THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 328 of 335 | ‹ First  < 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 >  Last ›

Dr.Kaskus - 30/07/2012 05:44 AM
#6541

     mereka sangat menghargai sejarahnya gan..
dilihat dr bangunan museumnya aj ga asal bikin..
:thumbup
Mogul.Khan.Axe - 30/07/2012 05:44 AM
#6542

keren ini gan

bagus buat referensi perjalanan ane ntar
freewarez - 30/07/2012 05:44 AM
#6543

wow waw wow
s1nx - 30/07/2012 05:51 AM
#6544

Ada shin mina gak?

misal ada, museumnya pasti rame.
Tommy.Page - 30/07/2012 09:11 AM
#6545

thx bro misal kesana bisa buat referensi
Lugano - 30/07/2012 06:24 PM
#6546

kayanya bagus bray tempatnya
mudah mudahan bisa mampir ketempat itu matabelo:
emione - 30/07/2012 06:24 PM
#6547

semoga indonesia punya yg kaya gnih ya iloveindonesias shakehand
ankgie. - 30/07/2012 06:24 PM
#6548

Quote:
koment aku gan army:
Spoiler for INI
sabar ya D[SPOILER=INI]sabar lagi malus[SPOILER=INI]intinya, Wow keren banget nih barang koleksi disana :matabelo
jadi ngiri nih sama agan yg sudah kesana malu koment bermutu membuat kaskus lebih maju ilovekaskus
[/SPOILER][/SPOILER]


Posted with [COLOR="orange"]kaskusBetaQR[/COLOR]
3668800 - 30/07/2012 06:28 PM
#6549

hadeh keren banget tuhyah masgan matabelo:
WarnetFortitu - 30/07/2012 06:28 PM
#6550

waah kren gan, jadi mau kesana ane.. matabelo: tapi sayg belom ada budget hammer:
rOck - 30/07/2012 06:28 PM
#6551

woooww..........kerend gan musiumnya....andai di Indonesia di buat musium seperti itu pasti lebih kerend.......
Voucherpas - 30/07/2012 06:29 PM
#6552

mantap sekali ini museumnya.. modern sekali
sirANTONIUS - 30/07/2012 06:30 PM
#6553

klo yg ke DPRK korut susah, tapi keren musiumnya


Quote:
kalo mau barcend / addfriend boleh bos malus
crazybie - 30/07/2012 06:31 PM
#6554

bangunan musiumnya mantep bener ya cuy :matabelo
killurah - 30/07/2012 06:31 PM
#6555

bangunane apik banget jhon :matabelo
.PerangKaskus. - 30/07/2012 06:31 PM
#6556

wuih museumnyaboleh juga tuh oms
radendzaky - 30/07/2012 06:32 PM
#6557

wuih museumnyaboleh juga tuh oms

fairly
thk812 - 30/07/2012 06:32 PM
#6558

Beuhhh enak sekali suasananya bisa betah berlama-lama di dalam museum nih
HarisSetiadi - 30/07/2012 06:32 PM
#6559

tampilannya jadi pengen kesono gan
thk812 - 30/07/2012 06:33 PM
#6560

Beuhhh enak sekali suasananya bisa betah berlama-lama di dalam museum nih
Page 328 of 335 | ‹ First  < 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea