Penawaran kerjasama dan investasi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > ●●▌VerifieD▐●● Indofortuna Brotherhood fixed profit 3 % per month
Total Views: 83392 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 190 of 190 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190

defts - 17/10/2012 05:09 PM
#3781

Selamat pagi semuanya o
The_gun - 17/10/2012 06:37 PM
#3782

Quote:
Original Posted By defts
Selamat pagi semuanya o


udah siang din malus
indofortuna - 17/10/2012 06:42 PM
#3783

Quote:
Original Posted By The_gun
udah siang din malus

Udah malem :P
The_gun - 17/10/2012 06:45 PM
#3784

Quote:
Original Posted By indofortuna
Udah malem :P


udah pagi lagi sun:
botaxbyadab - 18/10/2012 09:32 PM
#3785

om krisna...spk kiriman saya udah sampaikah??
indofortuna - 18/10/2012 09:36 PM
#3786

Quote:
Original Posted By botaxbyadab
om krisna...spk kiriman saya udah sampaikah??

Sudah sampe om...
tinggal nunggu legalisir cendols
indofortuna - 19/10/2012 11:19 AM
#3787

Quote:
Original Posted By justdading
kyna saya sekarang punya masalah akut tentang sinyal telkomsel kalo di kantor, snyal full, internet kenceng, tapi bbm super duper lemot, yang cepet sih pake xl.

tapi kalo udah sampe kostan kebalik capedes yg paling bagus tetep telkomsel, xl koit

pake alamat nyonyah yg di jakarta aja yo mas

Siang mas...
tolong di pm ulang alamat nyonya yah
Dicari2 kok hilang >.
avenging_angel - 19/10/2012 08:59 PM
#3788

Quote:
Original Posted By indofortuna
makasih doanya gan... cendols


cendolb makasih banyak gan... nggak nyangka dikasih cendol... matur nuhun...
indofortuna - 20/10/2012 01:25 AM
#3789

Quote:
Original Posted By avenging_angel
cendolb makasih banyak gan... nggak nyangka dikasih cendol... matur nuhun...

Sama2 om...
thx udah mampir D
Page 190 of 190 | ‹ First  < 185 186 187 188 189 190
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Entrepreneur Corner > Penawaran kerjasama dan investasi > ●●▌VerifieD▐●● Indofortuna Brotherhood fixed profit 3 % per month