Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Info Bangka-Belitung ku yang tercinta
Total Views: 24343 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27

pentholdjkn - 10/08/2012 10:21 PM
#521
Tukang Parkir.....bentuk Premanisme baru di Pangkalpinang
Sebelumnya No Offense ya, gan.....

Ngga' tau nih, kenapa sejak dulu masalah parkir ngga' selesai2 di Pangkalpinang.
Agan bisa liat sendiri & alami, setiap kali parkir kena berapa?
Ngga' sesuai tarif kan???
Motor kena Rp. 1.000,- sedangkan mobil kena Rp. 2.000,-
Tukang parkirnya sendiri, beuuhhh..........agan2/agan2wati bisa liat sendiri.....tanpa seragam, tanpa karcis resmi & terkesan "memaksa"......

Maaf nih sebelumnya, menurut ane sebaiknya Pemda (Pemkot Pangkalpinang) harus segera turun tangan.....segera mentertibkan, jangan cuma pedagang kaki lima aja yang ditertibkan, tapi juga tukang parkir....
Kenapa?Karena hal ini dapat mengurangi daya tarik wisata di Bangka, khususnya di Pangkalpinang....

Kalau menurut agan2/agan2wati bagaimana???
pentholdjkn - 10/08/2012 10:24 PM
#522
Tiada Pertamax di antara kita
ngakakngakakngakakngakakngakakngakak
SatpamUNJ - 11/08/2012 02:31 AM
#523

ya sama lah gan dimana2 juga sama tuh kayaknya think:
bukan kasus baru sih sebenarnya.
masih mending mau dikasih 1000, ane pernah uda dikasih 1000 minta 2k
ya uda ane bilangin aja sejak kapan nih parkir naik, ane bukan pertama kali datang kesini. kicep dah ngakaks
.JackAlizar. - 13/08/2012 10:34 AM
#524

yang lebih parah, menjelang lebaran
parkir di ramayana udah 2ribu yak? mad:
belum lagi parkirnya yang berjubel dan di pastikan,.
pasti ada motor yang baret gitu hammers
sathrya - 13/08/2012 04:51 PM
#525

Quote:
Original Posted By .JackAlizar.
yang lebih parah, menjelang lebaran
parkir di ramayana udah 2ribu yak? mad:
belum lagi parkirnya yang berjubel dan di pastikan,.
pasti ada motor yang baret gitu hammers


Hooh nih, motor udah diawet2 make, dirawat, kena gores 1 cm nih di parkiran..
Tapi kadang ada juga tukang parkir yg baek kok. Pelayanan optimal, bayar cuman seribu.
Tapi ane setuju kalo parkiran di seputaran Ramayana dan BTC emang kurang bagus pelayanannya.
ivanskyler - 13/08/2012 10:07 PM
#526

kasih aja dah seribu gk bikin kita miskin juga gan lagian duit tuh gk halal dia makan ambil seribu dapet satu sumpahan 100ribu 100 sumpah orang pasti kene ujung ujung a ku jamin hahaha
AchyarCoz - 15/08/2012 04:33 PM
#527

Klo ane sih biasanya Parkir jarang bayar gan

soalnya jarang bawa duit kecil , ngakak

yaudah ane bilang aja sama tukang parkirnya " Bang maaf ya , ku dg bawa duit ,dg hal kan bang ? "

biasanya tukang parkir ea jawab "dg hal dg "

:cool :cool
haryono254 - 15/08/2012 10:28 PM
#528

hahaha ..
1000 wajar lah gan buat jagain motor kita
hahaha
K.W - 18/08/2012 09:30 PM
#529

Like This
Info Bangka-Belitung ku yang tercinta
thumbup:
nugrah2 - 22/08/2012 12:35 PM
#530
Reuni Emas SMAN 1 Tanjungpandan Belitung 2012
Info Bangka-Belitung ku yang tercinta
Info Bangka-Belitung ku yang tercinta

Alumni Smansa Akan Gelar Reuni Emas

Quote:
Laporan wartawan Bangka Pos, Wahyu K
BANGKAPOS.COM , BELITUNG - Alumni SMAN 1 Tanjungpandan akan menggelar acara Reuni Emas 2012, Rabu (22/8/2012) di SMAN 1 Tanjungpandan. Acara itu sekaligus untuk memperingati setengah abad SMAN 1 Tanjungpandan.

Panitia Reuni Emas 2012 Kusniardi mengatakan, reuni dibuka untuk semua angkatan mulai dari tahun 1962 sampai 2012.

Rangkaian kegiatan di mulai dengan pelaksanaan Bazar Ramadhan Pelajar 5-12 Agustus 2012 di Pantai Wisata Tanjungpendam. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan Rabu 22 Agustus 2012.

Puncak acara terbagi menjadi dua yakni gebyar reuni dan family gathering di lapangan SMAN 1 Tanjungpandan, dan Malam Peduli dan Berbagi Smansa Tanjungpandan di Baginda Ballroom Hotel Grand Hatika, Tanjungpendam.

Contac Person Mila di 081929796662 dan Ari di 081373660106.
"Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi alumni dari seluruh angkatan yang ada, dan kita harapkan bisa menjadi momen yang tepat bagi para alumni untuk berbuat untuk sekolah ini," kata Kusniardi kepada Bangkapos.com, Rabu (1/8/2012) siang

Penulis : wahyu
Editor : emil


Reuni Emas SMAN 1 Tanjungpandan

Quote:
TANJUNGPANDAN-Alumni SMA Negeri 1 Tanjungpandan akan menggelar Reuni Emas Setengah Abad SMAN 1 Tanjungpandan. Acara yang mengangkat tema Momentum Emas menuju Satu Hati untuk Peduli, Berbagi dan Berarti ini akan berlangsung, 22 Agustus mendatang.

Sekretaris Panitia, M. Roby Apriansyah kepada Belitong Ekspres (Grup RB) mengatakan, undangan untuk acara Reuni Emas Setengah Abad SMAN 1 Tanjungpandan ini, terbuka bagi keluarga besar SMAN 1 Tanjungpandan, mulai dari angkatan pertama hingga angkatan 2012. "Undangan terbuka bagi seluruh alumni, yang kami umumkan melalui internet, spanduk, radio dan media. Kehadiran para alumni sangat kami harapkan sebanyak mungkin," ujar Roby, kemarin (9/8).

Menurut Roby, panitia pelaksana telah menyiapkan 3 rangkaian kegiatan pada acara Reuni Emas 2012 mulai dari bazar ramadan pelajar, gebyar Reuni Emas dan family gathering serta malam peduli dan berbagi Smansa Tanjungpandan. "Panitia bekerja sama dengan OSIS SMAN 1 Tanjungpandan, menggelar bazar ramadan pelajar, yang saat ini sudah berlangsung di Pantai Wisata Tanjung Pendam, sejak 5 Agustus kemarin hingga berakhir 12 Agustus mendatang. Di sini juga panitia membuka posko atau pusat informasi bagi para Alumni," terangnya. "Tanggal 22 Agustusnya, baru digelar acara gebyar Reuni Emas dan family gathering, yang diadakan di lapangan SMAN 1 Tanjungpandan, di Jalan Gatot Subroto. Di sinilah nanti para alumni dari berbagai angkatan berkumpul dan membaur untuk beramah tamah. Para alumni juga boleh bawa keluarga masing-masing. Panitia nantinya akan menyiapkan makanan alakadarnya, namun bagi alumni yang ingin membawa makanan sendiri juga lebih bagus," lanjutnya sambil tertawa. "Kemudian pada malam harinya, masih Tanggal 22 Agustus, ada acara malam peduli dan berbagi SMANSA Tanjungpandan, yang akan diadakan di Baginda Ballroom Hotel Grand Hatika. Di sini nanti akan diadakan penggalangan dana untuk pengembangan almamater. Panitia berharap agar para alumni dapat menyisihkan rezekinya untuk saling peduli dan berbagi demi SMAN 1 Tanjungpandan," pungkasnya.(dhi)


jadwal :
Info Bangka-Belitung ku yang tercinta

sumber :

sumber

sumber2

smansatjp
SatpamUNJ - 29/08/2012 08:10 AM
#531

Quote:
Original Posted By AchyarCoz
Klo ane sih biasanya Parkir jarang bayar gan

soalnya jarang bawa duit kecil , ngakak

yaudah ane bilang aja sama tukang parkirnya " Bang maaf ya , ku dg bawa duit ,dg hal kan bang ? "

biasanya tukang parkir ea jawab "dg hal dg "

:cool :cool


kate ini mungkin wajib dicoba
soal e pernah ngasih uang gede malah ditukerin ke tukang jualan tuh
jadi pecah dah uangnya.
uda gitu uang lusuh semua mad:
dnondy - 29/08/2012 11:08 AM
#532

kayaknya sama aja dah gan D
dimana2 juga gtu hammer:

mungkin ntr2 ada pembenahan dr pemda setempat amazed:
Hunter28 - 14/09/2012 04:55 PM
#533

numpang nanya yeh...
mun bawa motor dari jakarta ke belitung...
biasanya naik feri kan, itu kena berape yeh kire" neh??
dorlinggo - 18/09/2012 09:57 AM
#534

Quote:
Original Posted By Hunter28
numpang nanya yeh...
mun bawa motor dari jakarta ke belitung...
biasanya naik feri kan, itu kena berape yeh kire" neh??


klo kirim2 hampir sejutaan om
klo bawa sendiri pake feri kayaknya 300-500k deh
blm pernah jg si bawa motor malus
butterfish - 18/09/2012 10:56 AM
#535

Quote:
Original Posted By dorlinggo


klo kirim2 hampir sejutaan om
klo bawa sendiri pake feri kayaknya 300-500k deh
blm pernah jg si bawa motor malus


sharing info aja gan...
kalo pengalaman ane yang pernah bawa motor sendiri dari jakarta ke pangkalpinang biaya nya 500rb gan. agan tinggal masuk aja ke dermaga barang letaknya satu gang setelah dermaga kapal penumpang (soalnya kalo bawa motor masuk dari terminal penumpang ga bisa jadi biasanya disuruh sama petugas lewat terminal barang).pengalaman ane kemarin pas mau masuk ditanya sama satpamnya.bilang aja mau ke kapal feri penyebrangan ke bangka.ntar tu satpam biasanya minta duit rokok,kasih aja deh 20rebu. kalo agan udah diijinkan masuk sama tu satpam...nanti agan belok ke kiri nanti tembusnya ke dermaga kapal penumpang.nanti agan cari deh orang kapalnya.bilang aja mau bawa motor ke bangka.nanti dikasih tau biaya nya yang 500rebu.langsung aja bayar,nanti agan disuruh tunggu antrian kendaraan lain masuk ke kapal.kalo motor dah masuk agan tnggal nyantai2 aja deh dikapal.nunggu besok harinya sampai ke pangkal balam.biasanya sampe nya pagi.
moga share nya bermanfaat gan...:thumbup
darwinwp - 24/09/2012 09:32 AM
#536
nomor telpon tristar
Quote:
Original Posted By JackAlizar
coba jawab gan D
cuma harap maklum, terakhir ane naik kapal jakarta tanjungpandan tahun 2007 kayaknya ngakaks

(sebenarnya siy mending tanya di trit khusus bertanya aja o)
jawabannya ane gabung jadi satu aja ya D

ada 3 kapal yang rutenya dari tanjung priok ke Tanjungpandan (Belitung)
2 diantaranya kapal milik PT PELNI yaitu KM.Lawit dan KM.Leuser yang jadwalnya gantian 2minggu sekali hammers,
satu lagi KM.Tri Star, kalo dulu siy jadwalnya seminggu sekali D
biasanya gak jauh beda koq, seinget ane di bawah 200ribu D
paling 150-170ribu, tapi tergantung agen travelnya juga o (pertanyaan 1)
(ane saranin sering-sering telpon agen tiket (di terminal tanjung priok banyak koq D) buat tanya jadwal dan harga tiket,
soalnya jadwal sering gak nentu) (pertanyaan 3)
kalo lamanya perjalanan juga gak jauh beda, kalo Tri Star sekitar 15-17 jam, kalo Kapal PELNI sekitar 17-20jam D (pertanyaan 2)

makanan dapat di kapal koq gan, tapi ane saranin bawa makanan sendiri D
kalo di kapal pelni setau ane ada tempat air panasnya gratis jadi bisa makan mie ngakaks
soalnya lauk di kapal itu hammers
bawa cemilan/roti aja, toh di bawah 24 jam D
kalo perjalanan d ari jakartanya sore/siang, malamnya pasti banyak tidur D
cuma naiknya biasanya rebutan, soalnya kagak ada tempat duduk, siapa cepat dia dapat nohope:
kalo kapal pelni tempatnya itu kayak tempat tidur, udah kayak barak tentara,
kalo TriStar parah lagi, tempat duduknya cuma kursi, jadi kalo datang/masuk duluan bisa langsung ambil 3 kursi berurutan buat tidur ngakaks

kalo gak lagi lebaran/liburan, kapal biasanya cenderung sepi koq, kalo keamanan relatif lah, yang jelas bawa seperlunya aja
trus barang berharga selalu di pegang, di bawa kemanapun kita jalan.berada selama di kapal D

inget jaman perjuangan selama kuliah merantau,..
langganannya ya kapal laut ngakaks

ngomong-ngomong, pesawat juga kadang murah koq gan D
ane pernah dapat tiket 300ribu, cuma 1jam perjalanan o

cuma nanti pertimbangan juga pas udah sampe di belitong masalah waktu, penginapan dan transportasinya gan, karena jarak dari satu tempat ke tempat lain lumayan jauh dan alat transportasi umum terbilang minim \(



bos nanya nomor telpon tristar dong?
rencana mau pulang ke belitung pake tristar ni
HidROCK - 30/09/2012 02:07 AM
#537

Newbie mau numpang nanya gan..untuk agan2 yg dah sering ke belitung dan apal jalan2 nye ngakak

rencana desember ane ma temen ane mau ke belitung gan..tepatnya daerah manggar(ada saudara)

truss disini ane mau tanya gan..ane kan start dari Jogja trus ke jakarta..
nahh abis dari jakarta ke belitung naik kapal apa yah gan yang bisa sekalian angkut mobil gan...
kebetulan mobilnya dibeli saudara..

Mohon info2 ny agan2..
dari segi biaya nya dan nama kapal nyaYb

trus pelabuhan di jakarta nya lewat priok merak atau sunda kelapa..

mohon maaf pertanyaan newbie panjang gan..thxiloveindonesias
B18VO - 09/10/2012 07:40 AM
#538

Selamat utk Ahok / Basuki Putra Bangka Belitung yg akan menjabat sbgi Wakil Gubernur DKI Jakarta masa bakti 2012-2017
Page 27 of 27 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > Info Bangka-Belitung ku yang tercinta