B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 2
Total Views: 56120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ziyan - 12/06/2011 08:19 PM
#101

Ijin Waliks yah :request

:selamat:cool ngakak


Quote:
Original Posted By kiting
om ziyan kbgt:


bagi cendol dong o
kiting - 12/06/2011 08:21 PM
#102

Quote:
Original Posted By mambo mesum
tutup peki kbgt:۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part  2

kbgt:
Quote:
Original Posted By ziyan
bagi cendol dong o

abu2 send.. buat dp kbgt:
ziyan - 12/06/2011 08:25 PM
#103

Quote:
Original Posted By kiting
kbgt:

abu2 send.. buat dp kbgt:


jahatnya \( \( \(
aku minta yg ijo tante bukan yang abu2 o
kiting - 12/06/2011 08:27 PM
#104

Quote:
Original Posted By ziyan
jahatnya \( \( \(
aku minta yg ijo tante bukan yang abu2 o


kan dp dulu :mewek
ziyan - 12/06/2011 08:31 PM
#105

Quote:
Original Posted By kiting
kan dp dulu :mewek


yg abu2 jgn dikirim tante berdukas
nanti berkurang cendolnya \( \( \(
sengaja minta kan pingin naikin balok tante :mewek
kiting - 12/06/2011 08:40 PM
#106

Quote:
Original Posted By ziyan
yg abu2 jgn dikirim tante berdukas
nanti berkurang cendolnya \( \( \(
sengaja minta kan pingin naikin balok tante :mewek


masa sih berkurang ? bingung
mauri_rooney - 12/06/2011 09:02 PM
#107

aduh pantesan sms aku gak di bales norose:
DURTz - 12/06/2011 09:10 PM
#108

:matabelo kayana enak neh tempat tongkrongannya,,
deket dari kantor lagi :matabelo
boleh lah kapan2 mampir, mumpung skrg lagi jomblowmalus
mauri_rooney - 12/06/2011 09:12 PM
#109

Quote:
Original Posted By DURTz
:matabelo kayana enak neh tempat tongkrongannya,,
deket dari kantor lagi :matabelo
boleh lah kapan2 mampir, mumpung skrg lagi jomblowmalus


dateng aja gan tiap malem minggu beer:
kiting - 12/06/2011 09:22 PM
#110

Quote:
Original Posted By mauri_rooney
aduh pantesan sms aku gak di bales norose:

kyk nya salah kirim
sms nya kok nyampe ke gue mal bingung
Quote:
Original Posted By DURTz
:matabelo kayana enak neh tempat tongkrongannya,,
deket dari kantor lagi :matabelo
boleh lah kapan2 mampir, mumpung skrg lagi jomblowmalus


silahkan gan
bawa sendiri yah beer: nya
mambo mesum - 12/06/2011 09:30 PM
#111

Quote:
Original Posted By mauri_rooney
aduh pantesan sms aku gak di bales norose:


I'm behind you honey peluk

Quote:
Original Posted By DURTz
:matabelo kayana enak neh tempat tongkrongannya,,
deket dari kantor lagi :matabelo
boleh lah kapan2 mampir, mumpung skrg lagi jomblowmalus


enak banget gan kbgt:
ayo kapan2 ikutang nongkrong kbgt:
mauri_rooney - 12/06/2011 09:36 PM
#112

Quote:
Original Posted By kiting
kyk nya salah kirim
sms nya kok nyampe ke gue mal bingung


silahkan gan
bawa sendiri yah beer: nya


masa sih kagets:

ternyata bata

Quote:
Original Posted By mambo mesum
I'm behind you honey peluk



enak banget gan kbgt:
ayo kapan2 ikutang nongkrong kbgt:


nothing you babe batas
DURTz - 12/06/2011 09:41 PM
#113

Quote:
Original Posted By mauri_rooney
dateng aja gan tiap malem minggu beer:


siap gan, nanti ane dateng gan...coz ane mang tiap hari di blok m hammer
Quote:
Original Posted By kiting

silahkan gan
bawa sendiri yah beer: nya

ane ga suka beer: gan sukana :toast, tapi kl kolektipan seh ane mau D

Quote:
Original Posted By mambo mesum

enak banget gan kbgt:
ayo kapan2 ikutang nongkrong kbgt:


iye gan,mampang lah..ngacir2:
mauri_rooney - 12/06/2011 09:45 PM
#114

Quote:
Original Posted By DURTz
siap gan, nanti ane dateng gan...coz ane mang tiap hari di blok m hammer

ane ga suka beer: gan sukana :toast, tapi kl kolektipan seh ane mau D



iye gan,mampang lah..ngacir2:


oh kerjanya di blok m ya gan
deket bgt ntu D
kiting - 12/06/2011 09:52 PM
#115

Quote:
Original Posted By mambo mesum
I'm behind you honey peluk



enak banget gan kbgt:
ayo kapan2 ikutang nongkrong kbgt:

maaf maren masih lom bisa absen di tambar berdukas
Quote:
Original Posted By mauri_rooney
masa sih kagets:

ternyata bata



nothing you babe batas

ngakaks

tau ajah kaga no hp gue atau ziyan hammer
Quote:
Original Posted By DURTz
siap gan, nanti ane dateng gan...coz ane mang tiap hari di blok m hammer

ane ga suka beer: gan sukana :toast, tapi kl kolektipan seh ane mau D



iye gan,mampang lah..ngacir2:

disana ada kok cendolbig
batabig jg ada di taman.. tinggal congkel ngakak
mauri_rooney - 12/06/2011 09:58 PM
#116

Quote:
Original Posted By kiting
maaf maren masih lom bisa absen di tambar berdukas

ngakaks

tau ajah kaga no hp gue atau ziyan hammer

disana ada kok cendolbig
batabig jg ada di taman.. tinggal congkel ngakak


lah terus nope siapa donk \(
DURTz - 12/06/2011 10:13 PM
#117

Quote:
Original Posted By mauri_rooney
oh kerjanya di blok m ya gan
deket bgt ntu D


iye gan deket, kuliah di blok m kerja juga di blok m hammer

Quote:
Original Posted By kiting


disana ada kok cendolbig
batabig jg ada di taman.. tinggal congkel ngakak


iye gan, lumayan biar balok ane jadi banyak...
klbatabig ini mah, ane dah banyak di rumah D
mang angkringannya dimana nya pas taman ya ganbingungs
kayana ane ga penah liat deh
PetualangCilik - 12/06/2011 10:36 PM
#118

pindahan ga ngajak ngajak cd
joejoel - 12/06/2011 11:42 PM
#119

malam tambar D

masih adakah yg online :travel
ziyan - 12/06/2011 11:44 PM
#120

Quote:
Original Posted By kiting
masa sih berkurang ? bingung


iya tante nanti berkurang berdukas

Quote:
Quote:
Original Posted By mauri_rooney
aduh pantesan sms aku gak di bales norose:


Quote:
Original Posted By kiting
kyk nya salah kirim
sms nya kok nyampe ke gue mal bingung


silahkan gan
bawa sendiri yah beer: nya


Quote:
Original Posted By mambo mesum
I'm behind you honey peluk



enak banget gan kbgt:
ayo kapan2 ikutang nongkrong kbgt:


Quote:
Original Posted By mauri_rooney
masa sih kagets:

ternyata bata



nothing you babe batas


Quote:
Original Posted By kiting
maaf maren masih lom bisa absen di tambar berdukas

ngakaks

tau ajah kaga no hp gue atau ziyan hammer

disana ada kok cendolbig
batabig jg ada di taman.. tinggal congkel ngakak


Quote:
Original Posted By mauri_rooney
lah terus nope siapa donk \(


ngakak
lucu juga kalo disimak ngakaks
Page 6 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > ۞ ۩ Lounge Angkringan Taman Barito ۩ ۞ - Part 2