THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!
Total Views: 65355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

dazzz - 10/06/2011 05:13 PM
#81

Quote:
Original Posted By blekutek
nyalinya gile gan..takut


agan ga berani yah? makannya minum extra joss dulu gan.. biar bisa jadi LAKI kaya dia.. ngakaks
panjangsekali - 10/06/2011 05:13 PM
#82

bneran kagak itu gan??kok ga kbawa angin,,,??
gissa - 10/06/2011 05:13 PM
#83

itu namanya wong edan hammer







Penitipan Lapak >>GratisIni baru yang namanya LAKI!
elang^putih - 10/06/2011 05:13 PM
#84

dia pake parasut buat cadangan tuch...
impeldown - 10/06/2011 05:13 PM
#85

beeeggghhh...
gamang ane ngeliat tu org gan..
diri d atas pesawat yg sedang terbang dengan santainya...
berarti yg lakik ntu RED B*LL dong bukan EXT*A JOSS.. ngakak
kucing.ngantuk - 10/06/2011 05:13 PM
#86

berani sih berani gan, tapi tetep aja di belakang punggungnya udah ada pengaman alias parasut D
dazzz - 10/06/2011 05:13 PM
#87

Quote:
Original Posted By kadoed
tapi dia minumnya krat*ngdaeng gan. bukan extra j*ss ngakak


iya betul gan.. red bull kan kratingdaeng.. ane lupa gan.. D pinter nih si agan.. thumbup:
rdimz - 10/06/2011 05:14 PM
#88

gila gan parah :matabelo ane mah gk kuat gan hiiiihh takut
tjoaferry2 - 10/06/2011 05:14 PM
#89

ane kira..
laki itu kudu minum extra joss
ngakak
br3m - 10/06/2011 05:14 PM
#90

keren gan.....matabelo:matabelo:matabelo
dazzz - 10/06/2011 05:14 PM
#91

Quote:
Original Posted By yogaadhi98
WOW.. keren tuh aksinya gan...? tapi ane kok jadi takut ya gan?


jiah.. gubrak.. hammers kok jd agan yang takut yah.. bingungs
flashboyz27 - 10/06/2011 05:15 PM
#92

berani banget gan, tapi bawa tas tuh, pasti isinya parasuut...
dazzz - 10/06/2011 05:16 PM
#93

Quote:
Original Posted By endra45
kayak iklan dong gan judul thread ente...D

laki kok minum rasa-rasa,,
laki minum extra j**s



Spoiler for komen ane
gambarnya penantang maut semua..:matabelo


haha iya gan.. kurang lebih begitu deh nih tsnya..
CendolAman - 10/06/2011 05:16 PM
#94

percuma gan dia kagak takut mesti kaya gitu kalo dia masih minum yang rasa-rasa ngakak
zent83 - 10/06/2011 05:17 PM
#95

gila tu... pa ndak takut...tp jempol dah gan....
Vansinatra - 10/06/2011 05:17 PM
#96

mantabh tu orang gannnmalusmalus
4991 - 10/06/2011 05:17 PM
#97

ane ga ikutan dah yang beginian hahaha
dazzz - 10/06/2011 05:17 PM
#98

Quote:
Original Posted By carn.Fellow
benar benar lelaki nih... ngeri,,,,
takut


emangnya agan ga benar2 lelaki gan? ngakaks
dazzz - 10/06/2011 05:18 PM
#99

Quote:
Original Posted By kukuh2911
laki? minum extrajoss hehehe


haha ini agan kebanyakan nonton iklan nih kayanya..
mbahgaul - 10/06/2011 05:18 PM
#100

buljug tuh orang ga berasa-rasa :matabelo
Page 5 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!