Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Keroro Strikes Back...de~arimasu
Total Views: 21867 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 22 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 > 

tegtegz - 27/08/2010 06:16 AM
#401

dororo chou kaioh rilis kapan ya kira2? ada yg tau??
sundayfreaks - 13/10/2010 03:45 PM
#402

kok sepi ya thread keroro
yue akira - 16/10/2010 11:47 AM
#403

Quote:
Original Posted By sundayfreaks
kok sepi ya thread keroro


g ad yg keluar baru lg kali bro...
arbiyarbi - 18/10/2010 10:34 AM
#404

bro gua lagi nyari keroro musha yang dororonya ada gak bro?
kalo ada PMin ya bro harganya
Logia - 18/10/2010 05:38 PM
#405

Nani??!!

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

King Kero Ship! Poseidon Mode...err...Kraken Mode...err...Scyllia...King Crab...ah whatever.

Quote:
Original Posted By arbiyarbi
bro gua lagi nyari keroro musha yang dororonya ada gak bro?
kalo ada PMin ya bro harganya


Coba ke Bro Vixion.
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=900442&page=72
yue akira - 20/10/2010 01:53 PM
#406

^
wuihh mantappp bisa berubah2 y? gw kira cuma bisa kapal gede doang...
Logia - 21/10/2010 12:59 PM
#407

Quote:
Original Posted By yue akira
^
wuihh mantappp bisa berubah2 y? gw kira cuma bisa kapal gede doang...


Modifikasi ngasal! ^.^
Seri Musha juga bisa macem2 kan? Kreatifnya orang2 aja.
Tapi cuma ketemu gambar2nya, cara bikinnya gak tau.
fumowing - 23/01/2011 09:40 PM
#408

tanya dunk

musha keroro ama musha keroro robo itu keroro nya beda ga sih o

http://www.hlj.com/product/BAN955522
ama
http://www.hlj.com/product/BAN952372

o
MisterPringles - 03/03/2011 01:57 PM
#409

misi gan, yang jual gundam keroro di jakarta dimana ya?
okeed - 04/03/2011 07:03 AM
#410

Quote:
Original Posted By Logia
Nani??!!

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

King Kero Ship! Poseidon Mode...err...Kraken Mode...err...Scyllia...King Crab...ah whatever.





Keren, Bos! Mantab Jaya!
Hirayuuki.ID - 23/08/2011 06:29 PM
#411

jdi inget anime sersan keroro :matabelo
PekoponKeropon - 29/08/2011 10:49 PM
#412

gan, numpang mejeng tamama ane D
Spoiler for tamama
Keroro Strikes Back...de~arimasuKeroro Strikes Back...de~arimasu

numpang tanya juga, kalo pgn lining ama cat gunain paan? masi
nubitol anemalu
734443 - 17/10/2011 11:57 PM
#413

itu beli dimana gan?
ptrchndr - 09/11/2011 07:44 PM
#414

salam kenal saya juga koleksi lini keroro tapi cuma yg robo aja punya semua
dari yg pertama, god keron, keroro dai shogun sama pirate shipnya.

iya nih sepi lini keroro yg di stop ya sama si bandai.
padahal bikinnya imut2 ga bikin stress.
kalo di jakarta saya biasanya beli di mall ciputra yg seberangnya gramedia.
nama tokonya H*bby japan. bisa pesen juga sama dia sekalian tanya2 di email.
fumowing - 18/11/2011 01:24 PM
#415

Musha keroro g jg da lengkap

Cuma ga tau mo diapain abis itu p
gampang sih ngerakitnya

skr lagi ngumpulin pirate ship sedikit2
sementara baru dapet keroro dash ama tamama horn dari obralan2 p

Pm klo ada yg mo jual murah 3 lagi p
tiyoooo - 08/01/2012 03:33 PM
#416
WTB : Musha Keroro Robo
Permisi Gan.........salam kenal Yb

Bisa bantu ane nyariin mokit "Musha Keroro Robo (25)"
kondisi kalo bisa baru belum dirakit

Keroro Strikes Back...de~arimasu

kalo ad yang punya & ada yang tau wts threadnya diinfokan ya Gan di pm
Thanks, mohon bantuan & kerjasamanya
iloveindonesiasiloveindonesias
garasi44 - 11/01/2012 07:48 PM
#417

mau pamer Keroro yang bisa ngomong nih.. hehehehe
Keroro Strikes Back...de~arimasu
garasi44 - 11/01/2012 07:49 PM
#418

Quote:
Original Posted By tiyoooo
Permisi Gan.........salam kenal Yb

Bisa bantu ane nyariin mokit "Musha Keroro Robo (25)"
kondisi kalo bisa baru belum dirakit

Keroro Strikes Back...de~arimasu

kalo ad yang punya & ada yang tau wts threadnya diinfokan ya Gan di pm
Thanks, mohon bantuan & kerjasamanya
iloveindonesiasiloveindonesias


aku punya.. minat??
enclave - 04/03/2012 03:43 AM
#419
boneka keroro
mau nanya dong gan, kalo beli boneka tamama sm keroro di jakarta dimana ya?
bobby8081 - 04/04/2012 12:05 AM
#420

mantap mas gan
Page 21 of 22 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 > 
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Keroro Strikes Back...de~arimasu