selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D
Total Views: 4283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Loyolaist - 14/08/2011 07:35 PM
#61

Quote:
Original Posted By lar0eng
dulu ane pernah lewat banyumas gan,ane nyoabin deh soto yg terkenal d daerah itu namanya soto sokaraja

Spoiler for penampakannya
[Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D


ngiler ane gan genit:
yudaleon - 15/08/2011 09:11 AM
#62

Soto bu cip dekat perempatan patang puluhan wirobrajan yogyakarta...well tenan YbYb
rocktuno - 14/12/2011 04:20 PM
#63

gan lagi pengen makan soto medan di bandung nih..
agan yg area bandung ada info tempatnya ga??
senjagila - 24/12/2011 02:05 PM
#64

ane pecinta segala jenis soto gan keren ada thread yang mengangkat tentang masakan yang satu ini beer: :2thumbup
pisotempur - 24/12/2011 02:08 PM
#65

ane si suka ya soto betawi tuh gan!!\)
antimildmenthod - 24/12/2011 02:28 PM
#66

ikut nimbrung soto.....iloveindonesias iloveindonesias

soto yang paling jozz ya tetep soto lamongan....

ada koya nya jadi terasa kental.. kentul... capedes capedes
Lenoland - 24/12/2011 03:18 PM
#67

Quote:
Original Posted By antimildmenthod
ikut nimbrung soto.....iloveindonesias iloveindonesias

soto yang paling jozz ya tetep soto lamongan....

ada koya nya jadi terasa kental.. kentul... capedes capedes


Setuju gan....!!! ane paling demen ama soto ini.....!!!
ada yang punya resep paling yahud gak ya utk soto lamongan mau coba2 buat sendiri....!!
satunada - 24/12/2011 03:18 PM
#68

Quote:
Original Posted By antimildmenthod
ikut nimbrung soto.....iloveindonesias iloveindonesias

soto yang paling jozz ya tetep soto lamongan....

ada koya nya jadi terasa kental.. kentul... capedes capedes


Setuju gan, ane juga termasuk salah satu penggemar soto lamongan.
hanz123 - 01/01/2012 10:49 PM
#69

Soto lamongan msh favorite ane nyam nyam..
Jd laper.. Di medan jg ada soto ya.. Tp lupa namanya soto apa
irsyad5 - 04/03/2012 02:49 AM
#70

ane kemarin makan soto kudus gan (yogyakarta),... pengen coba gitu gan... tapi ane nyesel... rasanya biasa aja gan...

idola ane ada 2 gan mpe sekarang... tapi ntar ane coba yang lain dah...
1. soto sokaraja..
2. soto babat khas cilacap...
gedhebook - 04/03/2012 11:33 AM
#71

yg ane kangenin dr soto kudus bkn cm kuahnya, tp jg pendampingnya: otak goreng, tempe, perkedel, sate telor puyuh, nyam2...
Sekartaji - 04/03/2012 04:43 PM
#72
soto favorit gw
soto sllrrp paporit gw banget niii, tapi ge demen yg ayam, makanya soto-soto papoit gw :
1. soto kudus, di jkt yg enak soto kudus senayan atau yg sebelah rcti (lupa namanya) atau yg tenda depan ex aquarius pondok indah
2. soto semarang, bangkong, pak no, soto di dkt perumahan anjasmoro smg, soto ijo (lupa namanya tp warungnya ijo) semua di smg. Lom nemu di jkt.
3. soto kadipiro jogja uenaaaak tenan
4. soto banjar, gw nyoba di daerah kalibata. enak, mangtep
5. soto lamongan, banyak n gampang dicari di jkt
Ashfiah - 04/03/2012 07:03 PM
#73

soto pak narto soto yg enak..thumbup:

td sore mau beli udah hbs..hiks..\(
hanungceneel - 06/03/2012 10:29 AM
#74

ikutan share ah D

saya tiap hari menu nya Soto, mulai Soto ayam, sapi & buntut sapi genit:
dapet vocer gratisan seumur hidup soalnya genit:

lokasi nya di Soto Sumur (Ps Legi) - Solo
yang di Solo atau mau ke Solo wajib coba nih..genit:

ini penampakan Soto Buntut nya genit:

[Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D
antang - 08/05/2012 04:38 PM
#75

Ini juga mantap gan....Soto Malang gan..

[Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D
[Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D

:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Windastro - 08/05/2012 09:43 PM
#76

thread nya bikin ane laper gan thumbup:
fadiel69 - 11/05/2012 06:55 PM
#77

wah salah satu makanan favorit ane
nih beberapa tempat makan soto favorit ane, khususnya di jakarta karena ane di jakarta

1. soto madura di pintu air juanda (ini enak bgt cuma sayang dah tutup karena di gusur gan)
2. soto betawi Nyai di jl. bungur besar dekat stasiun senen. soto daging, paru, iso, campur pokonya recsel
3. soto mie pangadegan. lokasi persisnya di deretan kecamatan pancoran/pintu keluar LIA Pangadegan. jual soto daging juga cuma buat ane tetep soto mie nya yg nomor 1. udah 10 tahun ane langganan nih soto dan rasanya belum berubah, tetep enak recsel
4. soto lamongan di jl. gunung sahari 3. ini pas buat sarapan porsinya.
lemariku - 12/05/2012 03:20 AM
#78

ane paling doyan sama soto banjar, soto betawi dan soto madura.......
rasanya ituuuuu mangstabbb dahhiloveindonesia
idkedua - 12/05/2012 11:25 AM
#79

di salatiga ada yg enak, namanya soto pojok, di jln pemotongan
sinangwae - 15/05/2012 02:49 AM
#80

ane suka soto apapun yg penting dagingnya banyak D
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D