Plamo
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Keroro Strikes Back...de~arimasu
Total Views: 21867 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

redcomet324 - 02/09/2008 09:24 AM
#81

weh, kalo yang buatan kaiyodo sih udah langka tuh. coba aja cari di hlj, kali masih ada. kalo emang ada, bisa pesen lewat toyzhunt.
samo - 02/09/2008 09:21 PM
#82

ikutan nimbrung juga ah....
kit punya gua blom jadi2 neh... Keroro Strikes Back...de~arimasu
Crusnik - 03/09/2008 10:15 AM
#83

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu

Keroro Strikes Back...de~arimasu
Crusnik - 03/09/2008 10:17 AM
#84

Keroro Strikes Back...de~arimasu
777_777_777 - 03/09/2008 10:39 AM
#85

aaaaarrrggghhhhh......RAAAACCCCUUUUUNNNNNNNNN!!!!!!!
tris2709 - 03/09/2008 11:46 AM
#86

Bos2 sekalian..gue minta tolong dong mau cari robot keroro mk II dimana yah adanya? udah cari dimana2 susah..nih nanggung buat jadiin God Keron..Buat anak gue yg klas 1 sd nih..(Bapaknya jg suka deh)..he..he..
toinx05 - 03/09/2008 07:37 PM
#87

waaaaa....
racunnn lagiiii

\(
Nobi_Kenobi - 04/09/2008 03:55 PM
#88

aku punya keroro island base nig

Keroro Strikes Back...de~arimasu

masih ada god keron ama keron robo yang lama nanti potonya nyusul deh.
777_777_777 - 04/09/2008 04:13 PM
#89

Quote:
Original Posted By tris2709
Bos2 sekalian..gue minta tolong dong mau cari robot keroro mk II dimana yah adanya? udah cari dimana2 susah..nih nanggung buat jadiin God Keron..Buat anak gue yg klas 1 sd nih..(Bapaknya jg suka deh)..he..he..


coba cari di FJB bos...sapa tau ada....
Nobi_Kenobi - 04/09/2008 04:29 PM
#90

di kids station pondok indah komplit kok

keroronya banyak sampe vol 1 ~ 19 kalau gak salah.
saya sering belanja keroro disitu. soalnya ada discount 10% ^^
Jilon - 08/09/2008 02:05 PM
#91

Om2 semua... Mao mulai koleksi keroro nih... Tanya dong, harganya berapaan ya? Trus nyarinya dimana ya yang komplit?
gashunum - 21/09/2008 09:04 PM
#92

Moshi2 numpang ngepost
Keroro Strikes Back...de~arimasu
Crusnik - 21/09/2008 09:06 PM
#93

mantap bro beer:
redmage20386 - 21/09/2008 11:10 PM
#94

^yang gedhe sendiri itu keroro apa ya? jadi pengen p
gashunum - 22/09/2008 05:33 AM
#95

gattai base, udah susah nemunya
redmage20386 - 29/09/2008 11:55 AM
#96

Ai kotoba wa afro to gunsou.... afro afro gunsou gunsou 3 2 1 FIRE!

Keroro Strikes Back...de~arimasu

hehehe afro gunsou gold version D
Crusnik - 29/09/2008 04:57 PM
#97

anjrit dicat emas D

boleh juga D
redmage20386 - 29/09/2008 11:42 PM
#98

^bukan di cat emas, tp emang afro gold version, \)

klo pake cat ga bisa se mengkilap ini D
r4jamony3t - 30/09/2008 09:50 AM
#99

bro gw pengen beli keroro T__T di mana gw bisa pesen ntu katak T_T

ada yang bisa bantu ga..?
Crusnik - 30/09/2008 01:50 PM
#100

Quote:
Original Posted By redmage20386
^bukan di cat emas, tp emang afro gold version, \)

klo pake cat ga bisa se mengkilap ini D


emangnya ada?? confused:

itu kaya mokitnya dicat emas....
Page 5 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Plamo > Keroro Strikes Back...de~arimasu