B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 2
Total Views: 56120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 171 of 500 | ‹ First  < 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 >  Last ›

mullupus - 18/07/2011 06:15 PM
#3401

Quote:
Original Posted By yowesslah
iyo malu:
itulah dirikuh malu:

brrti pas ketemu di tambar sampeyan kuiks masi sakit ati yo mas norose:
rapo2 mas,,mengko dapet gnti nya yg lbh baek dan bohayy ;)
ak ngaskus juga gara2 sakit ati kok ngakaks
trus akir e nemu byk temen disini o


Quote:
Original Posted By yowesslah
hiyo mas o
kan loc ku ono toh D


sakit hati opo mba ? confused:

aku sakit hati nek mambo selingkuh :mewek

kampungku nang klaten loh o

tapi lahir di jakarta hammer:


wkwkwk banyak kok di tambar yang bohay mahos


Spoiler for "dedicated to mambo"

Mambo yang tertinggal maho


Quote:


Pertama-tama, mau ngucapin dulu sama semua penghuniya walaupun belom kenal satu-satu \(

Pertama kali gw nambar, ya gitu seperti yang ada di link yang gue kasih tau tadi. Bukan pengen eksis pakai sepeda, tapi emang gak ada kendaraan lagi \(


Cerita apa ya ? cerita tentang yang kemarin aja deh ...


Semoga Alm.Ayahanda Abel diterima disisi-Nya dan Abel serta keluarganya diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi.rose:



Kemarin niatnya juga pengen dateng ke acara gath WKJS, tapi berhubung gw masang tenda di kimpoian mantan pacar, ya jadinya maaf gak bisa hadir gath WJKS norose:


Tapi malamnya gue dateng kok, setelah melalui perjalanan yang dibilang santai, gue beserta sepeda + nyawa sampai dengan selamat iloveindonesias


Sampai di sana, gue bilang dalem hati .. "Wih rame bener .." matabelo:, dan maaf karena gue gak sempet salaman dari ujung ke ujung karena langsung duduk di saming kang june kisss


Malam itu pun gw ngikut sama mambo mahos, ke rumahnya Abel. Gue ngeri gan si mambo bawa motornya sambil mata tertutup takuts ( Oke oke itu cuma fiksi yang dibuat buat menghibur yang baca nohope: ). Dan sampai di rumah Abel dengan personil The Reborn, kita pun berniat menghibur Abel, dan terlihat juga wajah Abel sedikit ceria dengan kedatangan para mahos wkwkwkw piss ahh ...


Di sana, tenda udah dibentangkan, walau melewati jalanan yang berlubang, tapi sampai juga di sana, dan tentunya disambut baik oleh Abel dan keluarga kisss, sekitar jam 11 gue sama mambo pulang, gue sih ngikut aja abis sepedanya gue tinggal di tambar nohope:


Setelah sampai di tambar ...


Gue : (:confused\) Yud, sepeda ku nang ngendi ( Panik bukan main gan \( )

Yudi : (D) Ono kui tak lebokke nang jero .. ( ada itu tak masukin di dalam )



Alhamdulillah sepeda gue gak ilang, dan gue bisa pulang ke rumah. Kami pun bercanda tawa, seinget gw yang tersisa adalah mba icha, kang june, mod wil, mengapa, mambo, om pampam, om el dan om sobilay. ( Maaf ane pikun gan :nohope\)


Dan ada kejadian yang bikin gw ngakak poll, yaitu pas mba icha bilang kata "Beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee." ngakaks asli gw ngakak banget tuh, dan diledekin juga sama yang masih melinux. Wkwkwkw semoga cepat ilang betenya mba Peace:


Ada juga yang bikin gw ngakak, yaitu ketika mas mengapa bilang : "Cinta itu buta. Tak harus dibuktikan, cukup diraba saja" wwkkwkw ngakak poll aku mas kata-kata kui ngakaks


Karena udah terlalu larut malam, kami pun akhirnya saling pamit pulang. Tapi ada satu yang tertinggal. si mambo ditinggalin gan berdukas


Piye kabarmu mbo ditinggalin berduka


ngakak

yowesslah - 18/07/2011 06:17 PM
#3402

Quote:
Original Posted By mullupus
sakit hati opo mba ? confused:

aku sakit hati nek mambo selingkuh :mewek

kampungku nang klaten loh o

tapi lahir di jakarta hammer:


wkwkwk banyak kok di tambar yang bohay mahos


pantes wingi pas sampeyan durung teko mambo mahos galau trus ngakaks
tnyta ada yg di nanti toh ngakaks


lha smpeyan klaten e endi ??D
kok lair disini tp masih bisa boso jowo thumbup:


wingi sebelah ku cewek bohayy,,,tapi lesbong,,sayang yo norose:
mullupus - 18/07/2011 06:20 PM
#3403

Quote:
Original Posted By yowesslah
pantes wingi pas sampeyan durung teko mambo mahos galau trus ngakaks
tnyta ada yg di nanti toh ngakaks


lha smpeyan klaten e endi ??D
kok lair disini tp masih bisa boso jowo thumbup:


wingi sebelah ku cewek bohayy,,,tapi lesbong,,sayang yo norose:


klaten kecamatan kebonarum, tau gak mba ?

yang mana yang mana ? confused:

tahunya yang sebelahnya mod wil, prikitiw sasasuit tuh shutup:

kabur ah ngacir:
yowesslah - 18/07/2011 06:21 PM
#3404

Quote:
Original Posted By mullupus
klaten kecamatan kebonarum, tau gak mba ?

yang mana yang mana ? confused:

tahunya yang sebelahnya mod wil, prikitiw sasasuit tuh shutup:

kabur ah ngacir:


owh kebonarum toh D
cepak SMP 7 klaten toh D


kuiks mei jeneng e mas D
naksir pow p
yowesslah - 18/07/2011 06:28 PM
#3405

mulih wae ahh...
wes sore,,,
kesel ngacir:
mullupus - 18/07/2011 06:31 PM
#3406

Quote:
Original Posted By yowesslah
owh kebonarum toh D
cepak SMP 7 klaten toh D


kuiks mei jeneng e mas D
naksir pow p


adoh kui mba capedes


mei yang pake kerudung juga ya ? confused:

saya lebih nyaman menjadi single enthusiast iloveindonesias

kalo pun ada yang mau, alhamdulillah laku juga anakmu mamak \(



Aaa ...Min .....:angel


cd hammer :nohope
fastboyz - 18/07/2011 06:35 PM
#3407

cool: 26,666 cool:

nocaaannnnnnnn ngacir:
junker.tambar - 18/07/2011 06:47 PM
#3408

Quote:
Original Posted By yowesslah
lha prime e sampeyan opo mas?? malu:
shakehand2

ora nduwe prime kang \(\(

Quote:
Original Posted By yowesslah
dr td kan situ dh di ikutin ngakaks
gak nyadar2 pa ??ngakak

ehh... iyak hammer:
malang bener diuber mahos berdukas









polang dolo ngacir: ngacir:
mullupus - 18/07/2011 06:49 PM
#3409

Quote:
Original Posted By fastboyz
cool: 26,666 cool:

nocaaannnnnnnn ngacir:

om pam, liat spoiler di atas deh o
Quote:
Original Posted By junker.tambar
ora nduwe prime kang \(\(


ehh... iyak hammer:
malang bener diuber mahos berdukas









polang dolo ngacir: ngacir:


klon siapa nih ? confused:
pemandangan - 18/07/2011 06:55 PM
#3410

۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part  2 mullupus kisss
mullupus - 18/07/2011 06:57 PM
#3411

Quote:
Original Posted By pemandangan
۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part  2 mullupus kisss


apa sayang kisss
pemandangan - 18/07/2011 07:00 PM
#3412

Quote:
Original Posted By mullupus
apa sayang kisss


ihhhh sayang takuts
luuu mahos ya .. takuts
pammela - 18/07/2011 07:00 PM
#3413

Quote:
Original Posted By mullupus
om pam, liat spoiler di atas deh o


klon siapa nih ? confused:


emang dia ketinggalan yak bingungs
junker.tambar - 18/07/2011 07:03 PM
#3414

ngacir:
mullupus - 18/07/2011 07:04 PM
#3415

Quote:
Original Posted By pemandangan


ihhhh sayang takuts
luuu mahos ya .. takuts

ahh bisa aja kamu jadi malu ihh malus
Quote:
Original Posted By pammela
emang dia ketinggalan yak bingungs


dia kan katanya pengen pulang belakangan, jadi tertinggal itu berduka
junker.tambar - 18/07/2011 07:04 PM
#3416

ngebengkel dolo liat hasil cat'an genit:

_ngacir:
junker.tambar - 18/07/2011 07:05 PM
#3417

Quote:
Original Posted By mullupus
ahh bisa aja kamu jadi malu ihh malus


dia kan katanya pengen pulang belakangan, jadi tertinggal itu berduka

ohhh.... kali dia dah janjian ama mahos
makanya belakangan D

jgn cemburu yak mahos ngakaks ngakaks

pamit beneran hammer:
ngacir:
pemandangan - 18/07/2011 07:08 PM
#3418

Quote:
Original Posted By mullupus
ahh bisa aja kamu jadi malu ihh malus

dia kan katanya pengen pulang belakangan, jadi tertinggal itu berduka


hahhaha ngakaks
kok malu sih kisss dulu deh biar gk malu ...
Quote:
Original Posted By junker.tambar
ohhh.... kali dia dah janjian ama mahos
makanya belakangan D

jgn cemburu yak mahos ngakaks ngakaks

pamit beneran hammer:
ngacir:


ihh ada biang maho takuts
mambo mesum - 18/07/2011 09:27 PM
#3419

sunyi...
mambo mesum - 18/07/2011 09:27 PM
#3420

sepi...
Page 171 of 500 | ‹ First  < 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 2