THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!
Total Views: 65355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 119 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Blazter59 - 10/06/2011 05:22 PM
#121

anjirr berani bgt tuh orang:matabelo
marthamamesa - 10/06/2011 05:22 PM
#122

WoWw mantaff mahos mahos mahos
Kalo jatuh kemana tuh gan, ke bawah atau ke atas? bingungs
Laki-laki bosan hidup mencari tantangan paling extream ajee gileee capedes
comd.djodi - 10/06/2011 05:23 PM
#123

ini baru namanya ga ada kerjaan
dazzz - 10/06/2011 05:23 PM
#124

Quote:
Original Posted By joyowijoyo321
     widih sereeem takut laki bgt tuh, pasti minumnya Xtra joss
Spoiler for bibir merah sang artis ibukota (bb21++)
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9039115

Ini baru yang namanya LAKI!


bukan gan.. dia minumnya kratingdaeng.. liat aja tuh pesawatnya kan red bull
JokerRed - 10/06/2011 05:23 PM
#125

zzzzzzz
takut gile gan... ane aja kagak berani
bebex mesum - 10/06/2011 05:23 PM
#126

keren bgt gan ... foto nya jg bagus2, kira2 minum extrajo## ga tuh dia ...
Sylphid91 - 10/06/2011 05:23 PM
#127

Ada Videonya gak tuh gan ?









Ini baru yang namanya LAKI!
FathanIdham - 10/06/2011 05:23 PM
#128

Gila, serem bener gan takut
ga berani dah ane
dazzz - 10/06/2011 05:23 PM
#129

Quote:
Original Posted By nyetrum
kok tu pesawat kaga ada mesinnya ?? bingungsbingungsbingungs


jiah si agan.. mesinnya di dalem lah gan.. capedes
aryasembet - 10/06/2011 05:23 PM
#130

ya ampun,laki beneran tuh tingkah lakunya :matabelo
Dirr - 10/06/2011 05:24 PM
#131

Takut jatoh ane gan hammer
suthya - 10/06/2011 05:24 PM
#132

uawanjrooot.. ga takut mati tu??? rolleyes:
Frost5 - 10/06/2011 05:24 PM
#133

asli beneran tuh ? buset gue udah bisa kecing diatas tuh gara2 ketakutan mahos
alvin.10 - 10/06/2011 05:24 PM
#134

itu org gila namanya gan capedes hha D
tjilatjap - 10/06/2011 05:24 PM
#135

itu laki atw nekat mati gan...ngakak
3022207 - 10/06/2011 05:24 PM
#136

wah, sedih saya gan
miris bangettt. agan pernah nyoba kayak gitu nggk ? kalau belum berati bukan laki dong??? wkwkwkkww
senjata makan tuan nih T,T
dazzz - 10/06/2011 05:24 PM
#137

Quote:
Original Posted By superonoman
judulnya kaya ikan extra j*ss gan ngakak


repost nih komen agan.. ngakaks
nazeer225 - 10/06/2011 05:24 PM
#138

Itumah orang nekat gan bukan masalah laki atau ngga ,lihat aja seremcapedes capedes
antoncube - 10/06/2011 05:25 PM
#139

wah berani banget tuh orang kaya gitu

itu bawa parasut kaga yah ??

bisa modar tuh kalo kepleset dikit
simbrong - 10/06/2011 05:25 PM
#140

mantabbbbb!!! lelaki pemberani! boleh nyoba gak ya? ada yang mau minjemin pesawat????
Page 7 of 119 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!