THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!
Total Views: 65355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

dazzz - 10/06/2011 05:18 PM
#101

Quote:
Original Posted By raflyyan
itu sih urat takutnya putus gan ngakak


ngakaks betul juga nih si agan.. ngakaks urat takutnya putus jd berani mulu.. ngakaks
SixEspada - 10/06/2011 05:19 PM
#102

itu kayak nya belum minum Xtrajos gan
kalo udah minum bisa lebih mantep lagi gan aksi nya takut
masterhead - 10/06/2011 05:19 PM
#103

brani bgt gan pasti rokoknya gudang garam hahaha hammer
dazzz - 10/06/2011 05:19 PM
#104

Quote:
Original Posted By yankiezz
uji nyali LAKI euy,,,,


agan mau gan ikutan? ke bandara soeta aja gan.. ngakaks
fchrudin - 10/06/2011 05:19 PM
#105

wah gila gan.. ane g kuat dah... liat aja udah serem malu
hammer
Overdomfret.M. - 10/06/2011 05:19 PM
#106

wah itu minum yang rasa2 gakya?
taringkodok - 10/06/2011 05:20 PM
#107

pasti dia ga minum yg rasa-rasa ya? ngakaks
dazzz - 10/06/2011 05:20 PM
#108

Quote:
Original Posted By inob
bah....koq lebih cenderung gila n ndak ada kerjaan daripada kata berani n berjiwa lelaki menurut ane yah gan


itu kalo menurut ane malah nunjukin keberaniannya dia untuk melakukan yang belum pernah dilakukan siapapun gan..
Napaled - 10/06/2011 05:20 PM
#109

wah itu sih masih pake parasut
pake parasur aja serem banget gan takuts
apalagi kaga pake parasut takut
dazzz - 10/06/2011 05:21 PM
#110

Quote:
Original Posted By michidieth
masa mau pertaax di thread dewe


ngeri liatnya ampe bediri di pesawat gto ckkckc takut


biasanya bisa kok gan.. ts pertamax di thread sendiri.. liat aja thread2 sebelumnya ts..
stbanget - 10/06/2011 05:21 PM
#111

waduh gan./, itu sih gag laki gan./, orang hebat plus gila/., ngeriiiii gan/.,
rabble_kids - 10/06/2011 05:21 PM
#112

kaki ane kringetan gr2 liat ne gbr, jempol deh buat tuh org
sherry_f_seiei - 10/06/2011 05:21 PM
#113

ngeri! nyawanya banyak kali hammer:







—SEIEI™
galamatsaray - 10/06/2011 05:21 PM
#114

wah hebat gan.. kalo di indonesia cuma baru diatas kereta api :nohope







—menuju puncak adalah tantangan, kembali ke rumah adalah keharusan™
kisme - 10/06/2011 05:21 PM
#115

wow jadi ngilu kaki gan ngeliatnya
dazzz - 10/06/2011 05:21 PM
#116

Quote:
Original Posted By kurosagi ichigo
ngeri gan liatnya takut


capedes agan nih bisanya cuman bilang ngeri dan takut doang.. D
mightyfahmi - 10/06/2011 05:22 PM
#117

JANTAN!!!!:2thumbup:2thumbup
Vapor.Mercury - 10/06/2011 05:22 PM
#118

brani gila tuh orang capedes
AchmadAzub - 10/06/2011 05:22 PM
#119

soto ah..
dinttenk - 10/06/2011 05:22 PM
#120

weh itu benera gak sih gan takut
Page 6 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!