THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 333 of 335 | ‹ First  < 328 329 330 331 332 333 334 335 > 

9200 - 21/08/2012 01:35 PM
#6641

:matabelo
keren dah tuh museum..
bisa dapat semua info ttg KOREA
Sj.Tech - 21/08/2012 01:35 PM
#6642

keren gan, jadi pengen ke sana :matabelo \)b .
Tiong.Bahru - 21/08/2012 01:35 PM
#6643

Spoiler for Komen
Woooaaa.. Keren.. Jadi pengen ke sana niiihh



This Post Originally Posted By Tiong.Bahru kucing:
decemm - 21/08/2012 01:35 PM
#6644

museum nya keren tuh gan
kalo gtu kan nyaman tuh :matabelo
octoo - 21/08/2012 01:35 PM
#6645

kalo museum kayak gini semua ya pasti bakalan betah semua tuho
quattuor - 21/08/2012 01:35 PM
#6646

mantep bener bos tempatnya, gak cuma gede tapi bersih juga \)
skyters - 21/08/2012 01:35 PM
#6647

Woooaaa.. Keren.. Jadi pengen ke sana niiihh .
harmonysoul - 21/08/2012 01:35 PM
#6648

wahhh jadi pngen ksana...
:matabelo

palagi pas musim salju...
mantap nih.... D
duoo - 21/08/2012 01:35 PM
#6649

keren banget gan

tapi museum indonesia gak kalah menariknya iloveindonesia
uhuy - 21/08/2012 01:35 PM
#6650

wah bermanfaat sekali gan trit ente :2thumbup
, mantab.
nais info gan
ingatane - 21/08/2012 01:35 PM
#6651

Quote:
Spoiler for Monggo dibaca comment saya
musium sejarah yah
o tapi paling seru musium pra sejarah cuy
Rajavote - 21/08/2012 01:35 PM
#6652

ilovekaskus

kalo enggak baca judulnya ,gw kira itu istana kaisar bos hammer shakehand
ubot.studio - 21/08/2012 01:35 PM
#6653

keren keren bos beda ama negare kite cd D
emvee.magz - 21/08/2012 01:36 PM
#6654

wah keren KeKebangetanan bray itu replika orangnya mirip bener bos ;) shakehand
Prasm02 - 21/08/2012 01:36 PM
#6655

ajak ane dong gan kesana :armys :salaman , sekalian mau ngucapin met lebaran buat semua kaskuser yg merayakan :ketupat . mohon :maafagan dan :maafaganwati

prasm02

charleschielezz - 21/08/2012 01:36 PM
#6656

bagusan mana sama museum kita gan yg di monas gan

iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias:iloveindon esiasiloveindonesiasiloveindonesias
i70n3 - 21/08/2012 01:36 PM
#6657

tradisional ajah . . matabelo:
tapi kalo kesono gwe bakal bingung mau ngapain . .
bahasa kore aja ane ga bisa malu: o
4400066 - 21/08/2012 01:37 PM
#6658

pengen liat kesana gan, bagus ya
cman ga ada biaya ke korea nya ni :mewek
udang_nyasar - 21/08/2012 01:38 PM
#6659

Gw sbnerny pgn mampir, tp bwt melayg ksna aj kag ad duit gan. Nohope
Dhani_laziale - 21/08/2012 01:38 PM
#6660

beda banget juragans ama museum rakyat di indonesia yg gak terawat oleh pemerintah indonesia yg gak bisa menghargai kebudayaan cd
Page 333 of 335 | ‹ First  < 328 329 330 331 332 333 334 335 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea