YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Beda Orang Pintar dan Kaya..!!
Total Views: 10029 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

081 - 12/06/2011 02:16 PM
#21

wah ane termasuk orang yang mana yaa ??bingungsbingungs
Mr.Trust - 12/06/2011 02:20 PM
#22

Orang pintar pasti kaya D
Orang kaya belum pasti pintar Peace:
azdaulia - 12/06/2011 02:30 PM
#23

setuju2 aja sih. .
tapi ane ga setuju si separasi gt gan. .
orang kaya pasti 'pinter'
orang pinter 'ga mesti' kaya. .
capedes
ands25 - 12/06/2011 02:38 PM
#24

Quote:
Original Posted By olickz
orang pintar banyak mikirnya,..
orang kaya banyak prakteknya,..

jadi,.. mendingan yg mana ya,..?? bingungs

mendingan jadi orang kaya yang pintar D


setuju ama agan ini.. mending jadi orang kaya yang pintar iloveindonesiasiloveindonesias
nidunima - 12/06/2011 03:15 PM
#25

"orang kaya bisa bayar orang pintar agar dia tetap kaya ato tambah kaya"
sedang orang pintar hanya bisa kerja sama orang kaya....

pintar boleh...tapi jangan minterin
kayak yg kongkow2 di gedung ijo.........capedes
iskandarmustika - 12/06/2011 03:34 PM
#26
Iya bener...
Quote:
Original Posted By beDbest
luar biasa nih ustad banteng D
rejeki,jodoh,dan mati di tangan Sang Pencipta..
--
ayo segera kang..ngacir2


kita tinggal usaha dan doa
\)b
rough151515 - 12/06/2011 03:38 PM
#27

ane juga lagi bingung nih gan...
ada 2 opsi :

berteman dengan orang pintar tapi miskin ato orang kaya tapi o'on

masalahnya kita ga bisa ambil ke22nya nih gan gimana yah ???bingungs
sriwiliani - 12/06/2011 03:39 PM
#28

Bagus threadnya :thumbup
eXDJaiLmuD - 12/06/2011 03:45 PM
#29

ane gak ngerti ama yg nomer lima, sedangkan ane komplein ama point terakhir, bukannya orang pintar yg memikirkan peluang?



kontak PM!
frandyuchiha - 12/06/2011 04:28 PM
#30

Quote:
Original Posted By eXDJaiLmuD
ane gak ngerti ama yg nomer lima, sedangkan ane komplein ama point terakhir, bukannya orang pintar yg memikirkan peluang?

kontak PM!


Orang pintar yang berpikiran "kaya" yang memikirkan peluang...
CMIIW...malu:
gue77 - 12/06/2011 04:33 PM
#31

ngakakngakakngakak
Orang Kaya selain dari warisan ada juga yang Jadi Orang kaya (Sukses) karena usaha dan kerja kerasnya = Kerja Keras + Kerja Cerdas !

Tipe ini yang patut disebut Orang Kaya yang Pintar kerena mental dan kepribadiannya biasanya sudah terbentuk untuk menjadi Orang Sukses !

Berani mengambil keputusan, mencoba, Jatuh bangun Pantang Menyerah, Menganalisa kesalahan, Menerima masukan dan terus Mengembangkan diri (skill dan wawasan) dan terus maju....!

Dan yang ga kalah PENTING.......Ga lupa sama Sang Pencipta dan Selalu Punya Kerendahan Hati untuk menolong sesamanya Alias mau berbagi ga peliiiit.... He.... He... He.... !

Itu yang disuka kisskisskiss malu malu malu
just.fluke - 12/06/2011 04:51 PM
#32

bener2 mantaplatos gan beer:
ivan_snada - 12/06/2011 04:55 PM
#33

ane mau jadi orang pintar dan juga kaya
wedhar2637 - 12/06/2011 05:30 PM
#34

tetep aja gan orang kaya pasti pinter juga,klo dia ga pinter pasti lama2 jatuh miskin tuh ngakak
melawannafsu - 12/06/2011 05:50 PM
#35

kalo gak pinter ya gak kaya gan,, pinter tuh BANYAK jenisnya, gak cuma bisa NGITUNG sin cos tan kayak kalkulator
joeganteng1000 - 12/06/2011 06:15 PM
#36

kita musti sadar...................................
hakikatnya tetep musti sabar tuk njalani semua ini............................


cendolbcendolbcendolb

YbYbYb

cendolscendolscendols
extrasolar - 12/06/2011 06:30 PM
#37

wah berarti klo antara kaya ma pinter di gabungin bakalan ada sinergi yang kokoh..
cdfath - 12/06/2011 06:37 PM
#38

jadi mendingan jadi orang pintar apa jadi orang kaya nih? bingung
mr.lovedisco - 12/06/2011 06:40 PM
#39

org pintar harus kocak dan gokil klw mw kaya..
org kaya harus pintar klw mw kocak dan gokil
bhaysu - 12/06/2011 06:52 PM
#40

jadi gak usah pikir panjang..langsung take action...klo berhasil ya jadi kaya..klo gagal ya coba lagi...hehehYb
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Beda Orang Pintar dan Kaya..!!