SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Jin , dalam perspektif kisawung.
Total Views: 149523 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 58 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

heru27 - 11/06/2011 10:34 PM
#121

assalamulaikum....
nubi turut ikut belajar supaya menambah pengetahuan
salam kisawung dan semua sesepuh shakehand
baiuguz - 11/06/2011 10:41 PM
#122

Salam Hormat kepada Ki Sawung..

Salim kishakehand2.. mohon ijin untuk bergabung menyimak ya ki..
GarisHidup - 11/06/2011 10:41 PM
#123

ijin nyimak dulu, .....mungkin ada kebaikan yg bisa diambil
CHAOSBREAKER - 11/06/2011 10:55 PM
#124

Aseeeek..
Ada thread buat disimak...
Hihihihihihihihiii..

Permisi Puh..
Ijin tuk nyimak...

Bookmark aah..
deadmanksih - 11/06/2011 10:59 PM
#125

Quote:
Original Posted By niezi_godseeker
Seorang anak mengaku ditemui beberapa gaib.
Mereka, gaib itu berempat, dipimpin seorang yang mengaku sebagai Abdul Rasyid.
Dengan ciri mata tajam, dingin, bertelapak merah.


Seiring waktu.
Si anak selalu dijaga mereka ini.
Dengan tembok lautan api.
Abd. Rasyid pun ketika keadaan genting, turun tangan.
Hanya melambaikan tangan, seketika tersapu bersih suatu pengepungan (katakanlah) siluman yang menyerang anak ini.

Iman si anak tersebut semakin meningkat.
Ibadahnya semakin rajin.
Karena berbagai keajaiban yang ia alami sejak itu.

Sampai suatu ketika.
Merasa sebagai lelaki, anak pertama.
Ia harus dapat mencari rezeki.
Bertanyalah ia kepada gaib tersebut.
Diberikanlah petunjuk: "ONLINE LAH MALAM INI. SESEORANG AKAN MEMBERI PETUNJUK APA YANG KAU BUTUHKAN. YAITU ASMAK ****N"

Malam itu, entah karna apa.
Aku yang jarang OL YM tiba-tiba tergerak untuk OL sejenak.
Bertemulah aku dengan si anak tersebut.
Bertanyalah ia padaku.
Aku heran namun kuberikan dengan beberapa peringatan.

Aneh...
Bagaimana mungkin sosok itu memberi petunjuk seperti ini.
Aku pun bercerita kepada dia yang aku panggil Syekh.
Dia hanya terdiam lalu menelpon si anak tersebut.

"Panggillah Abdul Rasyid itu. Aku ingin bicara!"
Singkatnya, dibacakanlah hanya satu kata.
Tabir itu tersingkap.
Sosok yang mengaku Pimpinan Tertinggi Khodam suatu ayat tersebut.
Seketika berubah menjadi kobaran api yang tertawa terbahak-bahak.
Dialah sang Imam para malaikat sebelum diciptakan Adam AS.
rose:

ya memeng betul kita smua harus berhati2 terhadap kamuflase jin,,, jin makhluk yg paling sakti diantara makluk lain yg diciptakan allah,,,, karena jin ini dapat berubah2 bentuk sesuai dengan keinginan hati. bbrapa kali teman pernah ditemui sosok sebangsa wali yg ternyata sosok itu adalah jin yg sedang mnyamar yg mmpunyai tugas untuk mmbelokan aqidah dan kepercayaan manusia,,,,,!!!
GarisHidup - 11/06/2011 11:02 PM
#126

Quote:
Original Posted By deadmanksih
ya memeng betul kita smua harus berhati2 terhadap kamuflase jin,,, jin makhluk yg paling sakti diantara makluk lain yg diciptakan allah,,,, karena jin ini dapat berubah2 bentuk sesuai dengan keinginan hati. bbrapa kali teman pernah ditemui sosok sebangsa wali yg ternyata sosok itu adalah jin yg sedang mnyamar yg mmpunyai tugas untuk mmbelokan aqidah dan kepercayaan manusia,,,,,!!!


klo malaikat gimana puh hehehe
vieotha - 11/06/2011 11:04 PM
#127

salam salim buat sesepuh forsup .
send al-fatihah ki sawungilovekaskuss
PencariSejati - 11/06/2011 11:08 PM
#128

Quote:
Original Posted By kisawung
fcvkOff gobanlecek bimaruchi The Time elangsapujagat bandit12 Shesimaru tej0 alexandrebhito3
Tan Lung swidya.u.i.s Terow PencariSejati xantet Ekinx.Al.Faqir gelas_belhing juliuser Darkside01
simecing merpatiemas goelajava senowibi 7kriting Panji Alam kisarung gokiller23 mat.batak
Afr2006 SatriaMuria empeldhum reang.666 sandoval niezi_godseeker agushakim idamokta
sungoku

terima kasih atas perhatian dan tanggapan

shakehand thumbup:shakehand




Sama2 ki...

semoga ada yg bisa saya ambil sbg pelajaran... shakehand
sniper kiss - 11/06/2011 11:18 PM
#129

Assalamualaikum, Salam hormat kepada Ki Sawung dan agan2 lainnya. Nubi ijin berteduh di sini sejenak untuk belajar dan memahami dari semua yang tersirat.

shakehand
amica ulul - 11/06/2011 11:22 PM
#130

Thread yang luar biasa.......
niezi_godseeker - 11/06/2011 11:32 PM
#131

Quote:
Original Posted By amica ulul
Thread yang luar biasa.......


Alooooo Mbah... Pakabar? Met Milad yah :selamat
niezi_godseeker - 11/06/2011 11:33 PM
#132

Quote:
Original Posted By deadmanksih
ya memeng betul kita smua harus berhati2 terhadap kamuflase jin,,, jin makhluk yg paling sakti diantara makluk lain yg diciptakan allah,,,, karena jin ini dapat berubah2 bentuk sesuai dengan keinginan hati. bbrapa kali teman pernah ditemui sosok sebangsa wali yg ternyata sosok itu adalah jin yg sedang mnyamar yg mmpunyai tugas untuk mmbelokan aqidah dan kepercayaan manusia,,,,,!!!


Iya Mbah. Itu paling sering terjadi. Menyesatkan dgn cara yg sangat halus. \)
xmdskiper - 11/06/2011 11:44 PM
#133

kelar baca2 page 1 sampe akhir \)
izin nyimak ki sawung \)

n salim sungkem buat semua sesepuh ^^
bidniakz - 12/06/2011 12:02 AM
#134

Quote:
Original Posted By Kiyudi
jakarta 2000


----------------------------------------

kudapatkan wanngsit lagi.... aku harus berkunjung ke KRB.....
di makam itu... aku berdoa dengan khusyu.... dimalam yang dingin....

di saat aku berdoa.... daun'' jatuh di pangkuanku.....

dan sesosok makhluk jelita.... nan cantik jelita...
berbaju kuning keemasan.... dengan mahkota kecil di kepalanya....
datang dan membelai rambutku.................

Jin , dalam perspektif kisawung.

namun hanya sirrku yang mengatakan........... perkataan beliau terhadapku...
Jodoh itu tidak bisa dipaksakan.....
sabar dan tunggulah... disaat kamu nanti menemui hal itu....
sungguh terasa indah nya dunia......

\)


weleeeh ki kanjeng nyai ibu ratu galuh mangkualam atau kanjeng ibu nyai subang larang ko visualisasi nya sexyyy amat ki Jin , dalam perspektif kisawung. shutup:
nanti di jewer loh ki ama kanjeng nyai Jin , dalam perspektif kisawung. Peace:

hehehe... just kidding ko ki Peace: ;)

maaf ya ki klo ane yg super newbie sok tau asal tebak mengenai identitas sosok beliau bis nya makam kramat di krb kan ntu doang malu: D

salim sungkem ya ki dari newbie yg gak bisa apa2 n gak tau apa2 Jin , dalam perspektif kisawung. shakehand2


ngacir ah sbelom di omelin kiyudi Jin , dalam perspektif kisawung.
davelavega - 12/06/2011 12:09 AM
#135

shakehand2 salim dulu ma kisawung

thread baru lg ya ki ?

:2thumbup
Kiyudi - 12/06/2011 12:14 AM
#136

Quote:
Original Posted By bidniakz
weleeeh ki kanjeng nyai ibu ratu galuh mangkualam atau kanjeng ibu nyai subang larang ko visualisasi nya sexyyy amat ki Jin , dalam perspektif kisawung. shutup:
nanti di jewer loh ki ama kanjeng nyai Jin , dalam perspektif kisawung. Peace:

hehehe... just kidding ko ki Peace: ;)

maaf ya ki klo ane yg super newbie sok tau asal tebak mengenai identitas sosok beliau bis nya makam kramat di krb kan ntu doang malu: D

salim sungkem ya ki dari newbie yg gak bisa apa2 n gak tau apa2 Jin , dalam perspektif kisawung. shakehand2


ngacir ah sbelom di omelin kiyudi Jin , dalam perspektif kisawung.


hehehehehehe ............... salim bro bidniazk............

kami cari gambar yang pas nemunya itu.............
ilustrasi aja kok................ shakehand
davelavega - 12/06/2011 12:23 AM
#137

Quote:
Original Posted By Kiyudi
hehehehehehe ............... salim bro bidniazk............

kami cari gambar yang pas nemunya itu.............
ilustrasi aja kok................ shakehand


shakehand2 salim juga ama kiyudi
WhiteChi - 12/06/2011 12:23 AM
#138

Nuwun sewu poro sesepuh semua
Newbie ijin nambah pengetahuan dimari

Terima kasih

shakehand thumbup: rose: Peace:
bidniakz - 12/06/2011 12:23 AM
#139

Quote:
Original Posted By kisawung
Cibinong Bogor 1986

H.Ahmad ialah sosok sesepuh berkharisma yang tinggal di Cibinong
atas ketenaran Beliau dalam menolong siapapun
menggerakkan langkah ini untuk menemuinya

aku terkesima ketika memasuki ruangan khusus yang terdapat di rumahnya
ada sebuah gentong besar berisikan air di sudut
disampingnya tampak tergelar Sajadah ada Topi khas Turki berwarna merah
dan dikelilingi taburan bunga mawar merah

di seluruh dinding pada ruangan tersebut , bergantungan penuh keris, pedang
dan bungkusan-bungkusan kain warna warni

sejenak ia menatapku, lalu menggerakkan tapak tangan kanannya
seolah ia tengah mengambil sesuatu dari arah badanku
kemudian ia letakkan pada telapak tangan kirinya dan membukanya

aku heran karena seolah ia tengah menonton TV pada telapak tangan kirinya
dan mulai berbicara menyingkap segala hal tentang diriku
aku takjub akan kemampuan beliau itu
semua yang dia lihat dan dikatakannya kepadaku
benar-benar semua masa lalu yang pernah kualami

kemudian di akhir pembicaraannya beliau berkata
ini ambillah dan simpanlah bungkusan merah ini baik-baik
aku tahu kamu menginginkan pendamping jin yang mau membantumu
untuk segala masalah yang ingin kamu selesaikan

ketika bungkusan merah itu aku genggam
semerbak wangi khas menebar tajam
sebotol kecil minyak misik pun menyertai pemberian itu

lalu Beliau mengangkat seuntai rantai kecil, dibawahnya terdapat
sebuah liontin batu yang sangat indah, memancar sinar kebiruan
rantai itu tak lama berputar kencang
seiring mantra berbahasa Sunda Beliau ucapkan

perasaanku saat ini bercampur aduk, senang, bahagia, dan seolah masuk
ke alam lain , semangatku seolah terpacu dengan deras, misterius..

setelah mantra selesai diucapkan, kemudian beliau mengambil
sebentuk keris kecil dan mengeluarkannya

ternyata itu ialah bergambar Semar, diarahkannya kepada diriku
sambil berkata ambilah air pada gentong itu dan minumlah


kesadaranku pulih, saat mana aku berada dalam kamar kost ku di Bogor
aku mengalami kondisi yang aneh, sampai malam tiba
aku tertidur..... dan bermimpi.... sosok Jin disampingnya ada pohon kelapa
sosok itu sama tingginya dengan pohon kelapa
ia memakai Jubah putih Khas Arab dan bersorban

dia mengucap dalam bahasa Sunda yang artinya :

"Jika kamu hendak memanggil aku , maka ambillah .... ....
dari pohon kelapa dan bakarlah....
maka aku akan datang memenuhi apapun yang diinginkan"


demikianlah saat paginya aku bangun , dan menjadi penasaran
begitu hebatnya pengaruh bungkusan merah itu
aku ingin tahu apa isinya... ternyata...


sebutir batu kerikil biasa saja yang beraroma minyak misik

namun... 10 tahun kemudian aku baru mengetahui
itu bukan sekedar batu kerikil
itu berasal dari keraton gaib Ciliwung

Siliwangi


Sangat manteep ki share nya :2thumbup :2thumbup :2thumbup

tapi klo newbie boleh tau apa hubungan nya ya ki antara keraton ghoib ciliwung dengan kanjeng eyang prabu siliwangi?? :matabelo


andai ada kesempatan bertakdir lagi jadi pengen dengerin wejangan kisawung lagi secara langsung malu beer:

salim sungkem n hormat ki dari seorang newbie yg gak bisa apa2 shakehand2
bidniakz - 12/06/2011 12:27 AM
#140

Quote:
Original Posted By Kiyudi
hehehehehehe ............... salim bro bidniazk............

kami cari gambar yang pas nemunya itu.............
ilustrasi aja kok................ shakehand


hehehehe... salam n salim jg ki shakehand2
newbie jg tadi cuma becanda ko ki malu:

silahkan di lanjut lagi ki share2 nya, newbie yg gak punya pengalaman apa2 cuma bisa menyimak aja sambil merenungi n belajar dari pengalaman para sesepuh disini \)
Page 7 of 58 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Jin , dalam perspektif kisawung.