BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > -=Ekranisasi=- Dari Buku Ke Layar Lebar
Total Views: 11684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

nirina - 13/06/2008 08:12 AM
#1
-=Ekranisasi=- Dari Buku Ke Layar Lebar
-=Ekranisasi=- Dari Buku Ke Layar Lebar
dguitar - 13/06/2008 03:45 PM
#2

Pertamax

Kambingjantan by Raditya Dika
S.H.E. - 14/06/2008 03:37 PM
#3

Laskar Pelangi
nirina - 14/06/2008 03:54 PM
#4

^^^

Kan emang lagi diproduksi...........\)


-=Ekranisasi=- Dari Buku Ke Layar Lebar
Shaun - 15/06/2008 02:23 AM
#5

bartimaeus trilogy kek nya rame kalo di film in
zhanzhe - 15/06/2008 10:07 AM
#6

Quote:
Original Posted By dguitar
Pertamax

Kambingjantan by Raditya Dika

Ini juga lagi persiapan mau dibikin filmnya sih, moga-moga nggak jadi garing.
nirina - 15/06/2008 11:05 PM
#7

TAIKO

Bakal jadi fillm perang klasik terbesar yang pernah ada kalo dibikin.....thumbup:
lunaquatique - 16/06/2008 05:53 PM
#8

^^ setuju....tapi ko kayanya ga ada yang tertarik yah bikin taiko jadi film?apa ada tapi gw ga tau? hehehhe...taiko termasuk susah gw baca, abis tokohnya banyaaaaaaaaaaaaak banget jadi suka pusing dan sering gw bolak-balik lagi buat nginget2 karakternya...tapi seru+bagus...dari awal ampe akhir isinya perang mulu...
dompu - 16/06/2008 10:34 PM
#9

Gajah Mada \)
jabrikjaya - 16/06/2008 10:46 PM
#10

Un Lun Dun. Novel itu Harry Potter banget!
Thal - 16/06/2008 11:09 PM
#11

Katanya si Andrea dibayar 1M apa 4M buat film ini D
nanggala81 - 17/06/2008 11:38 PM
#12

Quote:
Original Posted By dompu
Gajah Mada \)


SetujU baNget' Kisah asli bangsa sendiri yg menggambarkan kejayaan Nusantara, klo di buat berdasarkan novel LKH uuuuhhh keren banget,, asal make SE yg Oke jangan pake produksi sinetron Indosiar aja,,,,
nirina - 18/06/2008 10:38 PM
#13

Quote:
Original Posted By lunaquatique
^^ setuju....tapi ko kayanya ga ada yang tertarik yah bikin taiko jadi film?apa ada tapi gw ga tau? hehehhe...taiko termasuk susah gw baca, abis tokohnya banyaaaaaaaaaaaaak banget jadi suka pusing dan sering gw bolak-balik lagi buat nginget2 karakternya...tapi seru+bagus...dari awal ampe akhir isinya perang mulu...




Mungkin itu yang bikin susah dijadiin film tokohnya banyak, adegan perang juga sering, tapi yang namanya sejarah harus gimana lagi.......malu:
enemyofbush - 27/06/2008 05:36 PM
#14

buku2 karya pramoedya ananta toer bagus tuh dijadikan film
dika_aja_cooL - 28/06/2008 08:58 PM
#15

Ah kalo laskar pelangi gak seru tuh, kyknya bakal garing tuh..
Tapi gw yakin film bakal laris karena oRng Indonesia itu muDah peNasaran, Kyk hantu ja mati penasaran...
HeHeheee....
nesos - 30/06/2008 12:52 AM
#16

tetralogi pulau buru...
kayaknya seru kalo di pilemin
D
nirina - 30/06/2008 10:19 PM
#17

Quote:
Original Posted By dika_aja_cooL
Ah kalo laskar pelangi gak seru tuh, kyknya bakal garing tuh..
Tapi gw yakin film bakal laris karena oRng Indonesia itu muDah peNasaran, Kyk hantu ja mati penasaran...
HeHeheee....




Alasannya apa sampai bakal garing........malu:
xbeato - 01/07/2008 04:17 AM
#18

good posting....lanjut gan... ngacir:
kucinglistrik - 01/07/2008 04:17 AM
#19

buku TOTO Chan kekna bagus klo dibuat ke layar lebar...

ceritanya menarik. klo proses visualnya dari teks ke layar sinema bisa bagus kekna bakal jadi laris film ini..... D
nirina - 14/07/2008 08:36 PM
#20

Quote:
Original Posted By kucinglistrik
buku TOTO Chan kekna bagus klo dibuat ke layar lebar...

ceritanya menarik. klo proses visualnya dari teks ke layar sinema bisa bagus kekna bakal jadi laris film ini..... D




Dari sisi cerita Toto Chan emang bagus banget, apalagi itu kisah nyata. Tapi, kalo untuk jadi film mungkin agak berat dan kurang menghibur. Kecuali yang menulis skenario pintar memberi bumbu2......\)
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > -=Ekranisasi=- Dari Buku Ke Layar Lebar