AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [ASK] Kok Agan/Aganwati sekalian disini pengetahuan animenya luas banget ?
Total Views: 1930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

StrezzAku - 09/06/2011 01:18 PM
#1
[ASK] Kok Agan/Aganwati sekalian disini pengetahuan animenya luas banget ?
Ane mau nanya gan malu:

Kok agan2 disini knowledge animenya luas banget yah :mewek

Jujur ane aja yang suka sama anime kaget banget ngeliat agan/aganwati sekalian pada tau dan nonton anime yang nggak ada disiarin di TV / TV kabel (Animax dkk), mulai dari yang jadul ampe yang baru :mewek

Ane heran, kalau download anime itu kan gede banget tuh filenya, minimal 50 MB dan belum lagi episeodenya yang berkisar 13 - ratusan untuk yang series :mewek

Mungkin aja agan2 disini tinggal di kota yang udah banyak yang jual koleksi anime sejibun (tapi bukan anime seperti BAL yang dijual di lele2 DVD yang kualitasnya ancur hammer: )
Maklum gan ane dari Kalimantan Timur, tepatnya di Balikpapan

Ane mau nanya nih, agan/aganwati sekalian kalau nonton anime dapetinnya dari mana yah ?

Cukup sekian aja gan, ane nanya itu aja

Makasih gan ilovekaskus
AppleBread ke4 - 09/06/2011 01:21 PM
#2

     [center]

ke bontang aja gan ada bandarnya disitu

[/CENTER]
banas002 - 09/06/2011 01:21 PM
#3

dpt anime yah banyakan donlot dan beli dr penggemar anime yg lain

kalo mau cari di FJB, rata2 kualitasna bagus smua dan lbh murah drpd lele2
RoyaL Boy - 09/06/2011 01:21 PM
#4

pake cara gua gan
-Ikutan gath AMH
-Kenalan sama sesama penikmat anime
-Udah punya no hp nya
-Sering maen ke tempat kost / kontrakan
-Akrabkan diri
-Copas koleksi anime nya

Dan lo akan dapatkan anime yang banyak
tinggal lo modal laptop / HDD eksternal

btw, kalo mau tanya ga di sini ngacir:
momiji manju - 09/06/2011 01:24 PM
#5

kalau mau tanya2 sudah ada tempatnya kok o

tempat saya sendiri udah pinggiran, kampung lagi gan, sama kok :mewek
kaktusimut - 09/06/2011 01:25 PM
#6

http://www.tokyotosho.info/

atau ngeleech ama yg punya bontang aja gan
YUI™ - 09/06/2011 01:25 PM
#7




bawah ane tau banyak gan iloveindonesia

reyasem - 09/06/2011 01:26 PM
#8

Quote:
Original Posted By YUI™



bawah ane tau banyak gan iloveindonesia



anda salah! saya tak tahu apapun soal anime D
StrezzAku - 09/06/2011 01:30 PM
#9

Quote:
Original Posted By AppleBread ke4
     [center]

ke bontang aja gan ada bandarnya disitu

[/CENTER]


kejauhan gan ngakak
ane masih pelajar malu:

Quote:
Original Posted By banas002
dpt anime yah banyakan donlot dan beli dr penggemar anime yg lain

kalo mau cari di FJB, rata2 kualitasna bagus smua dan lbh murah drpd lele2


iya gan, cuma bingung mau cari yang bagus dimana malu:
terutrama yang bisa pake hd external jadi irit n' gk pake cd lg o

Quote:
Original Posted By RoyaL Boy
pake cara gua gan
-Ikutan gath AMH
-Kenalan sama sesama penikmat anime
-Udah punya no hp nya
-Sering maen ke tempat kost / kontrakan
-Akrabkan diri
-Copas koleksi anime nya

Dan lo akan dapatkan anime yang banyak
tinggal lo modal laptop / HDD eksternal

btw, kalo mau tanya ga di sini ngacir:


coba di tempat ane (balikpapan) ada gath AMH malu:
StrezzAku - 09/06/2011 01:35 PM
#10

Quote:
Original Posted By momiji manju
kalau mau tanya2 sudah ada tempatnya kok o

tempat saya sendiri udah pinggiran, kampung lagi gan, sama kok :mewek


dimana gan bingungs

Quote:
Original Posted By kaktusimut
http://www.tokyotosho.info/

atau ngeleech ama yg punya bontang aja gan


ngeleechnya pakai torrent kah gan malu:
rey_as - 09/06/2011 01:47 PM
#11

Quote:
Original Posted By StrezzAku
Ane mau nanya gan malu:

Kok agan2 disini knowledge animenya luas banget yah :mewek

Jujur ane aja yang suka sama anime kaget banget ngeliat agan/aganwati sekalian pada tau dan nonton anime yang nggak ada disiarin di TV / TV kabel (Animax dkk), mulai dari yang jadul ampe yang baru :mewek

Ane heran, kalau download anime itu kan gede banget tuh filenya, minimal 50 MB dan belum lagi episeodenya yang berkisar 13 - ratusan untuk yang series :mewek

Mungkin aja agan2 disini tinggal di kota yang udah banyak yang jual koleksi anime sejibun (tapi bukan anime seperti BAL yang dijual di lele2 DVD yang kualitasnya ancur hammer: )
Maklum gan ane dari Kalimantan Timur, tepatnya di Balikpapan

Ane mau nanya nih, agan/aganwati sekalian kalau nonton anime dapetinnya dari mana yah ?

Cukup sekian aja gan, ane nanya itu aja

Makasih gan ilovekaskus


kalimantan ya, cari aja kadep bontang, or isal tai: yang punya toko obat+pro dota bandar anime tuh
iSuckAtNaming - 09/06/2011 01:53 PM
#12

Quote:
Original Posted By momiji manju
kalau mau tanya2 sudah ada tempatnya kok o

tempat saya sendiri udah pinggiran, kampung lagi gan, sama kok :mewek

pinggiran asia ya mas
Quote:
Original Posted By StrezzAku
dimana gan bingungs



ngeleechnya pakai torrent kah gan malu:

yup torrent

setiap pagi sebelom berangkat dan malem sebelom tidur selalu cek status torrent

alternatively, rss
banas002 - 09/06/2011 02:07 PM
#13

Quote:
Original Posted By momiji manju
kalau mau tanya2 sudah ada tempatnya kok o

tempat saya sendiri udah pinggiran, kampung lagi gan, sama kok :mewek


ternyata Osaka itu kampung di pinggiran ya gan :mewek
fallenleaf - 09/06/2011 02:20 PM
#14

Quote:
Original Posted By momiji manju
kalau mau tanya2 sudah ada tempatnya kok o

tempat saya sendiri udah pinggiran, kampung lagi gan, sama kok :mewek


matabelo:

Quote:
Original Posted By StrezzAku
coba di tempat ane (balikpapan) ada gath AMH malu:


mo gath ama siapa gan? bingung:
lala4jach - 09/06/2011 02:55 PM
#15

orang gk bisa hidup sendiri gan... tanya2 lah ke temen atau ikut nimbrung di forum.. lama2 juga ketauan kok 'rahasia' nya
vita.reinforce - 09/06/2011 03:00 PM
#16

jawaban untuk semuanya..

GOOGLE it D

the power of internet D

teehee ~;)

check this thumbup:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1344891
aisaka.taiga - 09/06/2011 03:14 PM
#17

tanya sama isal pr0 :ngacir
Haekel-n-Girls! - 09/06/2011 03:16 PM
#18

Black_Raven - 09/06/2011 03:18 PM
#19

Quote:
Original Posted By AppleBread ke4
     [center]

ke bontang aja gan ada bandarnya disitu

[/CENTER]


wtf lol

apa gw buka lapak aja yah di FJB D

@TS
di balikpapan setau gw netnya kenceng deh, di blue sky lounge sepinggan aja gw bisa dapet 1 Mbps kalo donlot p
stupid_army - 09/06/2011 04:28 PM
#20

Jujur, kalau mau enak, ya... punya koneksi.

contoh, kalo gw mau nyari anime, tinggal kopi sama temen kampus yang DL anime teratur.
Nyari Yuri, minta sama temen kampus yang yuri-fans.
Nyari (ehm) YAOI malu:, minta sama para fujoshi.
Nyari J-AV, kopi dari temen-temen dunia asusila D/

Hasilnya? Gw tiap minggu cuman dl eroge, karena yang lain tinggal ngopi :travel

Kalau update berita, biasanya gw dapet dari lounge AMH, situs2 berita anime, dan lain-lain.\)
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [ASK] Kok Agan/Aganwati sekalian disini pengetahuan animenya luas banget ?