Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
Total Views: 42930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 183 of 195 | ‹ First  < 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 >  Last ›

aonk21 - 04/09/2012 04:02 PM
#3641

Quote:
Original Posted By jenk_cold
bantu sundul gan.. sup:

moga rame lapaknya.. recsel


haha..
di dorong dari bawah nih biar tambah rame sup:
jenk_cold - 04/09/2012 04:18 PM
#3642

Quote:
Original Posted By aonk21
haha..
di dorong dari bawah nih biar tambah rame sup:

hmmm kek kenal ID nya neh.. :cystg
suka liat di tret TPD nya memei enthu sana.. :cystg

betul tidak? kbgt:
aonk21 - 04/09/2012 04:32 PM
#3643

Quote:
Original Posted By jenk_cold
hmmm kek kenal ID nya neh.. :cystg
suka liat di tret TPD nya memei enthu sana.. :cystg

betul tidak? kbgt:


wah tau aja..
ini siapa yah..kayaknya pernah ketemu disana nih think:
jenk_cold - 04/09/2012 04:38 PM
#3644

di bandung sekarang lg musim apa ya? think:

Quote:
Original Posted By aonk21
wah tau aja..
ini siapa yah..kayaknya pernah ketemu disana nih think:

pernah ketemu ID ini disana? masa si? p
tp dulu suka mampir kesana dgn wujud yg lain.. malus

banyak yg bening2 gak sekarang qaqa? genit:
aonk21 - 04/09/2012 04:42 PM
#3645

Quote:
Original Posted By jenk_cold
di bandung sekarang lg musim apa ya? think:


pernah ketemu ID ini disana? masa si? p
tp dulu suka mampir kesana dgn wujud yg lain.. malus

banyak yg bening2 gak sekarang qaqa? genit:


ga tau musim apa om D
ya begitulah om..
masih penghuni yang lama kok..
yang lainnya cuma slewat slewat D
ane aja udah jarang +1 disana D
fadey_jevera - 04/09/2012 08:33 PM
#3646

Quote:
Original Posted By jenk_cold
bantu sundul gan.. sup:

moga rame lapaknya.. recsel


wow ada suhu jenk kiss
fadey jevera - 04/09/2012 08:55 PM
#3647

Quote:
Original Posted By jenk_cold
di bandung sekarang lg musim apa ya? think:


pernah ketemu ID ini disana? masa si? p
tp dulu suka mampir kesana dgn wujud yg lain.. malus

banyak yg bening2 gak sekarang qaqa? genit:


koh cendol dong koh kurang 20 naek balok nih ngakaks
punda_poensan - 05/09/2012 12:59 AM
#3648

Quote:
Original Posted By aonk21
iya om siap..
kenapa sepi om??
lagi pada ngegas yah D
ngegas nyari duit maksudnyaa ngakaks


hehe..suganteh saha, gening aya akang didieu??


aya ath da urng dieu D
ngajeblag NRA na oge... ngan jarang kopdar ayena mah hammer:
Sastra Jingga - 05/09/2012 10:45 AM
#3649

Quote:
Original Posted By punda_poensan
aya ath da urng dieu D
ngajeblag NRA na oge... ngan jarang kopdar ayena mah hammer:


lain jarang duduls, nyaris tidak pernah kituh
qoejay - 05/09/2012 11:06 AM
#3650

motor si mbah

[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
punda_poensan - 05/09/2012 11:56 AM
#3651

Quote:
Original Posted By Sastra Jingga
lain jarang duduls, nyaris tidak pernah kituh


meni kituh ih ka eykeu teh... malu
jenk_cold - 05/09/2012 02:21 PM
#3652

atas gw sepuh semua.. malu:

Quote:
Original Posted By aonk21
ga tau musim apa om D
ya begitulah om..
masih penghuni yang lama kok..
yang lainnya cuma slewat slewat D
ane aja udah jarang +1 disana D

udah lama gak kesana soalnya gan.. malus
eh sering deh lewatin doank.. hammer:

ooh gitu ya.. bagus deh kalo masih eksis.. malu:

Quote:
Original Posted By fadey_jevera
wow ada suhu jenk kiss

eh ada mamang RL.. kiss

Quote:
Original Posted By fadey jevera
koh cendol dong koh kurang 20 naek balok nih ngakaks

baru aja maen udah dipalak.. :mewek

beres koh, siang2an ya.. :thumbup
aonk21 - 06/09/2012 03:16 AM
#3653

Quote:
Original Posted By punda_poensan
aya ath da urng dieu D
ngajeblag NRA na oge... ngan jarang kopdar ayena mah hammer:

oh kitu nya..abdi mah pan nembe gabung D
gath besok akang ngiringannyak p
Quote:
Original Posted By jenk_cold
atas gw sepuh semua.. malu:


udah lama gak kesana soalnya gan.. malus
eh sering deh lewatin doank.. hammer:

ooh gitu ya.. bagus deh kalo masih eksis.. malu:


eh ada mamang RL.. kiss


baru aja maen udah dipalak.. :mewek

beres koh, siang2an ya.. :thumbup


iya oms, ane juga sama cuma lewat doang ngakaks
FFZ - 06/09/2012 10:45 AM
#3654

wah ada komunitas biker juga yah , keliling2 nyari komunitas nih hammer:

sepuh semua :matabelo
qoejay - 06/09/2012 11:07 AM
#3655

Quote:
Original Posted By FFZ
wah ada komunitas biker juga yah , keliling2 nyari komunitas nih hammer:

sepuh semua :matabelo


sepuh jiwa muda D
Bibal - 06/09/2012 05:51 PM
#3656

Quote:
Original Posted By punda_poensan


aya ath da urng dieu D
ngajeblag NRA na oge... ngan jarang kopdar ayena mah hammer:


Quote:
Original Posted By Sastra Jingga


lain jarang duduls, nyaris tidak pernah kituh


Quote:
Original Posted By punda_poensan


meni kituh ih ka eykeu teh... malu


EHAUHUehauhuahuhAeuHeuhauheuah............ ngakak
aonk21 - 06/09/2012 07:37 PM
#3657

Quote:
Original Posted By FFZ
wah ada komunitas biker juga yah , keliling2 nyari komunitas nih hammer:

sepuh semua :matabelo

hehe idem quotan sama kaya yang di bawah
v
v
v
Quote:
Original Posted By qoejay
sepuh jiwa muda D
FR2.Chapter.BDG - 07/09/2012 05:21 PM
#3658
Initation Event
Quote:
Original Posted By dick_a
[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3

Assalamu'alaikum wr sb

Salam Sejahtera bagi kita semua

\)

[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3

Salam Biker... o malu: D

setelah dirembukan bersama2, dan kini kita bermaksud untuk mengadakan touring akhir tahun... yang rencananya akan dilaksanakan pada :

12-14 Oktober 2012
Tujuan : Ciwidey - Bandung
Biaya : TBA



Demi kesuksesan acara ini, diharapkan official member FR2 ikut meramaikan. dan acara ini terbuka buat semua member dari semua chapter, yang berNRA ataupun tidak (belum), udah kenal atau belum kenal, boleh juga buat komunitas serba serbi yg ada di sub forum kendaraan roda dua ini,pokonya semua boleh ngikut. \)

[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3


Tiada kesan tanpa kehadiranmu... malu:

#SafeRideForTheSoul
#BikerWithoutBoundaries
#WeAreNotTheSame-WeAreSpecial

-=dick_a=-
FR-090
Paws:


Official Thread
FR2.Chapter.BDG - 07/09/2012 05:23 PM
#3659
Info panas!!!
HOT INFO!!!

next event
Quote:

BATU KARAS, CIAMIS - JAWA BARAT
15 - 18 NOVEMBER 2012
aonk21 - 07/09/2012 05:59 PM
#3660

Quote:
Original Posted By FR2.Chapter.BDG
HOT INFO!!!

next event


insyaallah,
ane ikuta ngeramein walo belum punya NRA malus
Page 183 of 195 | ‹ First  < 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3