayan kapan bro?
gw cuma ada 1 raket butut dan 1 sepatu kets hammer:


yang MPR DPR tuh maksudnya pas disebelahnya pintu masuknya ke MPR DPR tu bro, yang disenayan mungkin 2 minggu lagi... soalnya yang minggu sekarang kita di kemayoran dulu, baru 2 minggu lagi di senayan...

untuk lebih jelas, bisa menghubungi CP yang telah tertera \)
Page 4 of 334 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Kaskus Tennis Community [KTC]