THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
Total Views: 33401 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 335 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

EgeZZ - 03/07/2011 10:10 AM
#61

Keren banget gan arsitekturnya,,,

Megah banget lagi,,,good info gan
hydenista - 03/07/2011 10:11 AM
#62

Wah pernah dipake shooting Running Man tuh D
Nice inpoh btw thumbup:
raaaawr - 03/07/2011 10:11 AM
#63

hahaha maruk bener yah gan pemerintah nya ga adil atau menjaga kelestarian budaya rakyat ?
turtle88 - 03/07/2011 10:12 AM
#64

wah bagus juga buka thread ini bisa tau sejarah di korea,jadi ane nga usah pergi ke korea nih, ( ongkosnya mahal gan,,,,,,,,,,,,,,he he he)
putrafunky - 03/07/2011 10:13 AM
#65

hal-hal yang tradisional kayak gini memang harus di abadikan biar suatu negara itu menyadari seperti apa negara nya dulu, dan biar masa lalu di jadikan pengalaman untuk berkembang..
VolkaX - 03/07/2011 10:15 AM
#66

keren gan, desainnya disana khas bgt matabelo: jadi pengen kesana tpi ane lgi bokek deh malu
Danecok - 03/07/2011 10:14 AM
#67

wah keren tuh gan museumnya, depannya didesain kayak benteng pertahan perang jaman dahulu . arsiteknya keren :2thumbupMampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
novarutz - 03/07/2011 10:15 AM
#68

musium nya bagus an.
terawat pula. di indonesia sebenarnya bisa tapi ngk terawat.
klo di indo itu seperti TMII y gan ada orang2 annya
Yanagi.hime - 03/07/2011 10:16 AM
#69

weh, gile keren museumnya
XalZisIndo - 03/07/2011 10:16 AM
#70

waww keren gan musiium nya :matabeloMampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
dhayantad21 - 03/07/2011 10:16 AM
#71

wah keren banget gan :matabelo
reeev3 - 03/07/2011 10:16 AM
#72

kakak ane lagi di korea gan
Yanagi.hime - 03/07/2011 10:16 AM
#73

weh, gile keren museumnya
aelfric.keat - 03/07/2011 10:17 AM
#74

gede banget musiumnya, butuh berapa hari tu kalo mau liat semua koleksinyaMampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
indoreds - 03/07/2011 10:17 AM
#75

keren bgt.. Tp mnrt ane masih bagusan monos. wkwkwk iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
yustisi - 03/07/2011 10:18 AM
#76

sodara ane ada yang di Korea ... katanya bangunan disana bersih dan rapi2 juga .... kalo pusat kota2 di Indonesia dibuat seperti itu dan dijaga oleh kita2 sebagai anak bangsa pasti akan maju ... iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

nice inpo gan ...
mamayo - 03/07/2011 10:18 AM
#77

      Keren banget museumnya gan :matabelo, kapan ya ane bisa kesana?? hammer
wew, awalnya museumnya ada di gunung hammer:
rhopets - 03/07/2011 10:19 AM
#78

keren gan, bikin ngiler mau ke sanaMampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea
nurkhayat - 03/07/2011 10:19 AM
#79

sejarah dan budaya Korea emang terkenal bagus gan
Excaira - 03/07/2011 10:20 AM
#80

pengen ke Koreaa...
Page 4 of 335 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Mampir Yuk Ke Museum Rakyat Nasional Korea dan Museum Nasional Korea