THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 335 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

fatanzero - 03/07/2011 09:48 AM
#41

keren keren gan D
shahrulbig5 - 03/07/2011 09:49 AM
#42

ridhostaycool - 03/07/2011 09:49 AM
#43

wah keren banget gan museum nya :matabelo
nais share gan shakehand2
ridwanriri - 03/07/2011 09:52 AM
#44

nice info gan, ane suka korea D
mugiwarazy - 03/07/2011 09:54 AM
#45

museum2 diluar tuh keliatan bgt kayak tmpat wisata,krn dirawat
indonesiaa????
pi366 - 03/07/2011 09:55 AM
#46

wow waw wow
boysliketits - 03/07/2011 09:57 AM
#47

coba di indonesia ada :matabelo
sindr0m - 03/07/2011 09:57 AM
#48

ini bukti bahwa bangsa korea sangat menghargai sejarah mereka,,, bandingkan dengan indonesia, museum sejarah di indonesia sangat sedikit, bahkan agak kurang terawat,, tapi sukur masih adaD
dMAyumiX - 03/07/2011 09:59 AM
#49

nice info gann..kalau anee ke korea anee mau maen kesana ahhh
:thumbup
R.O.F.L - 03/07/2011 10:00 AM
#50

pengen kesana sayang duitnya gak ada D
diezcldv - 03/07/2011 10:01 AM
#51

annyong haseyo gan .. D
kok ga ada raja sejong gan pendiri bahasa korea (hangeul) .. Peace:
nice trit gan .. Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
LittleKiid - 03/07/2011 10:03 AM
#52

keren gan :rate5
nice info :2thumbup :2thumbup
cibelok - 03/07/2011 10:03 AM
#53

musium sejarah ya,,,iloveindonesias tapi paling seru musium pra sejarah gan,,,
mrs.acta5mg - 03/07/2011 10:03 AM
#54

sejarah diatas apakah berhubungan dgn kedisplinan rakyat korea tentang bangunan yg rapi saya liat D cmiiw
BaguzL99 - 03/07/2011 10:04 AM
#55

Buseettt :matabelo
Keren bgt gan museum nya :2thumbup
Jadi Pengin kesana nih D
4rent - 03/07/2011 10:06 AM
#56

Good Jobs:selamat:2thumbup
rey98 - 03/07/2011 10:06 AM
#57

kl negeri kita sih lebih banayk tuh museumnya drpd luar negeri punya tp nice info sih biar nambah wawasan
foursquares - 03/07/2011 10:07 AM
#58

ah masih bagusan museum2 yang ada di Indonesia kayanya D\)b
ndasteng - 03/07/2011 10:09 AM
#59

mantaabb gan,,,
recselrecsel
ianartha - 03/07/2011 10:09 AM
#60

Sudah hampir dapat dipastikan bahwa semua negara di dunia memiliki museum yang mewakili negara masing-masing. Museum merupakan suatu tempat yang cocok untuk memperkenalkan budaya dan sejarah sebuah negara. bgmn dgn negara kita, kayaknya meskipun museum itu gedungnya dibuat sebagus mungkin tp klo penyajian dan minat yg kurang dr pengunjung jd tdk bernilai deh.. Mari tman2 Kaskus kita tumbuhkan semangat cinta museum kita iloveindonesias
Page 3 of 335 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea