Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
Total Views: 42930 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 195 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Elison.ID - 13/06/2011 11:57 PM
#101

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
ngakak

sok siapin plesdis buat cenat cenut p
Spoiler for
cenat cenut

liat sizenya


busek 954mb matabelo:
bawa bud bawa, semuanya nya aja ngakaks
RaiHunnnn - 13/06/2011 11:58 PM
#102

Quote:
Original Posted By si.cumi
mau dong...semua,kalo ga tar HD externalnya tar gue meser dulu yah ke BEC D

kebetulan saos gue se'ep euy...hammer:


iyah kebangetan deh...

ihhh senengnya si bebep dukung akyu najiss


jangan pan
jgn beli HD ext

d90 nya kapan dooongs angel:
aku kan butuh partner
Elison.ID - 13/06/2011 11:59 PM
#103

Quote:
Original Posted By si.cumi
mau dong...semua,kalo ga tar HD externalnya tar gue meser dulu yah ke BEC D

kebetulan saos gue se'ep euy...hammer:

iyah kebangetan deh...

ihhh senengnya si bebep dukung akyu najiss


ea dong beb, aku gitu lhoh :cool
si.cumi - 14/06/2011 12:00 AM
#104

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
jangan pan
jgn beli HD ext

d90 nya kapan dooongs angel:
aku kan butuh partner


itu mah nunggu komandan dateng dari negri sebrang boy,,,wowcantik
rental dulu aja apa ya?
biar ga kaget gitu kagets:
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:00 AM
#105

Quote:
Original Posted By Elison.ID
busek 954mb matabelo:
bawa bud bawa, semuanya nya aja ngakaks


itu satu ji
mau semua?

bingung bawanya urang oge ngakak

mnh bawa laptop lah genit:
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:01 AM
#106

Quote:
Original Posted By si.cumi
itu mah nunggu komandan dateng dari negri sebrang boy,,,wowcantik
rental dulu aja apa ya?
biar ga kaget gitu kagets:


mau ngerental?
kalem.....saya cari event dulu,
biar ga ngawang2 amat makenya dan tujuannya jelas
Elison.ID - 14/06/2011 12:05 AM
#107

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
itu satu ji
mau semua?

bingung bawanya urang oge ngakak

mnh bawa laptop lah genit:


satu aja dulu deh malu:
tar kalo dah mabok, baru deh bawa yang lainnya D
nya ke di bawa mun teu poho o
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:07 AM
#108

Quote:
Original Posted By Elison.ID
satu aja dulu deh malu:
tar kalo dah mabok, baru deh bawa yang lainnya D
nya ke di bawa mun teu poho o


ykl mau yg bening mah bawa laptop makanya mad:
ntr mnh bikin divisi fr2 cheband yg suka cenat cenut ngakaks
si.cumi - 14/06/2011 12:14 AM
#109

Quote:
Original Posted By Elison.ID
ea dong beb, aku gitu lhoh :cool


ihhh jadi makin makin deh ah.......mahos

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
mau ngerental?
kalem.....saya cari event dulu,
biar ga ngawang2 amat makenya dan tujuannya jelas


belum siap buat langsung ke acara kaya gitu boy
kaget yang ada kagets:
Elison.ID - 14/06/2011 12:14 AM
#110

Quote:
Original Posted By si.cumi
ihhh jadi makin makin deh ah.......mahos

wkwkwkwkw :berbudsa:

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
ykl mau yg bening mah bawa laptop makanya mad:
ntr mnh bikin divisi fr2 cheband yg suka cenat cenut ngakaks


siyap di bawa army:
sok atuh bikin bud maneh jadi kechapna ngakaks
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:15 AM
#111

Quote:
Original Posted By si.cumi
ihhh jadi makin makin deh ah.......mahos


belum siap buat langsung ke acara kaya gitu boy
kaget yang ada kagets:


santay aja boy
yg santai2 aja
nyetrit juga udah oke kok siul:
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:16 AM
#112

Quote:
Original Posted By Elison.ID
siyap di bawa army:
sok atuh bikin bud maneh jadi kechapna ngakaks


aslina? bener ya bawa..... army:
nnti begoyang goyang deh warung di mkt hammer:
emgeelbali - 14/06/2011 12:17 AM
#113

Quote:
Original Posted By Elison.ID
wkwkwkwkw :berbudsa:



siyap di bawa army:
sok atuh bikin bud maneh jadi kechapna ngakaks


setuja :2thumbup
si.cumi - 14/06/2011 12:20 AM
#114

Quote:
Original Posted By Elison.ID
wkwkwkwkw :berbudsa:



siyap di bawa army:
sok atuh bikin bud maneh jadi kechapna ngakaks


dukung arbud for kechap sundulgans

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
santay aja boy
yg santai2 aja
nyetrit juga udah oke kok siul:


uwedew....sama mastah saya malu malu:
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:24 AM
#115

Quote:
Original Posted By emgeelbali
setuja :2thumbup

ha? confused:
Quote:
Original Posted By si.cumi
dukung arbud for kechap sundulgans


uwedew....sama mastah saya malu malu:


kl jd nyetrit brg owe....
brrti eta nyetrit pertama urang ngakak
Elison.ID - 14/06/2011 12:24 AM
#116

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
aslina? bener ya bawa..... army:
nnti begoyang goyang deh warung di mkt hammer:


iya, sms aja biar gak lupa D

Quote:
Quote:
Original Posted By emgeelbali
setuja :2thumbup


Quote:
Original Posted By si.cumi
dukung arbud for kechap sundulgans


SAH shakehand2
si.cumi - 14/06/2011 12:28 AM
#117

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
ha? confused:


kl jd nyetrit brg owe....
brrti eta nyetrit pertama urang ngakak


ha? ngakak
hayo dah,,,seru dah nih pasti D

Quote:
Original Posted By Elison.ID
iya, sms aja biar gak lupa D



SAH shakehand2


aseekkkkk kechap kita yg baru lebih nyetrit sekarang ngakak
shakehand
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:29 AM
#118

Quote:
Original Posted By Elison.ID
iya, sms aja biar gak lupa D



SAH shakehand2


[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3

soblogh hammer:

ulah,tahta mah abadi di kujay ngakak
ShinraTensei - 14/06/2011 12:29 AM
#119

Quote:
Original Posted By RaiHunnnn
[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3

soblogh hammer:

ulah,tahta mah abadi di kujay ngakak


beuh eta emot na
upperct dulu
[Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3
RaiHunnnn - 14/06/2011 12:30 AM
#120

Quote:
Original Posted By si.cumi
ha? ngakak
hayo dah,,,seru dah nih pasti D


aseekkkkk kechap kita yg baru lebih nyetrit sekarang ngakak
shakehand


sip
jumat sore kita nyetrit okeh? D D
plgnya lsg ke kopdaran genit:
Page 6 of 195 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [Info Chapter]Segala Tentang FR2 Chapter Bandung - Part 3