Arsitektur
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > [Ebook Arsitektur] come to see
Total Views: 154292 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 79 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ziglaret - 01/07/2008 12:53 AM
#41

Quote:
Original Posted By De_archi
Thanks buat ebooknya.. Numpang download... anyway kalo punya ebook Norman Foster.. thanks.. \)


Hmm.. kalo Norman Foster blom nemu, ntar dicari dulu ya.. adanya Tadao Ando, Karya2 Zaha Hadid tahun 90-an, sama Alvaro Siza.. Tertarik ga? malu:malu:
ziglaret - 01/07/2008 03:09 AM
#42

Ditambahin lagi..

El Croquis Tadao Ando

[Ebook Arsitektur] come to see



Nambahin gamehouse sudoku ahh, lagi keranjingan maen ini nih.. malu: malu:

[Ebook Arsitektur] come to see

argus - 01/07/2008 07:42 AM
#43

bro ada buku ini ga???
New Directions in Tropical Asian Architecture
thanks for share
ziglaret - 01/07/2008 12:50 PM
#44

Quote:
Original Posted By argus
bro ada buku ini ga???
New Directions in Tropical Asian Architecture
thanks for share


Waduh, tadi nyari2 ga ketemu brur. Sori yak, rada langka sih buku2 arsitektur di internet, banyak gambarnya soalnya.. doctor:
4h3 - 01/07/2008 01:01 PM
#45

punya yg tropis g bro?

apa aja jdulnya trsrah \)

thx...
kitajima999 - 01/07/2008 04:05 PM
#46

Wew..............

Thanks infonya Bro..............!!!!

[Ebook Arsitektur] come to see
-AchtungPanzer- - 01/07/2008 06:06 PM
#47

ada yg punya ebook post modern nya michael graves gak ya?
razha - 02/07/2008 02:33 AM
#48

makasih ya dah mo share,,

btw,,req dunk,,
1.e-book majalah sketsa terbitan 10 taon lalu kalo gag salah tu tentang dekonstruksi,,
2.architecture@08,,mo beli tapi mahal,,hhe
3.aRCh benTuk RuanG daN susuNan'X,,
grandsinarsari - 02/07/2008 11:44 PM
#49

thanks a lot \)
youmeanddupree - 03/07/2008 12:47 AM
#50

thx bwat infoony bro..
yusa455 - 03/07/2008 01:19 AM
#51

wah keren..keren.. ayo lagi..lagi.. thx..
ziglaret - 05/07/2008 12:59 AM
#52
Tambahan lagi dari saya..
Ini saya tambahin :

Japan Style: Architecture, Interiors & Design

[Ebook Arsitektur] come to see

ziglaret - 05/07/2008 01:05 AM
#53

Quote:
Original Posted By yusa455
wah keren..keren.. ayo lagi..lagi.. thx..


Iya.. thx.. sabar ya.. karena buku arsitektur banyak gambarnya, jadi rata-rata gede filenya,, upload timenya jadi lama..

Makan baso dulu ah.. cape ngupload.. confused: confused:
ziglaret - 05/07/2008 03:08 AM
#54

Ditambahin lagi yaa...

El Croquis - Alvaro SIZA

[Ebook Arsitektur] come to see

http://rapidshare.com/files/127136877/El_Croquis_68-69_95_Alvaro_SIZA.pdf

Nanti ditambahin lagi deh..

__________________________________________________________________
bolott - 05/07/2008 09:04 AM
#55

request jg dunk..
foster complete works

that's very interesting about his works
razha - 05/07/2008 12:47 PM
#56

gan,,

kalo bisa e-book'y di kasi alternative,,alias di lokalin juga gitu,,hhe

makasih sebelumnya,,
ziglaret - 05/07/2008 08:02 PM
#57

Kumpulan majalah arsitektur, ntar ditambahin lagi ya..

Architectural Record edisi bulan Februari lalu (2008)

[Ebook Arsitektur] come to see



Dilokalin? Hmm.. boleh deh, ntar dibikin 2 link paling banter yaa.. Sementara di rapid dulu, cepet sih nguploadnya.. malu: malu:
ziglaret - 05/07/2008 08:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By razha
makasih ya dah mo share,,

btw,,req dunk,,
1.e-book majalah sketsa terbitan 10 taon lalu kalo gag salah tu tentang dekonstruksi,,
2.architecture@08,,mo beli tapi mahal,,hhe
3.aRCh benTuk RuanG daN susuNan'X,,


________________________________________________________________

1. majalah sketsa? duh ga langganan nih.. ntar coba dicek dulu ya di perpustakaan, ntar diupload lagi kl ketemu
2. architecture@08? yang diatas bukan maksudnya [architectural record]
3. hmmm.. ada deh kayanya, coba bongkar gudang dulu ya.. malu: malu:
an0nymouz - 06/07/2008 10:33 AM
#59

Nunutea - 06/07/2008 12:21 PM
#60

Quote:
Original Posted By ziglaret
Ini saya tambahin :

Japan Style: Architecture, Interiors & Design

[Ebook Arsitektur] come to see

ijin nyedooottt yah Gan..
Page 3 of 79 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TEKNIK > Arsitektur > [Ebook Arsitektur] come to see