THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 321 of 335 | ‹ First  < 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 >  Last ›

OchiIfah - 06/07/2012 12:58 PM
#6401

ajak gua dong om kesana :armys
this post originally by ochiifah
ngejenggri.yuu - 06/07/2012 12:58 PM
#6402

Wah jd pingin tu bro lburan k sna..mantap tu tmpatx.
meink4mpf - 06/07/2012 12:59 PM
#6403

mau dong diajakin kesna
XeragonX - 06/07/2012 12:59 PM
#6404

yg korea om keren :matabelo
christianjsp - 06/07/2012 01:01 PM
#6405

wah mantab bangunanya sayg ga ada uang padahal pas liburan capedes shakehand
mamang13 - 06/07/2012 01:09 PM
#6406

keren KeKebangetanan om tempatnya.. :matabelo shakehand
Rx.Eclair - 06/07/2012 01:09 PM
#6407

wah yg di Indonesia aja gak pernah malus
sorren - 06/07/2012 01:12 PM
#6408

keren juga yahh..tp mau kunjungi yg di indo dulu :matabelo
sorren - 06/07/2012 01:11 PM
#6409

keren juga yahh..tp mau kunjungi yg di indo dulu :matabelo
Brasco - 06/07/2012 01:12 PM
#6410

musium kaya gini mah keren banget gan,,
bikin iri aja yaa :cool
bintang_sepi - 06/07/2012 01:13 PM
#6411

waw, museumnya kren bgt gan
Leo666 - 06/07/2012 01:12 PM
#6412

musiumnya bagus amet ya gan :matabelo
beda jauh ama musium kita di snih :matabelo shakehand
Ari Anggara - 06/07/2012 01:16 PM
#6413

keren gan.. kapan ya Indonesia punya museum kayak gitu??
yg ada MONAS ud tua renta gak diurusin..
terafam - 06/07/2012 01:18 PM
#6414

bagus dan terawat
sering di pakai buat background film
andai saja indonesia bisa begitu juga ...
cramperZ - 06/07/2012 01:34 PM
#6415

berbanding terbalik dengan disini,

ambil contoh museum fatahilah isinya bagus & terasa banget nuansa kolonialnya seharusnya bisa dimaksimalin & bukan sekedar tempat nongkrong
& pacarancapedes
shaqawbyte - 06/07/2012 01:34 PM
#6416

museumnya keren gan.
tapi museum Indonesia gak kalah keren
www.jasapp.tk - 06/07/2012 01:34 PM
#6417

wah keren museumnya :matabelo saygnya belum pernah ke korea
shakehand2










This post originally by www.jasapp.tk shakehand2
nodo - 06/07/2012 01:35 PM
#6418

beda jauh sama musem di indo ngakak
www.jasapp.tk - 06/07/2012 01:36 PM
#6419

wah keren museumnya :matabelo saygnya belum pernah ke korea
shakehand2










This post originally by www.jasapp.tk shakehand2
Dsitumeang - 06/07/2012 01:38 PM
#6420

keren banget gan museumnya.. beruntung ya dah pernah kesini..
Page 321 of 335 | ‹ First  < 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea