selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D
Total Views: 4283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Steak - 18/06/2011 02:25 AM
#41

emang seger gan apalagi tambahin jeruk nipis dan kecap manis...mantap
horseshoe - 18/06/2011 12:00 PM
#42

soto mie juga enak gan/kalo di bandung namanya mi kocok tapi beda ah tetep sama soto mie..1 step di atas mi kocok bandung

kalo soto mie,isinya simple,mie,kol/toge,irisan dengkil/babat
kuah nya juga khas ,seger, apalagi kalo pedes..genit:
pokonya sip deh thumbup:

kalo ga salah tempat yang enak di daerah cirebon gan recsel
di bandung juga ada,tapi namanya bukan mi kocok bandung/soto bandung
disitunya cuma SOTO MIE doank.
disantapnya pake nasi + sate kambing wuiihh sedepp gan thumbup:

Harga Per Porsi :
-1 porsi Soto Mie (kisaran 10 Ribu IDR)
-1 nasi (kisaran 3 ribu IDR)
-Sate Kambing 10 (kisaran 20 ribu IDR)
-Es Jeruk (kisaran 3 ribu IDR)

36 ribu per orang hammer:

tapi mantep gan genit:

Menu Soto Lain yang enak/seger :
-Soto Sulung Madura + Sate Ayam thumbup:
-Soto Dengkil thumbup:
tukang_kayu - 18/06/2011 06:46 PM
#43
ask; ada yang tahu jual angkiring soto kudus ga?
malem gan... ane mau anya nih...
ada yang pada tahu penjual ankring buat jualam soto kudus ga?

kalo ada pm ane gan. trims
Loyolaist - 18/06/2011 08:37 PM
#44

Quote:
Original Posted By horseshoe
soto mie juga enak gan/kalo di bandung namanya mi kocok tapi beda ah tetep sama soto mie..1 step di atas mi kocok bandung

kalo soto mie,isinya simple,mie,kol/toge,irisan dengkil/babat
kuah nya juga khas ,seger, apalagi kalo pedes..genit:
pokonya sip deh thumbup:

kalo ga salah tempat yang enak di daerah cirebon gan recsel
di bandung juga ada,tapi namanya bukan mi kocok bandung/soto bandung
disitunya cuma SOTO MIE doank.
disantapnya pake nasi + sate kambing wuiihh sedepp gan thumbup:

Harga Per Porsi :
-1 porsi Soto Mie (kisaran 10 Ribu IDR)
-1 nasi (kisaran 3 ribu IDR)
-Sate Kambing 10 (kisaran 20 ribu IDR)
-Es Jeruk (kisaran 3 ribu IDR)

36 ribu per orang hammer:

tapi mantep gan genit:

Menu Soto Lain yang enak/seger :
-Soto Sulung Madura + Sate Ayam thumbup:
-Soto Dengkil thumbup:


ane paling demen ama yang ada babat2 nya gan genit:

minggu ke depan pas ane ke bandung mau cobain ah D beer:
bundahippo.jr - 18/06/2011 08:37 PM
#45

met malem agan2 n sis.

ane penggemar soto juga pengen nimbrung nih. ane pelahap segala soto terutama yg gak pki santen. pokoknya soto ajib banget dah apalagi soto pekalongan yg pki taucho n usus kering muantabs. pernah makan di alun2 pekalongan muantabs banget malu
Loyolaist - 18/06/2011 08:39 PM
#46

Quote:
Original Posted By bundahippo.jr
met malem agan2 n sis.

ane penggemar soto juga pengen nimbrung nih. ane pelahap segala soto terutama yg gak pki santen. pokoknya soto ajib banget dah apalagi soto pekalongan yg pki taucho n usus kering muantabs. pernah makan di alun2 pekalongan muantabs banget malu


setuju ama agan ini beer:

soto pekalongan tauco itu emang maknyos gan genit:

jadi laper gan D
bundahippo.jr - 18/06/2011 08:43 PM
#47

Quote:
Original Posted By Loyolaist
setuju ama agan ini beer:

soto pekalongan tauco itu emang maknyos gan genit:

jadi laper gan D



hehehehehe... bener banget gan apalgi klo usus keringnya buanyak top abis... kuahnya maknyus klo kt pak bondan malus
JesseBroz - 18/06/2011 10:09 PM
#48

Kalo saya sih kebetulan keluarga betawi jadi ya soto betawi dong. Enak ada santennya. D
miss_lipgloss - 20/06/2011 05:24 PM
#49

Ane penggemar soto yang kuah bening gan.
Yang udah ane coba n ane suka,
1. soto Sungeb di Jl. Bank, Purwokerto. Enaak...sama suka karena ada rasa 'klangenan', inget waktu kecil pernah tinggal di Purwokerto
2. soto Semarang, kalo gak salah namanya Pak Slamet. Rempah2nya berasa banget.
3. soto Triwindu, Solo, lumayan lah.
4. soto daging Pak Ali di Maguwoharjo, Jogja. Wah ini paling TOP deh kalo untuk soto daging sapinya.
5. soto kudus Blok M di kebayoran Baru, di sini ane paling suka soto dagingnya.
6. soto TM, depan MAN 2 Kebumen. Kuahnya gurih dan warnanya butek, tapi bukan santan. Enak, deket rumah ortu juga!

Tapi yang paling enak, tetep soto buatan Ibu. kisss
nabiel06 - 20/06/2011 05:31 PM
#50
yang enak
soto betawi yang enak dimane gan?bingungs
Thio88 - 20/06/2011 05:44 PM
#51

wah sedap nian...
dari fotonya aja udah bisa bikin perut berdendang nih...
black_ - 12/08/2011 05:32 PM
#52

bang mau tanya dong... semarang ada yang jual coto makasar kaga ya,, ada yg ngidam coto makasar nih hammer:...daerah mana yg enak
yorgen - 12/08/2011 08:09 PM
#53

kalo pas lagi di surabaya coba soto ayam cak to jalan undaan gan.. manteb banget se surabaya (menurutku) malu
Loyolaist - 12/08/2011 11:38 PM
#54

Quote:
Original Posted By black_
bang mau tanya dong... semarang ada yang jual coto makasar kaga ya,, ada yg ngidam coto makasar nih hammer:...daerah mana yg enak


ane pernah liat tapi di mana yak?? bingung
feiji11 - 13/08/2011 11:23 PM
#55

soto ayam pak jayus di sby enak gan, boleh dicoba, dijalan manyar...
ode92 - 14/08/2011 12:37 AM
#56

ane orang banjarmasin gan, soto banjar yang paling enak itu, soto di pasar sudimampir banjarmasin, sama soto anang di kota martapura. ane juga suka sama soto lamongan.
LOL.Enthusiast - 14/08/2011 06:37 AM
#57

Wah ane kalo makan soto ga tau nama-namanya nohope:
Asal enak mah ane inget tempat aja ngakaks
Di daerah Muara Karang ada warung soto ama nasi + es teh jadi Rp 16.000,00,- \( \(
Tp buat rasa mah begini thumbup:






Original post by: LOL.Enthusiast
WARNING: Do not copy my post
army:"if you break the rules, you will feel the consequences"army:
rieztyanz - 14/08/2011 03:14 PM
#58

buat ane soto betawi paling manteb gan :2thumbup
Loyolaist - 14/08/2011 03:45 PM
#59

Quote:
Original Posted By ode92
ane orang banjarmasin gan, soto banjar yang paling enak itu, soto di pasar sudimampir banjarmasin, sama soto anang di kota martapura. ane juga suka sama soto lamongan.


ane belom pernah soto banjar gan D
lar0eng - 14/08/2011 06:22 PM
#60

dulu ane pernah lewat banyumas gan,ane nyoabin deh soto yg terkenal d daerah itu namanya soto sokaraja

Spoiler for penampakannya
[Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D