B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 2
Total Views: 56120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

mambo mesum - 12/06/2011 04:36 PM
#41

Quote:
Quote:
Original Posted By Abel.Ojs
jah telat cd


Quote:
Original Posted By AcidBlackChery
wogh udah pindah rumah....matabelo:


Quote:
Original Posted By Augusto88
telat ngikut pindahan :nohope


pada kesiangan semua ngakaks
Augusto88 - 12/06/2011 04:37 PM
#42

gagal walik pula cd
StressedOut - 12/06/2011 04:37 PM
#43

Enaknya pekiwan buat nampilin editan foto nih... ngacir:
joejoel - 12/06/2011 04:38 PM
#44

astagakagets:

ane telat dtg\( \(
mambo mesum - 12/06/2011 04:38 PM
#45

Quote:
Original Posted By Augusto88
gagal walik pula cd


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
mambo mesum - 12/06/2011 04:38 PM
#46

udah ah cabut dulu lanjut ngerjain tugas yang lain ngacir:
remori88 - 12/06/2011 04:39 PM
#47

Quote:
Original Posted By mambo mesum
lu nggak gagal pejwan kok \)


iyeh gak sengaja dapet
wollek bleh cool:
joejoel - 12/06/2011 04:40 PM
#48

Quote:
Original Posted By mambo mesum
pada kesiangan semua ngakaks


iNi dia neh
ga ngajak2 marah marah
June Afternoon - 12/06/2011 04:40 PM
#49

anjrit gak tau kalo udh pindahan.. batabig

gagal pekiwan.. :mewek
avunkz - 12/06/2011 04:41 PM
#50

Quote:
Original Posted By June Afternoon
anjrit gak tau kalo udh pindahan.. batabig

gagal pekiwan.. :mewek


sama gagalnye bang ama gw :mewek
Androginy. - 12/06/2011 04:41 PM
#51

ada yg tau kalo dari blok M mau ke taman menteng naek apa?

kasih tau donk.. linux2:
mauri_rooney - 12/06/2011 04:43 PM
#52

ane gak dapet pekiwan bang :mewek
June Afternoon - 12/06/2011 04:43 PM
#53

Quote:
Original Posted By avunkz
sama gagalnye bang ama gw :mewek

eh ternyata ada gw mak.. pekiwan abadi keknya.. D

mamak gimana kabarnya? tanen.. :mewek
remori88 - 12/06/2011 04:44 PM
#54

Quote:
Original Posted By Androginy.
ada yg tau kalo dari blok M mau ke taman menteng naek apa?

kasih tau donk.. linux2:


ane tau rolleyes:

naek motor aja gan .........ngacir:
Androginy. - 12/06/2011 04:46 PM
#55

Quote:
Original Posted By remori88
ane tau rolleyes:

naek motor aja gan .........ngacir:

ini ada orang tanya via sms.. D
tp gw gak tau gan..

buruan siapa keq kasih tau.. :mewek
avunkz - 12/06/2011 04:47 PM
#56

Quote:
Original Posted By June Afternoon
eh ternyata ada gw mak.. pekiwan abadi keknya.. D

mamak gimana kabarnya? tanen.. :mewek


kagets:
pekiwan abadi gw masih ada kagak yah matabelo:

nnti ah liet di depan ngakaks

baik bang malu:
gw lagi memperbaiki jam tidur gw neh :mewek

ugal2an gak tepat waktu \(


ah abang mah ym nya gak onlen2 \(

gw kemaren entuh mau gosip hammer:
udeh lupa pan ah mau gosip apa :mewek
1920354 - 12/06/2011 04:48 PM
#57

yes kebagian page three \metal:/



yuk silakan duduk yang rapi malu:
avunkz - 12/06/2011 04:49 PM
#58

Quote:
Original Posted By 1920354
yes kebagian page three \metal:/



yuk silakan duduk yang rapi malu:


geser kakak malu:
sayah gak muat malu:hammer:
June Afternoon - 12/06/2011 04:50 PM
#59

Quote:
Original Posted By avunkz
kagets:
pekiwan abadi gw masih ada kagak yah matabelo:

nnti ah liet di depan ngakaks

baik bang malu:
gw lagi memperbaiki jam tidur gw neh :mewek

ugal2an gak tepat waktu \(


ah abang mah ym nya gak onlen2 \(

gw kemaren entuh mau gosip hammer:
udeh lupa pan ah mau gosip apa :mewek

ada mamak jg koq di depan.. D

ya moga balik lg deh mak jem tidurnya.. malu:
kasian nanti kalo mamak sakit.. berdukas


maap mak.. :mewek
semalem inet gw abis, lupa diperpanjang.. :mewek

ntar malem gw berusaha ol YM deh..
ayoo kita gusip lage.. \D/
joejoel - 12/06/2011 04:50 PM
#60

Quote:
Original Posted By June Afternoon
anjrit gak tau kalo udh pindahan.. batabig

gagal pekiwan.. :mewek
sama ne om :mewek

Quote:
Original Posted By Androginy.
ada yg tau kalo dari blok M mau ke taman menteng naek apa?

kasih tau donk.. linux2:
nah ktm lg D

Quote:
Original Posted By avunkz
sama gagalnye bang ama gw :mewek
ada mamak peluk

Quote:
Original Posted By mauri_rooney
ane gak dapet pekiwan bang :mewek
masa seh \(

Quote:
Original Posted By remori88
ane tau rolleyes:

naek motor aja gan .........ngacir:
oke D

Quote:
Original Posted By 1920354
yes kebagian page three \metal:/



yuk silakan duduk yang rapi malu:


trims yaa malu
Page 3 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 2