THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 332 of 335 | ‹ First  < 327 328 329 330 331 332 333 334 335 > 

Melfice - 14/08/2012 05:03 AM
#6621

Wiihh.. keren juga ya.. :matabelo

Spoiler for Jangan Dibuka
Jual Gold Dragon Nest Indonesia Rate 100.000/1000G FastResponse 087887877818/Alex
apollo - 14/08/2012 05:05 AM
#6622

wah ada yg udah pernah ksna? hehe keren tuh gan?
blest - 14/08/2012 05:08 AM
#6623

ada simulasi dan demonstrasi, suara rekaman langsung kayak diMuseum dijakarta, tapi gw lupa museum mana (udah lama gk maen dimuseum malus )

ane suka sekali sama negara korea \)
sarwan - 14/08/2012 05:08 AM
#6624

keren juga nih museumnya di Korea. klo udah ke museum jadi inget sejarah
sayangku - 14/08/2012 05:08 AM
#6625

Wow keren KeKebangetanan nih barang koleksi disana :matabelo
jadi ngiri nih sama TS yg sudah kesana malu
NERAKA_JAHANAM - 14/08/2012 05:08 AM
#6626

Kalo di Indonesia mungkin musium Monas itu ya gan?. hehe
chatkHELLchatk - 14/08/2012 05:08 AM
#6627

tradisional ajah . . matabelo:
tapi kalo kesono chatkhellchatk bakal bingung mau ngapain . .
bahasa kore aja aye ga bisa malu:
ular sawah - 14/08/2012 05:08 AM
#6628

wah keren KeKebangetanan coy itu replika orangnya mirip bener bos :cool
chatkweduschatk - 14/08/2012 05:08 AM
#6629

wuih museumnyaboleh juga tuh oms
vlash - 14/08/2012 05:11 AM
#6630

makanye gan ngakak, wuih panjang..
izin mantau dl gan..








ilovekaskuss Originally posted by vlash[color=blue] - signature anti Bot Copas ilovekaskuss[/color]
destroy plagiat - 14/08/2012 05:09 AM
#6631

keren gan, jadi pengen ke sana :matabelo \)b
GeneralB - 14/08/2012 05:10 AM
#6632

Museum Rakyat Nasional Korea memang sangat menakjubkan ya gan,,coba di indonesia ada beginan pasti mantafgan
chatksilitchatk - 14/08/2012 05:10 AM
#6633

wiihh keren bner gan!!! museumnya...
vunk. - 14/08/2012 05:12 AM
#6634

wow
keren banged tuh museum
gua jadi pengen kesana nih :travel
moga-moga bisa deh sya kesana




chatkcelekchatk - 14/08/2012 05:12 AM
#6635

di indonseia ada gk ya om museum kya gtu
slq - 14/08/2012 05:14 AM
#6636

woooww , , , , , , , , , , kerend coy musiumnya , , , , andai di Indonesia di buat musium seperti ntuh pasti lebih kerend , , , , , , ,
andiisis - 14/08/2012 05:15 AM
#6637

matabelo: mantab bgt bos musium nya shakehand
muumah - 14/08/2012 05:16 AM
#6638

wah rakyat korea pune bangunan sejarah rupane , . . hampir samalah karo indonesia
anton378 - 14/08/2012 05:17 AM
#6639

mantap gan ane bantu :rate5
septemm - 14/08/2012 05:19 AM
#6640

wah keren ya coy :matabelo

Tapi harus kelliling musium di indo sebelum kesana D
Page 332 of 335 | ‹ First  < 327 328 329 330 331 332 333 334 335 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea