Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...
Total Views: 4965 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

manabu_otoko - 24/02/2012 11:24 PM
#61

Quote:
Original Posted By dheiselly
saya jg pengguna seli element nih.
nih ada di avatar ane si seli tercinta.


Kurang jelas gan, ada picnya gak? D
indrasuindra - 25/02/2012 09:58 PM
#62

hari ini penghuni garasi gw bertambah 1


Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...
manabu_otoko - 26/02/2012 05:55 AM
#63

Quote:
Original Posted By indrasuindra
hari ini penghuni garasi gw bertambah 1


Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...


:thumbup :thumbup :thumbup
timdoyan - 26/02/2012 08:07 PM
#64

ikutan majang juga gan
ane penggowes seli Element juga.
ane pake pipiyo si 16" imut \)

Spoiler for si pipiyo
Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for pipiyo
Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Groupset Sora
Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...

Uploaded with ImageShack.us
manabu_otoko - 27/02/2012 09:15 PM
#65

Quote:
Original Posted By timdoyan
ikutan majang juga gan
ane penggowes seli Element juga.
ane pake pipiyo si 16" imut \)

Spoiler for si pipiyo
Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for pipiyo
Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...

Uploaded with ImageShack.us


Wihhh, mantep gan \)
Itu handlebarnya diupgrade gan?
timdoyan - 28/02/2012 09:01 AM
#66

Quote:
Original Posted By manabu_otoko
Wihhh, mantep gan \)
Itu handlebarnya diupgrade gan?


Handlebar pake amoba borla sama grupset ganti sora gan biar lebih ngacir \)
manabu_otoko - 28/02/2012 10:46 PM
#67

Quote:
Original Posted By timdoyan
Handlebar pake amoba borla sama grupset ganti sora gan biar lebih ngacir \)


Ane jadi genit: genit: genit: pingin upgrade juga gan... hammer:
manabu_otoko - 28/02/2012 10:47 PM
#68

dopost... hammer: hammer: hammer:
inet bermasalah gini nih jadinya... providernya bikin ane mad:
adiydeny - 06/05/2012 11:13 AM
#69

Quote:
Original Posted By indrasuindra
hari ini penghuni garasi gw bertambah 1


Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...


Kemaren baru beli sepeda element ini juga gan...lumayan lah untuk kantong yg pas2n kyk gue gan tp dpt sepeda yg memuaskan...:addfriends:addfriends
jayden.metta - 11/05/2012 11:16 AM
#70

hallo agan2, ane baru punya seli element police 911, boleh gabung dimari ga? :2thumbup
manabu_otoko - 11/05/2012 10:37 PM
#71

Quote:
Original Posted By jayden.metta
hallo agan2, ane baru punya seli element police 911, boleh gabung dimari ga? :2thumbup


D Boleh gan D
Seinget ane, selain di sini, ada trit khusus untuk pengguna element police 911 lho, coba dipantengin/dicari satu2 gan, tritnya dah lama gak disundul kayanya Peace:
doraemonki - 27/06/2012 07:08 PM
#72

iki kok sepi banget ya?
ayokdibersihin yok sarang laba labanya..
haha.. D

Element Soccer (France)
manabu_otoko - 28/06/2012 11:02 PM
#73

Quote:
Original Posted By doraemonki
iki kok sepi banget ya?
ayokdibersihin yok sarang laba labanya..
haha.. D

Element Soccer (France)


Picnya dong gan D
beat_mania - 29/06/2012 05:12 PM
#74

Absen gan...My seli

Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...
beat_mania - 29/06/2012 07:52 PM
#75

Ayo gan.....Mari kita ramaikan Keluarga Besar Seli ELEMENT.....kalo bisa ada kopi daratnya enak nih...iloveindonesias
beat_mania - 02/07/2012 12:16 PM
#76

Sepi bener nih?....apa pada pindah kelas kali ya?.....hehehehehe
manabu_otoko - 02/07/2012 02:54 PM
#77

Quote:
Original Posted By beat_mania
Sepi bener nih?....apa pada pindah kelas kali ya?.....hehehehehe


Sedikit yang pake seli element gitu ya gan? bingungs:
Kalo ane masih setia pake seli element sampe sekarang malus:
beat_mania - 03/07/2012 12:19 AM
#78

Quote:
Original Posted By manabu_otoko
Sedikit yang pake seli element gitu ya gan? bingungs:
Kalo ane masih setia pake seli element sampe sekarang malus:


Kalo ane gowes pas CFDan banyak juga gan yang pake Seli Element.....Sama gan ane juga setia kok sama seli FOLD-X ane...hehehehe
doraemonki - 03/07/2012 03:09 AM
#79

Quote:
Original Posted By manabu_otoko


Picnya dong gan D


Spoiler for masi jelek
Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...


Quote:
Original Posted By beat_mania
Absen gan...My seli

Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...


mangtab tuh D

Quote:
Original Posted By beat_mania
Ayo gan.....Mari kita ramaikan Keluarga Besar Seli ELEMENT.....kalo bisa ada kopi daratnya enak nih...iloveindonesias


mari gan ane juga mau itut, skalian nanya nanya D

Quote:
Original Posted By manabu_otoko


Sedikit yang pake seli element gitu ya gan? bingungs:
Kalo ane masih setia pake seli element sampe sekarang malus:


nggak juga gan, lumayan banyak kok D

gatzwhat - 03/07/2012 10:55 AM
#80

baru tau ada rumah element seli
salam kenal bwt kluarga element seli yg udah duluan ngepost D




Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...

speck element city :

- hub : shimano non series
- crank : shimano tiagra 52T
- shifter : sram x4
- rd : sram x4
- cassete : sram x4 8speed
- tire : kenda kwest 20 x 1.50

biasa ngider pas cfd di pospol hi, klo ada yg liat tegor aja gan :addfriends
Page 4 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Yang makai sepeda lipat (Seli) Element, ngumpul disini...