THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 329 of 335 | ‹ First  < 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 >  Last ›

roshans - 30/07/2012 06:33 PM
#6561

babi:hi:keren ya gan
gede banget lagi, kata ts aja seharian ga cukup untuk keliling babi:hi:
G00GLE.INC - 30/07/2012 06:33 PM
#6562

kykny skrg lg jamannya bikin HT Sejarah nh gan... ilovekaskus D






posted by G00GLE.INC
palter - 30/07/2012 06:34 PM
#6563

wahhhh.....pingin kesana cuy tapi dananya coy
Eclipse - 30/07/2012 06:36 PM
#6564

mantap cuy museum nya :thumbup
tapi aye bisa gak ya kesana hammer
GajaH.SALTO - 30/07/2012 06:36 PM
#6565

keren bgt.. Tp mnrt ogut masih bagusan monos. wkwkwk iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias shakehand
.Stanley. - 30/07/2012 06:37 PM
#6566

mantab nih.. pingin bgt kesana..



Posted with [COLOR="orange"]kaskusBetaQR[/COLOR]
robbyhot - 30/07/2012 06:39 PM
#6567

keren bner coy tempatnya, enggak cuman besar tp bersih jg
tomi.wanrok67 - 30/07/2012 06:39 PM
#6568

numpang nyimak dulu ya gan
TokoTerpercaya. - 30/07/2012 06:39 PM
#6569

waduh gan jauh gan, ane ijin nyimak aja ya
langit.jembar - 30/07/2012 06:40 PM
#6570

waaah.. makin mantabb aja nih korea.. kapan yak aku bisa kesana..???? iloveindonesias matabelo: Yb
9bintang - 30/07/2012 06:42 PM
#6571

keren ya gan
gede bgt lagi, kata ts aja seharian ga cukup untuk keliling










—QR™
Okubo - 31/07/2012 04:08 AM
#6572

pengen bs ksana coy malus malus
difink - 11/08/2012 12:17 AM
#6573

keren gan, desainnya disana khas bgt matabelo: jadi pengen kesana tpi gw lgi bokek deh malu
Riveros - 11/08/2012 01:09 AM
#6574

ntar kalogw ke korea mampir kesnih :armys
golditrdp - 11/08/2012 01:12 AM
#6575

keren gan museumnya
pengen kesana cuma duitnya :mewek
this post originally by [GOLDITRDP] :thumbup :rate5
msarica - 11/08/2012 01:14 AM
#6576

budaya yg nggak kalah m yagn ada dineagara kita nie
Zero.Stylex - 11/08/2012 01:15 AM
#6577

Keren banget museumnya gan :matabelo, kapan ya ane bisa kesana?? hammer
wew, awalnya museumnya ada di gunung hammer:
AlatKaskus - 11/08/2012 01:15 AM
#6578

kapan ya gue ke korea, kayaknya musiumnya bagus.
totongmeong - 11/08/2012 01:14 AM
#6579

aneee pengen banget kesana gan \)
i70n3 - 11/08/2012 01:14 AM
#6580

Gw sbnernya pengen mampir, tapi buat melayg ksna aja kag ada duit gan. Nohope
Page 329 of 335 | ‹ First  < 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea