selera nusantara (indo food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D
Total Views: 4283 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

lowes - 17/07/2012 07:09 AM
#101

ane pencinta soto banget nih, yg paling fav tuh soto daging, soto ayam, soto mie, soto betawi mantep banget santannya
3210469 - 19/07/2012 10:00 AM
#102

kalo istilah orang jawa itu kemepyar abis makan soto, apalagi pagi pagi begini, segar untuk sarapan thumbup:
ntar beli soto ah, D
bebe.chan - 19/07/2012 08:37 PM
#103

ane lumayan suka soto gan.. soto lamongan yang ane favorit sampe sekarang di jln jogja magelang, namanya soto pak tejo. trus soto banyumas ya enak sambelnya sambel kacang..yummy lahiloveindonesias
wowyo - 23/07/2012 10:58 AM
#104

semarang soto pak no,mbak lin,sama soto bangkong gan,kalo di salatiga sama boyolali ada soto rumput,..kalo jogja soto pak soleh,kadipiro sama soto ambengan pak sadi,soto pak soleh pas ane trakhir ke sana kira2 harganya soto,es tape,krupuk 2 13rb,..soto ambengan pak sadi porsinya cukup gedhe gan,..sama tempatnya lebih enak,.tapi lebih mahal juga,...lokasinya di jalan gejayan deket movie box,..
yayanuar - 26/07/2012 11:37 AM
#105

nice inpoh gan

buat agan2 yang baik hati boleh dong minta bantuannya isi kuesioner buat penelitian skripsi ane klik form
ilovekaskussilovekaskuss
d.tavi - 27/07/2012 04:58 PM
#106

paling jos soto triwindu bos.
soto'y wenak buanget n sampingan'y banyak jg.
ada'y daerah keprabon - solo
sixpax - 11/08/2012 02:36 PM
#107

ada soto lagi yang enak gan...soto Pekalongan, sotonya bs daging ayam/sapi/kerbau, pake taoco..
maknyuss abiss..paling enak sih di daerah Pekalongan namanya soto Pak Dul...

trus di daerah tegal ada juga soto pake taoco, namanya Soto Sedap Malam, di jalan ke arah slawi..
itu juga manstab gan...
BalsaEbony - 11/08/2012 05:48 PM
#108

klo ane doyan-nya soto medan :2thumbup:2thumbupiloveindonesia
lionnate - 12/08/2012 12:49 PM
#109

soto betawi hj mamat di BSD paling TOPS
mulivw - 27/08/2012 07:14 PM
#110

Soto mang Top di segala waktu :thumbup
ugiet - 31/08/2012 04:44 PM
#111

Gan, mau tanya nih.

Ko engga ada soto mie yaa?

Kan itu soto soto juga gan.
bukidmakmu - 01/09/2012 12:08 PM
#112

wah mangstab tuh gan
ORIPETZ - 01/09/2012 07:24 PM
#113

wah, nice info gan... ane sih ga gitu hobi makan soto, tapi udah nyoba bbrp di antaranya juga, tetep aja paling suka soto semarang, hahaha ngakak

kalo di Kudus selain soto ayam juga ada soto kebo gan, khas banget deh pokoknya...ada juga sop kebo, makannya sama sate kebo, hmmm nyam nyamm

di Solo ada juga soto daging sapi, seger juga lho rasanya

aduh kenape ane jadi laper nih, wkwkwk
RainieLove - 02/09/2012 01:37 AM
#114

kalo di bandung soto dmn gan yang paling enak ?
malu
namakuhiroko - 02/09/2012 02:29 PM
#115

ane pernah makan soto di daerah Pogung timur (Yogya), dket UGM,,, nah sotonya bening n lebih mirip sop ayam menurut ane...

nah, masuk soto manakah itu?
choi33 - 02/09/2012 09:22 PM
#116

klo ane biasa suka makan soto tangkar yg abang2 suka jualan tuh gan dikaki 5
sotang sama nasi 10rb udh sama teh anget free
enakkkk..
Badvriel - 21/09/2012 11:18 PM
#117

ane heran ..
di bandung yang dagang soto ayam madura pinggir jalan banyak dan murah
6000-8000..

tp kaga ada yang dagang soto bandung pinggir jalan
adanya resto dan harganya 15000

why?hammer:
jhawaa - 23/09/2012 11:28 AM
#118

dh ada yg pernah nyobain soto depan kampus gundar klapa dua depok enak tuh gan tp syang porsinya dkit bgt
rizalcold - 23/09/2012 02:17 PM
#119

menurut ane soto betawi paling wuenakkkk
deraos - 23/09/2012 06:57 PM
#120

Quote:
Original Posted By Sekartaji
soto sllrrp paporit gw banget niii, tapi ge demen yg ayam, makanya soto-soto papoit gw :
1. soto kudus, di jkt yg enak soto kudus senayan atau yg sebelah rcti (lupa namanya) atau yg tenda depan ex aquarius pondok indah
2. soto semarang, bangkong, pak no, soto di dkt perumahan anjasmoro smg, soto ijo (lupa namanya tp warungnya ijo) semua di smg. Lom nemu di jkt.
3. soto kadipiro jogja uenaaaak tenan
4. soto banjar, gw nyoba di daerah kalibata. enak, mangtep
5. soto lamongan, banyak n gampang dicari di jkt


cocok banget! jadi lapar nih.......
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > selera nusantara (indo food) > [Warung Soto] Pecinta Soto Kumpul di sini yuukk !! :D