Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
Total Views: 42930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 170 of 195 | ‹ First  < 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >  Last ›

fadey_jevera - 24/05/2012 12:46 PM
#3381

Quote:
Original Posted By Sastra Jingga
yg 110 xr genzi ya ternyata koh... yg resing ga ada \(dari 100 ke 120

[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
[FONT="Courier New"][COLOR="RoyalBlue"][Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
110/70-17 | Rp. 370.000
Perbedaan Sport XR Evo dengan Sport XR ◄• TS, taroh pekiwan dong, nanti pasti ada yang nanyain perbedaan nya
[/COLOR][/FONT]
killbunny - 24/05/2012 02:43 PM
#3382

Quote:
Original Posted By Bibal
udah.... pan udah punya bu kechap skrg mah..
bukti udah sembuh.. udah ga suka cowo lg... siul:


eh kirain masih suka meriang
siul:
SwordIce - 24/05/2012 06:11 PM
#3383

gan.. broo..
gw mau jualan jok cooltech nih.. biar kalo agan" lg touring ga ngerasa cape ato ngerasa pegel n panas juga..

nih gan untuk lebih lengkap nya..

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14597275

maaf ganggu yah.. kalo keberatan gw di hapus kok.. makasih.. \)
QzaY - 24/05/2012 06:34 PM
#3384

^^
tolong dihapus yaahhh
pimpcorp - 24/05/2012 07:18 PM
#3385

iyah tolong dong dilenyapkan o
killbunny - 24/05/2012 10:11 PM
#3386

bener tuh di enyahkan aja malu:
aipublic - 25/05/2012 08:23 AM
#3387

akang-akang punten yeuh bade tumaros..
klo mau nyuci helm di deket antapani yg bagus dmn yah kang?
saya bingung soalnya ga ada ngasih rekomendasi nih...
hatur nuhun kang. shakehand2
Sastra Jingga - 25/05/2012 10:08 AM
#3388

Quote:
Original Posted By aipublic
akang-akang punten yeuh bade tumaros..
klo mau nyuci helm di deket antapani yg bagus dmn yah kang?
saya bingung soalnya ga ada ngasih rekomendasi nih...
hatur nuhun kang. shakehand2


daerah antapai mah kurang hapal kang.. biasa di jl banda.
sekalian nitip lapak ah https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=698205545#post698205545
pimpcorp - 25/05/2012 11:02 AM
#3389

Quote:
Original Posted By aipublic
akang-akang punten yeuh bade tumaros..
klo mau nyuci helm di deket antapani yg bagus dmn yah kang?
saya bingung soalnya ga ada ngasih rekomendasi nih...
hatur nuhun kang. shakehand2


tuh depan Griya nya percis sampingan sama tempat cuci motor, auk dah bagus apa gak belon pernah nyoba soalnya, cobain aja gan kalo bagus kasi testinya dimarih yak?
pepesikan - 25/05/2012 11:08 PM
#3390

Quote:
Original Posted By pimpcorp
tuh depan Griya nya percis sampingan sama tempat cuci motor, auk dah bagus apa gak belon pernah nyoba soalnya, cobain aja gan kalo bagus kasi testinya dimarih yak?


bisa ngebenerin helm sakti urg ga?
pang beliin helm baru atuh kl gt mah o
pimpcorp - 27/05/2012 02:37 PM
#3391

Quote:
Original Posted By pepesikan
bisa ngebenerin helm sakti urg ga?
pang beliin helm baru atuh kl gt mah o


helm sakti maneh apaan?
eh bekjul dijual gak? ada yg nanyain nih
pepesikan - 27/05/2012 10:28 PM
#3392

Quote:
Original Posted By pimpcorp
helm sakti maneh apaan?
eh bekjul dijual gak? ada yg nanyain nih


wess gegabah D
bekjul g akan di jual dulu kk
hapunten gt buat yg nanya D D
family memento nih D
pimpcorp - 28/05/2012 12:44 AM
#3393

Quote:
Original Posted By pepesikan
wess gegabah D
bekjul g akan di jual dulu kk
hapunten gt buat yg nanya D D
family memento nih D


momentnya yg bikin mahal, bukan motornya think:
pepesikan - 28/05/2012 01:03 AM
#3394

Quote:
Original Posted By pimpcorp
momentnya yg bikin mahal, bukan motornya think:


heeh pan memento saur saya oge D
pimpcorp - 28/05/2012 01:06 AM
#3395

Quote:
Original Posted By pepesikan
heeh pan memento saur saya oge D


iya kan moment think:
pepesikan - 28/05/2012 07:35 PM
#3396

Quote:
Original Posted By pimpcorp
iya kan moment think:


eh kapan kite donat? think:
pimpcorp - 29/05/2012 11:06 AM
#3397

Quote:
Original Posted By pepesikan
eh kapan kite donat? think:


ga tau, coba toel yg bersangkutan linux2:
pepesikan - 29/05/2012 12:20 PM
#3398

Quote:
Original Posted By pimpcorp
ga tau, coba toel yg bersangkutan linux2:


tes toel lain,yg buat tes kemampuan bhs inggris think:
pimpcorp - 30/05/2012 12:24 AM
#3399

Quote:
Original Posted By pepesikan
tes toel lain,yg buat tes kemampuan bhs inggris think:


lumayan lah, sedikit bikin ketawa, ada yg lain? linux2:
.arbud. - 30/05/2012 12:24 AM
#3400

Quote:
Original Posted By pimpcorp
lumayan lah, sedikit bikin ketawa, ada yg lain? linux2:


linux2:
Page 170 of 195 | ‹ First  < 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3